alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54606d94de2cf23c7e8b456d/temukan-batu-neraka-penghancur-pasukan-abrahah-pria-ini-menolak-uang-usd-4-juta
Temukan Batu Neraka Penghancur Pasukan Abrahah, Pria ini Menolak Uang USD 4 juta
HEY GAN & SIS JUMPA LAGI...
Tos* Tos* Tos*

yuk di emoticon-Rate 5 Star boleh jg emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya[


Temukan Batu Neraka Penghancur Pasukan Abrahah, Pria ini Menolak Uang USD 4 juta

[url=http://m.kaskus.co.id/search?q=Temukan Batu Neraka Penghancur Pasukan Abrahah%2C Pria ini Menolak Uang USD 4 juta]NO REPOST[/url]


Quote:Masih ingat dengan kisah pasukan gajah yang hendak menyerang Kabah tetapi digagalkan oleh sekelompok burung ababil? Nah pada 11 November 2012 silam, seorang pria Saudi bernama Saleh Al Musfer Gamdi mengaku menemukan batu yang diduga dipakai oleh sekelompok burung ababilmengusir pasukan gajah.

Spoiler for PENAMPAKANYA:

Batu itu ditemukan Gamdi ketika tengah melakukan perjalanan berburu di pegunungan terjal di dekat perbatasan dengan Yaman. Batu berwarna gelap itu diakuinya dalam Al-Qur'an.

Batu itu diklaim Gamdi terkait dengan peristiwa gajah. Karena pada batu temuannya terdapat gambar gajah dan burung, dengan berat batu itu sendiri 131 gram. Ini sama persis seperti yang dituliskan dalam surat Al-fil mengenai kisah pasukan gajah dan burung ababil.

Seperti diketahui ayat itu menyebutkan, Allah SWT mengirim burung ababil untuk melemparkan batu Sejil (kerikil neraka) untukmenghancurkan tentara yang dipimpin oleh panglima perang Yaman, Abrahah sebelum munculnya Islam untuk merobohkan Kabah di Mekkah. Surat AL-fil sendiri memiliki arti gajah, sebab saat itu merupakan tahun gajah.

Gamdi mengatakan, menemukan batu keras hitam kelabu itu di bagian selatan Jarb lembah. Daerah ini dulunya diketahui sebagai Green Wadi, yang tak lain tempatAbrahah dan tentara gajahitutinggal selama jangka waktu tertentu sebelum menuju Mekkah.

"Setahun setelah saya menemukan batu, saya meminta seorang teman Mesir yang kerabat bekerja di bidang arkeologi. Mereka menghubungi saya dan meminta saya untuk mengirim mereka gambardari batu itu," kata Gamdi seperti dikutip dari Emirates247.com, Sabtu (12/7).

Dia menambahkan, kendati tak menjelaskan secara detail terkait kisah itu, tetapi para ahli memperkirakan umur batu itu hampir 1.442 tahun. Sementara itu, kabar penemuan batu yang dianggap memiliki nilai historis tinggi itu sontak menyebar ke seluruh penjuru Saudi.

Setahun kemudian, Gamdimengaku pernah ditawari USD 4 juta atau sekitar Rp 38,8 miliar untuk batu itu tetapi Gamdi menolaknya.Bahkan dinas pariwisata memintanya untuk menyerahkan batu itu pun ditolaknya.

"Setelah serangkaian pesan dan panggilan telepon, mereka mengatakan mereka akan membeli batu untuk USD 4 juta tetapi saya menolakuntuk menjualnya. Beberapa saat kemudian, departemen pariwisata di Baha (Saudi Arabia selatan) meminta saya untuk menyerahkan batu tetapi aku lebih lagi menolak," katanya saat itu.

Kisah Abrahah dimulai ketika dia merasa iri kepada Kabah kerap dikunjungi oleh banyak orang Arab yang ingin berziarah setiap tahun sebelum Islam. Dia memiliki keinginan yang besar untuk menghancurkan dan mengalihkan jamaah Arab ke Yaman, yang memiliki sebuah gereja besar yang dibangun oleh Abrahah.

Abrahah merasa yakin bahwa dia akan dapat menghancurkan Kabah dengan sangat mudah. Tetapi apa yang terjadi selanjutnya? Bantuan Alolah tiba menurut Al-Quran. Burung-burung ini melemparkan banyak batu-batu dari tanah liat yang dilempar kepada tentara Abrahah yang menunggangi gajah dan iniyang menyebabkan kekalahan dan kehancuranmereka sebelum mereka berhasil merobohkan Kabah.

SUMBER

JANGAN LUPA DI RATE 5 YAH GAN emoticon-Rate 5 Star KALO BOLEH TIMPUK ANE PAKE emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Temukan Batu Neraka Penghancur Pasukan Abrahah, Pria ini Menolak Uang USD 4 juta
beneran itu batunya?
atau cuman dikira2 aja?
wah, beneran tuh batu dr neraka...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Bener gak tuh? emoticon-Bingung
USD 4 jt ditolak???? sayang juga yaa emoticon-Matabelo
Masa Batu dari Neraka ada Ukiran nya
kalo bener itu batu neraka kok di pegang tangannya ga meleleh,
itu asli apa buatan batunya? jaman skr apa2 bs ditiru
sudah di teliti di ipbeh dan itebeh belum
Bused itu batu gosong ato gimana, warnanya sampe kaya kayu emoticon-Matabelo
kalo ane lebih milih duit..
bisa dipake yg lebih bermanfaat
Beneran kah ? emoticon-Bingung kalo beneran keren juga emoticon-Big Grin
usd 4juta ditolak?emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Big Grin
yang penting emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Ngakak
beneran itu batunya? emoticon-Bingung (S)
Udah tau berita ini udah lama.
Kisah Abrahah dimulai ketika dia merasa iri kepada Kabah kerap dikunjungi oleh banyak orang Arab yang ingin berziarah setiap tahun sebelum Islam. Dia memiliki keinginan yang besar untuk menghancurkan dan mengalihkan jamaah Arab ke Yaman, yang memiliki sebuah gereja besar yang dibangun oleh Abrahah.
mungkin dia takut kalo nerima uangnya..terus malah masup neraka gan... emoticon-No Sara Please
Kalo di temuinnya di sini :
1. Udah di jadiin batu bahan cincin
2. Di celupin ke air dan di jual air rendamannya sbgi pengobatan