alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54606aff5a51636e408b4574/5-iklan-promosi-produk-lucu-namun-kreatif
5 Iklan Promosi Produk Lucu Namun Kreatif
5 Iklan Promosi Produk Lucu Namun Kreatif

Ditelevisi mungkin kita sering melihat iklan-iklan yang setiap hari selalu tayang. Mungkin sebagian dari kita menganggap iklan itu mengganggu kita saat kita sedang asyik menonton acara yang kita sukai. Tapi kali ini saya akan bawa bro dan sista melihat sisi lain iklan yaitu lucu, kreatif dan unik. Thread ini hanya sebagai hiburan semata sekaligus menambah wawasan bagi agan-agan semua.

Selamat membaca emoticon-2 Jempol

Quote:
1. Iklan Ban Bridgestone

youtube-thumbnail


Sebagian dari kita terutama yang cowo, pasti gak asing dengan nama yang satu ini. Yap bridgestone adalah pabrikan ban yang sangat besar dan terpeecaya sampai MotoGP dan Formula1 pun pernah menggait pabrikan ban ini. Tapi ada sisi yang menarik lho dari bridgestone ini, terutama pada iklan yang saya bagikan. Iklan yang ditujukan untuk kormesil di negara Thailand ini sangatlah berbeda, iklannya lucu abis dan kamu semua pasti bakal kaget. POkoknya nya jangan lupa nonton ya gan. emoticon-Ngakak (S)


Quote:
2. Iklan Pepsi dan Cocacola

youtube-thumbnail


Untuk yang satu ini saya gak ada maksud untuk membandingkan bandingkan. Dua-duanya sama-sama enak kok. Waktu saya pertama kali lihat iklan ini, saya sangat kagum pada sutradara dan produsernya mereka sangat jenius padahal iklan yang bisa dianggap sederhana ini bisa membuat kita semua tertawa oleh tingkah lucu bocah laki-laki yang ada didalam iklan pepsi dan cocacola ini. Langsung klik aja bro sista, iklan ini lucu plus kreatif banget. emoticon-Blue Guy Cendol (S)


Quote:
3. Iklan shampo cewek

youtube-thumbnail


Kalau iklan yang satu ini bener-bener sukses buat saya ketawa sampe sakit perut gan. Editan iklannya sangat bagus dan timming nya pas. Saya gak habis pikir apa bintang iklannya pada ga ketawa ya wkwkwk, saya aja ketawa ampe gak ada suaranya. POkoknya buat iklan yang satu ini sukses buat saya ngulang 10x dan tetep buat saya ketawa. Saya recommended banget gan wajib nonton. Oh ya buat yang cowo jangan sekali-kali pake shampo cewe ya nanti nasib nya mungkin bisa berakhir seperti di iklan ini hehehe.emoticon-Ngakak


Quote:
4.Iklan Minuman rasa buah

youtube-thumbnail


Iklan yang satu ini mengisahkan tentang seorang remaja yang sedang dikejar-kerja anjing. Eh gak tau nya itu ternya anjing ajaib hehehe. Kalau kalian lihat iklan ini bakal kaget, soalnya diiklan ini ditampilkan efek-efek animasi. Iklan yang ditayangkan di negara Thailand ini sukses membuat orang-orang yang melihat tertawa.Jangan lupa ditonton ya mas bro dan mbak sist.emoticon-thumbsup


Quote:
5. Iklan Cari Distributor Cover Motor

youtube-thumbnail


Mungkin beberapa kaskuser disini sudah tau cover motor atau kita lebih sering bilang sarung motor yang kadang kita sering lihat di parkiran atau di pinggir jalan. Yang satu ini produk asli dari Indonesia lhoemoticon-I Love Indonesia (S) dan pastinya iklannya juga asli Indonesia, kita patut bangga dong orang Indonesia ternyata kreatif-kreatif. Videonya sederhana dan dikemas apik. Pengambilan iklannya di jogja lho, dan ini video juga bikin perut saya sakit soalnya ada adegan yang koplak ngomong sama kuda wkwkwkwk. Jangan lupa ditonton ya, saya harus rekomendasiin sama para kaskuser-kaskuser.


Semoga bro dan sista terhibur semua
Jangan lupa comment, saran dll
Terus kasih rate dan cendol ya temen-temen
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
Selamat beraktivitas


[B]by : [url=http://www.coversuper.com[/B]www.coversuper.com[/B][/url]
pepsi vs cola keren gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wonder..student
pepsi vs cola keren gan emoticon-Ngakak


Keren dan kreatif gan, agan wajib nonton tuh emoticon-Smilie
Iklan shampoo tuh... asli bikin ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By qqbanten2000
Iklan shampoo tuh... asli bikin ane emoticon-Ngakak


Iya gan, saya ampe muter itu iklan 10x ketawa terus emoticon-Ngakak

Super banget yang buat iklan emoticon-2 Jempol
info baru nih... makasih gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By id.pantek
info baru nih... makasih gan emoticon-I Love Indonesia (S)


Sama-sama gan, semoga bermanfaat emoticon-2 Jempol
iklan shampoo tuh bikin perut mules emoticon-Ngakak
anda beli, jual lagi, dapat untung
999999999X
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bikin tambah ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ichi.daehniks
iklan shampoo tuh bikin perut mules emoticon-Ngakak


kalau cuma mules belum puas itu gan, kalau sampe nangis baru manteb wkwkwkwk
lucu gan
Quote:Original Posted By zoneselena
anda beli, jual lagi, dapat untung
999999999X
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Agan boleh tuh dicoba emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By patchkom
bikin tambah ngakak gan emoticon-Ngakak (S)


Coba gan di tonton semua videonya, hati-hati nanti malem gak bisa tidur ketawa terus emoticon-Ngakak
Iklan shampo cewek : ngakak
Quote:Original Posted By serbetmen
Iklan shampo cewek : ngakak


saya aja liat ampe 10x gan

Ga kuat buat waferan gan..
*lewat hape emoticon-Mewek
yah gak bisa wafer lewat hape emoticon-Sorry
Wkwkwk gokil. psti mmbantu tambah peminat emoticon-Big Grin
gokil abiess... haihaihaia