alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54606441582b2e79708b456c/tolak-ahok-habib-rizieq-ancam-buat-gubernur-tandingan
Tolak Ahok, Habib Rizieq Ancam Buat Gubernur Tandingan
Quote:
VIVAnews - Front Pembela Islam (FPI) yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ), berunjukrasa menolak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta. Mereka melakukan aksi longmarch dari Bundaran Hotel Indonesia menuju kantor DPRD DKI Jakarta di Kebon Sirih, Senin 10 November 2014.


Sebelum berjalan menuju DPRD DKI, mereka melakukan orasi di depan Bundaran HI. Imam Besar FPI, Habib Rizieq, dalam orasinya mengancam akan menduduki kantor DPRD DKI hingga Ahok batal menjadi gubernur menggantikan Joko Widodo yang kini menjabat sebagai Presiden RI.


"Saya ingin sampaikan, bahwa gerakan GMJ yang dipimpin KH Fakhrurrozi tidak hanya aksi menolak Ahok, tapi kami terus memperjuangkan hak-hak umat Islam di Jakarta. Karena itu hari ini kami mendeklarasikan GMJ," kata Rizieq.


Bahkan, dia juga mendesak Presiden melalui Mendagri agar menolak Ahok menjadi Gubernur. Bila itu tetap terjadi, Rizieq mengancam akan membentuk Gubernur DKI tandingan versi mereka.


"Kalau besok Presiden dan Mendagri ngotot melantik Ahok, maka kami akan melantik KH Fakhrurrozi sebagai Gubernur DKI tandingan," tuturnya.


Pantauan VIVAnews, ratusan massa aksi FPI yang dipimpin Rizieq itu kini berjalan kaki menuju kantor DPRD DKI Jakarta.




Mau sok ikut2 berpolitik.. Urus hidup dan dosamu saja belom becus
emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:
MERDEKA.COM. Ada yang istimewa dari demo Front Pembela Islam (FPI) hari ini. Sang ketua umum, Habib Rizieq Shihab 'turun gunung' dengan memimpin langsung demo. Dia bahkan ikut long march dari Bundaran HI ke Gedung DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih.

Aksi Rizieq ini merupakan yang pertama kali dari sekian kali aksi FPI menolak Ahok menjadi gubernur DKI Jakarta. Rizieq selama ini tidak tampak dalam demo-demo FPI yang rutin dilakukan setelah salat Jumat.

Sesampainya di Balai Kota, sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (10/11), Rizieq bersama sejumlah pentolan FPI masuk ke Gedung DPRD untuk menemui anggota DPRD. Mereka akan menyampaikan permintaan agar DPRD menolak Ahok menjadi gubernur DKI Jakarta menggantikan Joko Widodo.

Unjuk rasa kali ini merupakan yang terbesar sejak FPI getol mendemo Ahok. Polda Metro Jaya mendapat pemberitahuan ada 1.500 peserta demo yang merupakan anggota, dan simpatisan FPI dari berbagai penjuru ibu kota dan daerah sekitar Jakarta.

Dalam orasi dari panggung di mobil bak terbuka, Rizieq menyerukan kepada para peserta unjuk rasa untuk mendeklarasikan diri memantapkan konsolidasi organisasi bagi perjuangan menegakkan Islam. FPI juga mencap Ahok sebagai musuh Islam.
makin gendeng aja nih orang emoticon-Ngakak
Beri Dia nasi bungkus ...... Nampaknya Dia Mulai Lapar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak terguncang rijek
Wah isu sensitif neh... Gelar tikar ah...
FPI pindah ke bekasi aj
gak sekalian bikin negara tandingan ?

kasih 1 pulau ajalah buat orang" kaya gini. abis itu isolasi emoticon-Ngakak
Situ sape emang Rizieq.??
Mau lantik gubernur versi ente silakan, paling cuma berkuasa ama ente dan keluarga ente yang liar-liar kaya binatang.!!
hahaha...gokil juga ni
Quote:Original Posted By momotaros
gak sekalian bikin negara tandingan ?

kasih 1 pulau ajalah buat orang" kaya gini. abis itu isolasi emoticon-Ngakak


Setuju sama agan ini.. demo kok mulutnya pake kata2 kotor gan. gak pantes
Gubernur tandingan?

Cabut aja ktp domisilinya anggota efpei emoticon-Big Grin

Suruh efpei urus semua surat2 penting sama gubernur tandingannya emoticon-Big Grin

Kantor gubernurnya di petamburan emoticon-Big Grin
FPI INI BIKIN MALU ISLAM AJA.
FPI JUGA PENUH POLITIK.
NIATNYA BENAR. TAPI CARANYA GAK ELEGAN.
KALO MAU BIKIN ORGANISASI GAK USAH BAWA2 ISLAM LAH.
waduh2. selalu ada yg pro dan kontra dalam politik... monggo.,agan2 yg baik n merasa baik, kenapa g belajar n mencoba buat jadi pemimpin...
Terserah lo dah bib emoticon-Ngakak (S)
kok gitu ya FPI emoticon-Cape d... (S)
Haduch! Mau kayak DPR nich ceritanya? Atau ntar malahan ada presiden tandingan. Mau jadi apa negara ini? emoticon-No Hope
kasihdahhh.... kalo perlu bikin pilkada ulang bribik vs ahok, yang kalah gendong yg menang ke zimbabwe biar dilantik disana yang kalah
walah semua serba tandingan....... kacau dunia,,, ntar semua serba tandingan,,, istri di marah suami ,,, cari suami tandingan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya udah klo dia bikin gubernur tandingan suruh aj pimpin tuh para anggota FPI, trus sekalian aj bikin JAKARTA TANDINGAN buat daerah pimpinannya emoticon-Ngakak...