alexa-tracking

Kecelakaan pantura subang tadi pagi !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54605ed3bfcb17202a8b4579/kecelakaan-pantura-subang-tadi-pagi
Kecelakaan pantura subang tadi pagi !!
Buffer klangsung gan, ane yang upload sendiri



Tadi pagi jam 8 di depan rumah makan ma pinah, tepatnya depan pom bensin mundusari, sekitar pamanukan subang...

Langsung aja buffer...

ngeri banget

Update....

Berhubung banyak yang minta diceritain oke deh ane ceritain,

tadi pagi ane mau ke bank BCA di pamanukan subang, dari arah pusaka,

ane liat ada api mengepul, ternyata sebuah motor terbakar, posisi sudah macet, ternyata setelah ane liat korban masih ada di dekat motornya yg terbakar itu, masih hidup gann....

ane ga tau itu dia tertabrak, nabrak, atau gimana, tau tau udh begitu kondisinya,

ga ada yang berani mendekat, sudah ada 1 orang polisi disitu, entah takut, atau emang ga boleh selain aparat...

korban ternyata 2 orang, cewe semua, yg 1 pingsan sudah, entah pingsan atau sudah ga ada nyawanya,

nah yang kondisi seperti di video cewe, masih muda, kaki kirinya habis semua, kaki kanannya dari lutut sampe bawah nampak tulangnya, daging berserakan, dimana mana sepanjang kurang lebih 3 meter...

ane ga tega liat habis itu ane putusin balik lagi ke tempat ane ga jadi ke Bank, ngeri banget gan liatnya, ane masih mrinding sampe sekarang...

Update 2

Ane upload video ini ke sebuah group jual beli daerah sekitar,
didapat info bahwa keluarga korban sudah di ketahui,
1 orang dari daerah losarang indramayu kondisi meninggal,
1 orang dari daerah cigugur kondisi yang tadi ane critain gan, kaki kiri hancur lebur, kanan hancur sebelah, kondisi terakhir masih hidup kemungkinan di bawa ke rumah sakit di bandung / subang, ini belom jelas,
keluarga korban sudah di hubungi... doi ternyata seorang bidan yang baru lulus kuliah, kemungkinan belom nikah, tapi belom tau juga,
untuk kronologi ane belom dapet info sampai sekarang...
nanti ane update...

Update 3

Dari semalem ane chating sama temen seangkatan korban,

diketahui namanya mba yuyun dan mba karni, yap bener dia baru aja diwisuda bulan kemarin lulusan stikes, dan korban saat itu sedang akan melamar pekerjaan, ungkap salah seorang temen kuliahnya, karena berita kecelakaan ini menyerbak melalui broadcash bbm di sbuah stikes itu,

trus mengenai kejadianya, ada yang menyatakan kalo motor tiba tiba berhenti, korban terpental, dan motor meledak, memang saat itu terdengar bunyi ledakan, tapi masih simpang siur, katanya olinya abis sampe sampe mledak, tapi dari pemaparan temen ane yang mekanik motor, kalo oli mesin ampe habis memang over head, tapi ga sampe meledak, karena otomatis mesin ga enak dikendarai, trus juga di piston pasti ada oli cadangan,. entah lah masih misteri, ts masih terus mencari informasi.

Sekali lagi maksud ts angkat cerita ini dimari karena buat pembelajaran kita, kalo naek motor jangan ngebut terutama cewe, . . . .

Yang masih tanya kenapa ga ada yang nolongin, ane pikir sudah banyak yg menjelaskan, antara takut, dan butuh mental dewa, kadang ga ngerti juga harus gmana, bahkan ada yang histeris sampe pingsan.

Quote:


Ini kenapa pada diem
bener gan, kata temen ane yang polisi, tadi chat di FB, kalo ada kecelakaan separah itu SOP nya harus ada aparat yang berwajib gan, bener ga sih??
Quote:




gk tega ane ngelihatnya gan ngeri banget emoticon-Takut
Engga bisa buffer, ceritain dong...
itu orang masi idup ya?
yang di pinggir jalan ko pada diem ya
kasihan gan gak ada yang mau nolongi korbannya emoticon-Berduka (S)
waduhh.....ngeri banget liat nya...emoticon-Takut emoticon-Takut

Mereka pada takut gan,,, ada yag coba mendekat, setelah mendekat si korban teriak minta tolong, malah dia balik lagi ga jadi nolong...
Quote:


tragis gan emoticon-Turut Berduka

kalo ada yang nanya kok yang di pinggir jalan gak pada nolong, mungkin pada mikir harus ada polisi dulu gan, itu TSnya aja cerita kalo di situ sudah ada polisi tapi polisinya juga gak nolong..

yang woles woles aja kalo naik motor emoticon-Mewek
widih ngeri amat emoticon-Takut
itu kakinya ancur ya...?
bener gan, kata temen ane yang polisi, tadi chat di FB, kalo ada kecelakaan separah itu SOP nya harus ada aparat yang berwajib gan, bener ga sih??
Quote:


Spertinye ini pas nih kalo di forum DP.. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Ntuh knapeh kaga ada yg nulungin ye gan??.. Cewe lagi korbannye??.. emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Serem banget emoticon-Takut
Hati hati aja dalam berkendara gan yang penting selamatemoticon-Takut
emoticon-Takut (S) ada pict dp nya ga gan?
emoticon-Takut aen lgs merinding pas merhatiin kok ada yang gerak2..
ihhh takut cyinn emoticon-Takut
Makasih gan, ane cuma share inpoh.. emoticon-Malu (S)
Quote:


ane sampe gfa doyan makan gan.... bahkan lewat situ ane jadi ngeri...
Quote:


Quote:


setuju gan...
Belum bisa buffer nih , emoticon-Sorry