alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54605cf798e31b83678b4576/bener-ga-sih-in-foto-asli-pemilik-id-hatabomba
Bener ga sih in foto asli pemilik ID Hatabomba?
vroh ada yang tau kaga ente2 pada ane nemu ini apa bener ntu siganteng hotabomba beneran apa apa??Bener ga sih in foto asli pemilik ID Hatabomba?
Spoiler for "kata pembuka":


begini cu.. emoticon-Kiss (S)
wah nenek malah baru denger nama itu cu emoticon-Embarrassment
mungkin cucu nenek yang di bawah tau emoticon-Malu (S)


yang ngledekin nenek nanti kena DOR
atas ane si nenek tua bangka pasti tau tuh ?
bentar ane triwingin dulu emoticon-Cape d...
lewat ajah dah emoticon-Traveller
anjiiir pertamaxnya nenek siapa itu..
Eciyee... Yang segitu penasarannya sama Hatabomba... emoticon-Ngakak

Niat bener nyari fotonya... emoticon-Ngakak
bukan gan
yg asli jauh lbh buruk
ane gatau gan, numpang malingtas aja deh emoticon-Traveller
Kok gak ada kumisnya bray? emoticon-Bingung
emoticon-Bingung (S) dimane pentingnye ini info yeh?? berguna juga kaga??.. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
hatabomba mang sape siih? ada yang bisa ngasih pencerahan?? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
yang asli mah gk bisa dipoto gan wajahnya kasat mata...
Itu foto ane gan... Jgn disebar2 emoticon-Marah
mungkin bisa tanyakan ke galileo aja gan emoticon-Big Grin
ane ga tau gan.. ga pernah menyelidiki juga. yang ane tau tuh kalo hatabomba adalah raja kegelapan emoticon-Ngakak (S)
sabg fenomebal tu
Pertamaxnya ngeriii emoticon-Takut
Tulisanmususahuntukkumengerti
Bingungakubacanya
Quote:Original Posted By denznevakno
bukan gan
yg asli jauh lbh buruk


busyet dah,,, bisa jadi bener nih kata si agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


!