alexa-tracking

Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460580931e2e6bd638b456b/aku-ingin-mencintaimu-dengan-sederhana
Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana
Ada lagu bagus gan. Ini ada yang ngover tapi pianonya saja tanpa vokal. Lagunya diambil dari puisi atau syairnya Sapardi Djoko Damono gan.




with vocal


“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan
Kayu kepada api yang menjadikanya abu
Aku ingin mecintaimu dengan sederhana
Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
Awan kepada hujan yang menjadikannya tiada”
-Sapardi Djoko Damono 1989

Lagu ini diaransemen ulang oleh Dwiki Dharmawan
Spoiler for "kata pembuka":


begini cu.. emoticon-Kiss (S)
madingnya udah siap terbit cuu emoticon-Embarrassment
nenek udah sering denger puisi begini, kakek yang bacain emoticon-Malu (S)


yang ngledekin nenek nanti kena DOR
iy gan. itu lagunya bgs gan. kena banget maknanya... tapi videonya sedih gan...emoticon-Mewek
Kok aneh ya... Tanpa vokal tapi ada liriknya? emoticon-Bingung (S)
nggak bisa dengerin emoticon-Mewek
Quote:

kok video gan?
Quote:

ya itu khan ada melodinya, diikutin aja gan.hehehe emoticon-Big Grin
Quote:


kenapa gan?
Quote:
nggak ada speaker or headset disini emoticon-Hammer (S)

masuk playlist dah
sepertinya itu menyentuh gan ?
Quote:


menyentuh gmn gan?
Quote:


bagus itu lagunya gan...
bagus gan, cuma sayang hanya musik dan syair saja
Quote:


iya nih, ditambah vocal cewek kayaknya lebih nikmat ini...
ini dia yg gua cari
Quote:


udah nemu berarti gan...
lagu ini bagus untuk pernikahan gan emoticon-thumbsup
belum pernah denger gan.
lagu apa nih ? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:

iya nih...
Quote:


lagu aku ingin mencintaimu dengan sederhana gan...
Quote:


ada istri kakek pengganti kakek emoticon-Big Grin
Quote:


lagu ciptaan Dwiki Dharmawan, liriknya ngambil puisinya Sapardi Djoko Damono
×