alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460580931e2e6bd638b456b/aku-ingin-mencintaimu-dengan-sederhana
Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana
Ada lagu bagus gan. Ini ada yang ngover tapi pianonya saja tanpa vokal. Lagunya diambil dari puisi atau syairnya Sapardi Djoko Damono gan.




with vocal


“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan
Kayu kepada api yang menjadikanya abu
Aku ingin mecintaimu dengan sederhana
Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
Awan kepada hujan yang menjadikannya tiada”
-Sapardi Djoko Damono 1989

Lagu ini diaransemen ulang oleh Dwiki Dharmawan
Spoiler for "kata pembuka":


begini cu.. emoticon-Kiss (S)
madingnya udah siap terbit cuu emoticon-Embarrassment
nenek udah sering denger puisi begini, kakek yang bacain emoticon-Malu (S)


yang ngledekin nenek nanti kena DOR
iy gan. itu lagunya bgs gan. kena banget maknanya... tapi videonya sedih gan...emoticon-Mewek
Kok aneh ya... Tanpa vokal tapi ada liriknya? emoticon-Bingung (S)
nggak bisa dengerin emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By exze
iy gan. itu lagunya bgs gan. kena banget maknanya... tapi videonya sedih gan...emoticon-Mewek

kok video gan?
Quote:Original Posted By cocacola
Kok aneh ya... Tanpa vokal tapi ada liriknya? emoticon-Bingung (S)

ya itu khan ada melodinya, diikutin aja gan.hehehe emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alinzis
nggak bisa dengerin emoticon-Mewek


kenapa gan?
Quote:Original Posted By ari.natanael

kok video gan?

ya itu khan ada melodinya, diikutin aja gan.hehehe emoticon-Big Grin


kenapa gan?
nggak ada speaker or headset disini emoticon-Hammer (S)

masuk playlist dah
sepertinya itu menyentuh gan ?
Quote:Original Posted By anton276
sepertinya itu menyentuh gan ?


menyentuh gmn gan?
Quote:Original Posted By rd.arifudin
masuk playlist dah


bagus itu lagunya gan...
bagus gan, cuma sayang hanya musik dan syair saja
Quote:Original Posted By lee911
bagus gan, cuma sayang hanya musik dan syair saja


iya nih, ditambah vocal cewek kayaknya lebih nikmat ini...
ini dia yg gua cari
Quote:Original Posted By sahabatnoahh456
ini dia yg gua cari


udah nemu berarti gan...
lagu ini bagus untuk pernikahan gan emoticon-thumbsup
belum pernah denger gan.
lagu apa nih ? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By small.beautiful
lagu ini bagus untuk pernikahan gan emoticon-thumbsup

iya nih...
Quote:Original Posted By marben
belum pernah denger gan.
lagu apa nih ? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


lagu aku ingin mencintaimu dengan sederhana gan...
Quote:Original Posted By istri.kakekmu
Spoiler for "kata pembuka":


begini cu.. emoticon-Kiss (S)
madingnya udah siap terbit cuu emoticon-Embarrassment
nenek udah sering denger puisi begini, kakek yang bacain emoticon-Malu (S)


yang ngledekin nenek nanti kena DOR


ada istri kakek pengganti kakek emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By marben
belum pernah denger gan.
lagu apa nih ? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


lagu ciptaan Dwiki Dharmawan, liriknya ngambil puisinya Sapardi Djoko Damono