alexa-tracking

Gajian Itu = Menstruasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460484714088d99648b456d/gajian-itu--menstruasi
Gajian Itu = Menstruasi
Selamat siang Masyarakat Kaskus...

Panas panas gini ane bengong sendiri dan mulai merenungi nasib ane, dan ane mendapat suatu teori setelah melakukan pertapaan di gunung kembar. emoticon-Ngakak

Khusus buat ente2 yang udah kerja pasti pernah ngerasain gimana suka dukanya gajian brow...jadi teory yang mau gw utarain ini kalo gajian itu gw rasain kaya menstruasi brow. kenapa gw bilang kaya gt ? berikut analisis gw yang bisa gw corat coret disini.

Pertamax
Spoiler for siklus:



Spoiler for Telat:



Spoiler for euphoria:




jadi itu pemaparan yang bisa ane tulis di thread gaje ini mudah2an menghibur. kalo ada saran corat coret aja di komen di bawah ane

Spoiler for Hot ++:


sekian dan trims
bener gan , ketika lagi TELAT sama2 cemasnya
TSnya cewe ya?? emoticon-Genit:
Quote:

wkwkwk bener gan emoticon-Ngakak
Quote:

agan pernah ngerasain ya gan pacarnya telat.
Quote:

Kalo menurut agan ane cwe apa cwo? #sok misterius emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener... Setuju emoticon-Ngakak
Malah ane g sampe seminggu dah ludes emoticon-Frown
haha bener juga ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak telat sehari aja udah bikin mual+panas dingin+bibir pecah-pecah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane numpang ngakak gan... tapi memang betul sekali itu gan...
kadang gak sampai 7 hari dah habis... emoticon-Ngakak


Gajian Itu = Menstruasi


kasiann... ternyata bukan wanita aja yang merasakannya...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada benernya juga sih... emoticon-Big Grin
Kalau dapat gaji, enak gan
TS sering telat juga rupanya emoticon-Malu (S)
Quote:

mungkin agan menstruasinya lancar jadi ga sampe seminggu udah tuntas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:

ini telat menstruasinya ato gajiannya sis? wkwkwk

Quote:


Quote:

Dalam beberapa hal ane bisa ngerti sis, meskipun ane ga pernah mens wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:

agan yang sependapat emoticon-Ngakak
Quote:

yang ini agannya masih galau percaya atau engga wkwkwk emoticon-Ngakak
bener juga ente gan,emoticon-Ngakak
Quote:


Enak kan dalam periode emasnya doang gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Ane cowo sis salam kenal yak emoticon-Genit
Cewe ane yang sering telat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apaan dah emoticon-DP
bos ane pms suka cemberut gan gajian tiba lansung friendly deh emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:


Agan kenapa?? apanya yang DP gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak kerja 30 hari gaji habis 7 hari emoticon-Hammer2
Quote:
perumpamaannya emoticon-Traveller

×