alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460484714088d99648b456d/gajian-itu--menstruasi
Gajian Itu = Menstruasi
Selamat siang Masyarakat Kaskus...

Panas panas gini ane bengong sendiri dan mulai merenungi nasib ane, dan ane mendapat suatu teori setelah melakukan pertapaan di gunung kembar. emoticon-Ngakak

Khusus buat ente2 yang udah kerja pasti pernah ngerasain gimana suka dukanya gajian brow...jadi teory yang mau gw utarain ini kalo gajian itu gw rasain kaya menstruasi brow. kenapa gw bilang kaya gt ? berikut analisis gw yang bisa gw corat coret disini.

Pertamax
Spoiler for siklus:



Spoiler for Telat:



Spoiler for euphoria:




jadi itu pemaparan yang bisa ane tulis di thread gaje ini mudah2an menghibur. kalo ada saran corat coret aja di komen di bawah ane

Spoiler for Hot ++:


sekian dan trims
bener gan , ketika lagi TELAT sama2 cemasnya
TSnya cewe ya?? emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By manggor18
awwakwkakwaa ngakak gan ada ada aja agan Ts ini buat hariku menyenangkan

Gajian Itu = Menstruasi
Gajian Itu = Menstruasi Gajian Itu = Menstruasi Gajian Itu = Menstruasi

Spoiler for Mampir gan:


wkwkwk bener gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aditaresya
bener gan , ketika lagi TELAT sama2 cemasnya

agan pernah ngerasain ya gan pacarnya telat.
Quote:Original Posted By XXOIXX
TSnya cewe ya?? emoticon-Genit:

Kalo menurut agan ane cwe apa cwo? #sok misterius emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener... Setuju emoticon-Ngakak
Malah ane g sampe seminggu dah ludes emoticon-Frown
haha bener juga ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak telat sehari aja udah bikin mual+panas dingin+bibir pecah-pecah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane numpang ngakak gan... tapi memang betul sekali itu gan...
kadang gak sampai 7 hari dah habis... emoticon-Ngakak


Gajian Itu = Menstruasi


kasiann... ternyata bukan wanita aja yang merasakannya...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada benernya juga sih... emoticon-Big Grin
Kalau dapat gaji, enak gan
TS sering telat juga rupanya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By shuriken7
Bener... Setuju emoticon-Ngakak
Malah ane g sampe seminggu dah ludes emoticon-Frown

mungkin agan menstruasinya lancar jadi ga sampe seminggu udah tuntas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By aprilia1994
haha bener juga ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak telat sehari aja udah bikin mual+panas dingin+bibir pecah-pecah emoticon-Ngakak (S)

ini telat menstruasinya ato gajiannya sis? wkwkwk

Quote:Original Posted By nurharyono
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane numpang ngakak gan... tapi memang betul sekali itu gan...
kadang gak sampai 7 hari dah habis... emoticon-Ngakak


Gajian Itu = Menstruasi

trnyata Agan merasakan hal yang sama


Quote:Original Posted By pdehanif
kasiann... ternyata bukan wanita aja yang merasakannya...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Dalam beberapa hal ane bisa ngerti sis, meskipun ane ga pernah mens wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HardyantoST
Betul sekali gan. emoticon-Ngakak

agan yang sependapat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cocacola
Ada benernya juga sih... emoticon-Big Grin

yang ini agannya masih galau percaya atau engga wkwkwk emoticon-Ngakak
bener juga ente gan,emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By saturday345
Kalau dapat gaji, enak gan


Enak kan dalam periode emasnya doang gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dewistimila
TS sering telat juga rupanya emoticon-Malu (S)


Ane cowo sis salam kenal yak emoticon-Genit
Cewe ane yang sering telat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apaan dah emoticon-DP
bos ane pms suka cemberut gan gajian tiba lansung friendly deh emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alinzis
apaan dah emoticon-DP


Agan kenapa?? apanya yang DP gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak kerja 30 hari gaji habis 7 hari emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By torsimesintua


Agan kenapa?? apanya yang DP gan emoticon-Bingung (S)
perumpamaannya emoticon-Traveller