alexa-tracking

SHARE PENGALAMAN DI SINI YUKS....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54604319902cfeb75b8b4568/share-pengalaman-di-sini-yuks
SHARE PENGALAMAN DI SINI YUKS.... BAGI CERITA
Spoiler for Penting:


Spoiler for Juga Penting:


#Nah kalian udah pada baca uraian di atas belum?

Ada beberapa efek yang dihasilkan seseorang ketika selesai menangis.

Nah ane mau berbagi cerita sedikit tentang cara unik tubuh ane menanggapi respon dari menangis ini. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Setiap kali ane selesai menangis,emoticon-Mewek hal yang ane rasakan adalah perut mulai merasa kenyang, emoticon-Bingung (S) tetapi kenyanggnya seperti makan angin banyak banget.
Terus, tidak lama berselang, ane merasakan ada sesuatu yang mendesak untuk segera dikeluarkan.emoticon-Bingung (S)
Tanpa sadar ane mulai merasakan ada angin yang mulai berhembus secara lembut dan teratur dengan tempo yang juga teratur. emoticon-Ngakak
setiap hampir 3 menit sekali ane kentut dua atau tiga kali. hal ini berlangsung selama kurang lebih satu jam.emoticon-Sorry
selepas satu jam,, kentut ane mulai malu-malu untuk keluar.emoticon-Malu (S)
dan, akhirnya ane merasa lega selega lega nya setelah dua jam. karena udah gak kentut-kentut lagi....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:

Nah,,, bagaimana dengan agan sekalian?
reaksi apa yang agan dapatkan?
share di sini nyok... buat bagi pengalaman dan pengetahuan....emoticon-Cool

tolong juga di RATE 5 ya...
maaf, ane masih newbie....
belum sempat lah gan
Quote:


cepet amat gan....
kalau malu gak apa-apa... sifat orang berbeda-beda....
KASKUS Ads
Quote:


blum sempat apa bos???
ane bingung mau share apaan emoticon-Ngakak
ane lupa gan terakhir nanggis kapan, mungkin dibwah umur 8th jdi gk inget,,,,,

emoticon-Cape d...
Quote:


gak usah bingung gan,,, tinggal jongkok aja koq....emoticon-Ngakak
Quote:


lah kemarin kan ente kena marah emak ente, terus ente nangis guling-guling gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Hammerhammer
ane malah sering nangis emoticon-Ngakak
wah , malu atuh gan ane buat sharenya .. emoticon-Malu (S)
gan share pengalaman nangis gt ta emoticon-Bingung (S)

ga banget gan emoticon-Ngakak
Quote:


nangis gara-gara gak dikasi permen ya???
emoticon-Ngakak
Quote:


kenapa malu atuh,,, ulah isin-isin....

Quote:


emoticon-Ngakak
iya banget aja deh gan....
sepi nih.....
pada kemana sih???
Pengalaman ane...
Bolos sekolah 1 minggu gan waktuk kelas smp...
Tiap ari berangkat pagi plg siank...ga sampe sekolahan...sampe d'tempat PS gan... emoticon-Ngakak

Udah seminggu guru nyariin ane ga k'rmah...
Nyokap kget... "Anak saya rajin sekolah pak...tiap pagi berangkat...kg ga sampe sekolah,,,,
Lagi maen ps d'gerebek gan... Ampuss ane...
Plg" d'bukul pake batang kayu jambu biji segede jari kelingking...ampe patah semua... emoticon-Frown

Mulai dari stoo ga bisa bolos lagi gan...ga sampe sekolah...gurnya tlp k'rmah... emoticon-Frown

Itu pengalaman ane gan... emoticon-Ngakak
Quote:
kagak.. gara2 nggak ada duitemoticon-Ngakak

pengalaman ane, tiap kelas 1smp ane telat mulu gan, alhasil disuruh lari muterin lapangan+bersihin lapangan gan emoticon-Sorry
Quote:


kesian benar nasib ente wak....
Quote:
begitu lahemoticon-Ngakak