alexa-tracking

Alhamdulillah Hidayah buat pak Kapolda Bali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54601c89a3cb17bf4d8b4568/alhamdulillah-hidayah-buat-pak-kapolda-bali
Alhamdulillah Hidayah buat pak Kapolda Bali
INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Bali Irjen Albertus
Julius Benny Mokalu telah resmi menyatakan diri
memeluk agama Islam. Benny telah mengucapkan
dua kalimat syahadat.
Pengumuman ini disebarkan melalui jejaring sosial
Facebook. Dalam pengumuman tersebut juga
nampak foto saat Benny mengucapkan syahadat
untuk memeluk agama Islam.
Benny yang lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur
pada 22 Juli 1959, adalah seorang perwira Polri
yang menonjol dengan berbagai prestasi serta
penugasan yang pernah dilaksanakannya. Terakhir
ini sejak 16 September 2013 mengemban amanat
sebagai Kapolda Bali menggantikan Irjen Arif
Wachyunadi.
Benny Mokalu adalah putra Kawanua lulusan Akpol
1985 ini berpengalaman dalam bidang reserse.
Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah
Kapolda Bengkulu.
Karier Benny mulai dikenal saat dirinya menjabat
sebagai Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi
(Tipikor) Mabes Polri dengan pangkat komisaris
besar pada tahun 2009.
Sebab saat itu dirinya menangani kasus besar
yakni dugaan penyalahgunaan wewenang dua
pimpinan KPK yaitu Bibit dan Chandra Hamzah.
image-url-apps
Waspada Islamisasi kalau mau naik pangkat di Indonesia.
Link sumbernya mana ?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ngakak
Bangsa yg dulu hebat membangun Borobudur dan Prambanan lalu digantikan dengan agama onta yg menjanjikan 72 bidadari yg bisa dienttot di Sorga jika memeluk agamanyaemoticon-Cape d...
hedeh sumurnya g jls..kyna sumur osong tu
image-url-apps
Manteb nih pak Benny..salah satu petinggi Polri yg low profile..dari jaman masih Kombes kalao ketemu selalu beliao nyapa duluan,padahal ane bkn siapa2..trus minta didoain pas mau jd Brigjend en skrg udh bintang 2..ehh mualaf tau2..ya moga2 jd muslim yg taat deh pak..congrats
dapat hidayah emoticon-Matabelo

image-url-apps
Gak papa yg penting udah dapat asmirandah emoticon-Ngakak
Quote:


haha, di Indo banyak bangunan Hindu/budha yang jadi bangunan terkenal, Tapi di India, negara asal agama tsb malah bangunan peninggalan muslim yang Terkenal di dunia, dan nggak ada masalah,

cuman orang tolol aja yang permasalahin hal kayak gini
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Facebook emoticon-Ngakak
image-url-apps
ternyata inilah.crot hobi copas dari fb emoticon-Ngakak

ada yg bisa kasi link fb pak albert? biar clear masalahnya
image-url-apps
Mantap........
yang beginian ga bakal buat umat sebelah terguncang. emoticon-Ngakak (S)
beda ama asmirandah, cukup 1 orang saja membuat dunia perjombloan terguncyang hebat
emoticon-Big Grin
Quote:


macam asmirandah itu banyak...
tapi kalau jendral....itu baru hebat..
sudah biasa...yang tolol kesebelah..
yang pinter dan menyelami alkitab nemu hidayah..
seperti trend di western..
kalau disini kebalikan emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Quote:


Bentar lagi natalan, liat aja ikut ibadah di gereja.
image-url-apps
selamat pak, bentar lagi naik pangkat.emoticon-Selamat

tukeran ma asmirandah

image-url-apps
http://www.merdeka.com/peristiwa/jadi-mualaf-kapolda-bali-irjen-benny-mokalu-akan-segera-umroh.html
Quote:


emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Yg lg anget di car free day bro emoticon-Big Grin
kl berita mualaf pada bersuka cita...
giliran agama sebelah ngajakin mualaf ke agamanya pada kebakaran jembut...emoticon-Big Grin thread sampe 4 biji emoticon-Big Grin thread kaskus jd penuh sampah persis pemeluk agama yg doyan mualap2an
×