alexa-tracking

[FPI MANA?] Budaya Asli Indonesia, Ada Syiah di Ranah Minang......

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54601a3bbdcb17b75a8b4570/fpi-mana-budaya-asli-indonesia-ada-syiah-di-ranah-minang
[FPI MANA?] Budaya Asli Indonesia, Ada Syiah di Ranah Minang......
Quote:


ternyata syiah adalah budaya asli indonesia, yang tidak mengakui berarti orangnya tidak beradat,,,alias mati kebawah tak berakar, keatas gak berpucuk, ditengah dimakan rayap....
Top dah, pengikut syiah juga manusia jadi layak untuk di hargai
[FPI MANA?] Budaya Asli Indonesia, Ada Syiah di Ranah Minang......

selain disampang, juga ada di pariaman dan bengkulu gan... emoticon-Angkat Beer
mending KTP Syiah sama Sunni dibedakan saja kyk Kristen dan Katolikemoticon-Smilie
Jadi gak ada lagi tuh orang Syiah nganggep dia Sunni dan sebaliknyaemoticon-Najis
berguna banget infonya buat ane gan..
up
udah ada kok gan di Jawa,
pokoknya yang JIDAT GOSONG itu termasuk juga emoticon-Cool
bikin wahabi sakit hati aja...


Waspada bray.....

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
fpi, ayo serang syiah!!!emoticon-Marah
amalan macam marhaba, baca barjanzi, tawasul, itu juga amalan yg juga dilakukan orang syiah.

orang wahabi yg ngatain syiah sesat soal kimpoi kontrak, ternyata di wahabi juga ada istilah kimpoi dengan niat talak, contoh: selama saya kuliah di australia saya mau kimpoi dulu, nanti kalau kuliah selesai mau talak aja

https://abusalafy.wordpress.com/2007/08/14/teks-fatwa-syekh-bin-baz-tentang-kimpoi-dengan-niat-talaq-kimpoi-kontrak-ala-wahabi/
naqsabandiah / suluk itu namanya...di sumatra barat, riau
ntar di tertibkan dibilang fpi anti keberagaman serba salah juga jd si bibib
emoticon-Ngakak
Quote:


linknya ngga ada gan ....... !
Quote:


tulisan kimpoi ganti jadi k a w i n
Kalo kicek rang awak,adaek basandi sarak..sarak basandi kitabullah.. emoticon-Cool
[FPI MANA?] Budaya Asli Indonesia, Ada Syiah di Ranah Minang......
fpi itu islamnya di fulus.. klo g senada dikapirin