alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ff97c6208811b358b456e/hukuman-apa-yang-cocok-buat-para-perusuh-di-jakarta
hukuman apa yang cocok buat para perusuh di jakarta..?
kalo ane lebih menyarankan ke kerja sosial contoh misal tawuran pelajar tangkep aja semua klo di jeblosin ke penjara pasti ga cukup n kenakan mereka semua..,kasih kerjaan bersih2 jalan pungutin sampah n ga usah di gaji..,khusus yang dah gede kirim aja ke luar pulau buat bantu pembangunan desa tanpa digaji lumayan kan ada tenaga gratis kalo yang males2an cambuk n tambah waktu kerjanya.. semoga pak jokowikodok baca pesan saya thx.. :-)
tusbol rame2
tembak di tempatemoticon-Ngacir2
bersihin kali kali yang ada di jakarta
Quote:Original Posted By Vanished
tembak di tempatemoticon-Ngacir2


wah terlalu sadis indonesia bisa kena ham n di embargo lagi gan..,mending contoh jaman jepang aja (kerja paksa)
Quote:Original Posted By thesmokerzboyz
bersihin kali kali yang ada di jakarta


sip keruk kali..,biar ga banjir..,kebetulan jkt kekurangan orang nih..,yang lari dari kerja tembak pake peluru karet biar nyahok.. hehehehe.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane ada denger di kota mana gitu hukumannya disuruh bikin perabot. Perabot dijual n uangnya dipake buat biaya makan mereka di penjara. Selain itu pas kluar penjara dah dapet ketrampilan buat buka usaha perabot. Menurut ane kek gini bagus. Bisa meja, kusi, pot tanaman, guci, pager, bikin baju, dll. Jadi keluar penjara mereka bisa buka usaha dari ketrampilan yang didapet. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Everslow
Ane ada denger di kota mana gitu hukumannya disuruh bikin perabot. Perabot dijual n uangnya dipake buat biaya makan mereka di penjara. Selain itu pas kluar penjara dah dapet ketrampilan buat buka usaha perabot. Menurut ane kek gini bagus. Bisa meja, kusi, pot tanaman, guci, pager, bikin baju, dll. Jadi keluar penjara mereka bisa buka usaha dari ketrampilan yang didapet. emoticon-I Love Indonesia (S)


sip setuju ane gan tapi itu terlalu lembut jika di kasi gaji,seharusnya para ababil2 yang tukang balap liar tangkepin aja semua suruh kerja paksa 2 bulan kita mesti contoh jepang untuk mendisiplinkan rakyatnya..
Quote:Original Posted By j0k0nt0l


sip setuju ane gan tapi itu terlalu lembut jika di kasi gaji,seharusnya para ababil2 yang tukang balap liar tangkepin aja semua suruh kerja paksa 2 bulan kita mesti contoh jepang untuk mendisiplinkan rakyatnya..


nda digaji itu gan. Duitnya masuk ke negara. Kan negara kluar biaya makan di penjara. Diambilnya dari keuntungan jual barang hasil kerja mereka. Jadi otomatis negara bisa ngurangin biaya pengeluaran makan buat pidana atau malah cari untung dari sana. Kalau emang hasil kerjanya melebihi tingkat tertentu. Napinya bisa dikasi sebagian keuntungan hasil mereka sendiri buat modal usaha pas kluar penjara (khusus napi yang kluar" udah tua n jarang ada yang mau kasih kerjaan ke mereka melihat jejak kriminal dan umurnya yang udah hampir masuk pensiun). Bisa dibilang ini cara supaya sama" untung buat negara n buat napi itu sendiri biar pas keluar ga ngerampok, dll lagi. Cerdas menurut ane emoticon-Malu (S)
di jemur bugil di bundaran HI seharian,sambil joget2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Everslow


nda digaji itu gan. Duitnya masuk ke negara. Kan negara kluar biaya makan di penjara. Diambilnya dari keuntungan jual barang hasil kerja mereka. Jadi otomatis negara bisa ngurangin biaya pengeluaran makan buat pidana atau malah cari untung dari sana. Kalau emang hasil kerjanya melebihi tingkat tertentu. Napinya bisa dikasi sebagian keuntungan hasil mereka sendiri buat modal usaha pas kluar penjara (khusus napi yang kluar" udah tua n jarang ada yang mau kasih kerjaan ke mereka melihat jejak kriminal dan umurnya yang udah hampir masuk pensiun). Bisa dibilang ini cara supaya sama" untung buat negara n buat napi itu sendiri biar pas keluar ga ngerampok, dll lagi. Cerdas menurut ane emoticon-Malu (S)


setuju gan tapi pemerintah kita mayoritas buta n tuli ga mau denger pendapat rakyatnya..