alexa-tracking

mana yang layak disebut kota metropolitan jakarta atau surabaya...?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545fc485a09a3921178b456f/mana-yang-layak-disebut-kota-metropolitan-jakarta-atau-surabaya
mana yang layak disebut kota metropolitan jakarta atau surabaya...?
gan ane mau tanya nih mana yang layak di sebut kota metropolitan zakarta atau sby..? secara sby ga ada pedagang liar di trotoar kotanya bersih meskipun masyarakatnya keras tapi mereka tau aturan ga kaya kelakuan masyarakat zakarta sinting yg ga tau aturan sampe2 bajaj naik ke trotoar dasar norak masyarakat primitif sekalian aja bikin bajajcopter biar bisa tebang n bisa hindari macet secara suara bajaj itu lebih bising dari suara pesawat sukhoi men dasar kota jembut nih zakarta hahahahahaha... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ,coba deh agan jadi penjahat kambuhan di sby pasti kalo agan kambuh lagi pasti di kirim ke neraka ama pokis sby..,secara surabaya kota teraman dan layak huni.. mari dukung sby jadi kota terbesar no 1 di indonesia.. :-)
dari ID anda saja sudah terlihat , Bagaimana kualitas fikiran anda ^_^ semoga anda sadar dan selalu dalam lindungan-Nya emoticon-Smilie Perlu anda ketahui thread anda ini melangar rule yang berlaku di SF ini .
mana nih congor2 baangzat zakarta.. hari ini betalor (betawi longor/betawi bego) dah pada ngucap kata suci belum (anjing) hahahahaha.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di sby jarang ada tawuran kek di kota megalitikum zakarta,masyarakatnya saling peduli,meskipun orang sby kasar tapi sopan2,kasus kekerasan seksual di sby sangat kecil dibanding jkt kalaupun ada pelakunya keluar penjara pasti mampus,ada yang mau nambahin lagi.. :cendol
tambah lagi sby kota yang sangat manusiawi meskipun kontrakan seharga 300 ribu per bulan tapi fasilitasnya saya acungin jempol.. ga kek jkt kontrakan 1jt per bulan tapi fasilitasnya kek taik ga sesuai harapan,di sby makanan murah nasi kuning 6000 dah pake telor,nasi goreng,nasi soto rata2 8000-9000an murah kan..? warnet rata2 2500-3000 per jam ada yang mau nambahin..?
tambah lagi di sby orang tua dan wanita sangat di hormati dan di hargai di sana masyarakat sby memperlakukan orang tua dan wanita bagai ibu mereka sendiri karena semenjak sekolah masyarakat sby dah di didik tentang itu.. agan2 yang dari kota megalitikum zakarta masih belum percaya..? silahkan main ke sby dan bandingkan dengan kota bangzatmu.. hahahahaha.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Napoleon syndrome.....
Quote:


tuh penyakit apa gan..?
jakarta lah
surabaya mah kumuh
BEKASI!!
jakarta fasilitas lebih kumplit lah, masih gampang cari tukang gorengan depan istana presiden
Surabaya panas
Quote:


sependapat sama agan ini emoticon-shakehand
Bekasi emang emoticon-Recommended Seller
definisi metropolitan yg macam mana dulu nih
lebih lengkap jakarta lah gan,
tapi memang dilihat dari sudut pandang buruh, lebih enak surabaya, dengan upah hampir sama dengan jakarta, tapi punya alternatif yg lebih banyak dalam memilih kebutuhan hidup yang murah, jadi bisa saving lebih,

itu aja sih yang ane liat
Quote:


fasilitas tukang gorengan VVIP
emoticon-Ngakak
di zakarta perda udah ada buat nertipin yg kaya gituan, tapi karena pemda taunya bacot doank kebingungan deh kalo mau nerapin aturan emoticon-Ngakak

mana yang layak disebut kota metropolitan jakarta atau surabaya...?
ini surabaya pusat bos
[img]mana yang layak disebut kota metropolitan jakarta atau surabaya...?[/img]
jakarta megapolitan gan, diatas metropolitan emoticon-Big Grin