alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545fc11a31e2e6517e8b4571/produksi-film-porno-mantan-anggota-dprd-segera-disidang
Produksi film porno, mantan anggota DPRD segera disidang
Senin, 10 November 2014 02:03
Produksi film porno, mantan anggota DPRD segera disidang

Merdeka.com - Penyidik Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong Provinsi Bengkulu telah menyelesaikan berkas penyidikan kasus peredaran video porno yang melibatkan mantan anggota dewan. Kasus ini sudah dilimpahkan ke pihak kejaksaan.

"Berkasnya sudah dilimpahkan ke jaksa dan saat ini dikembalikan lagi karena harus ada perbaikan, jadi setelah dilengkapi nantinya akan diserahkan kembali ke petugas jaksa penuntut umum di Kejari Curup," kata Kasat Reskrim IPTU Mirza Gunawan di Rejanglebong, seperti dilansir dari Antara, Minggu (9/11).

Berkas perkara peredaran video mesum yang melibatkan R (50) mantan anggota dewan itu dijerat dengan UU No.44/2008 tentang pornografi dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Berdasarkan hasil penyidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi maupun alat bukti berupa rekaman video yang terdiri dari beberapa episode itu, penyidik menetapkan R sebagai tersangka karena dinilai dengan sengaja telah membuat atau memproduksi video porno.

Kendati sudah ditetapkan sebagai tersangka dan berkasnya hampir rampung, namun pelaku tidak dikenakan penahanan karena bersikap kooperatif dan tidak akan melarikan diri dengan jaminan dari keluarga.

Sebelumnya beredar video porno yang melibatkan mantan anggota dewan Rejang Lebong periode 2009-2014 lalu dengan pelajar perempuan dari salah satu SMA swasta di Rejanglebong. "Beredarnya video panas ini sangat disayangkan dan tentunya membuat kita semua prihatin apalagi jika benar pemeran laki-lakinya mantan anggota dewan sedangkan pemeran perempuannya masih berstatus pelajar," kata Bupati Rejanglebong, Suherman.

[has]
SUMBER
waduh semoga bisa di adili dan hukum bisa di tegakan ya gan .. karena hukum berlaku untuk semua kalangan emoticon-Smilie
wkwkwkw... pelaku bukan dari partai itu sih.. kalau dari partai itu sudah pasti diblowup gede-gedean.... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Abidin_Domba
wkwkwkw... pelaku bukan dari partai itu sih.. kalau dari partai itu sudah pasti diblowup gede-gedean.... emoticon-Ngacir


Kerja itu bedasarkan SOP!
Kalo berita lain yg bukan itu gak perlu dikomentarin emoticon-Mad:

Target pertama bully pekaes.. Efpei.. Dengan menyudutkan sebagai teroris dan kaum intoleran mengatasnamakan dalih nasionalis...

Target kedua nasionalis dalam kedamaian... (Seperti video yg lagi in)

Target ketiga....

Indomi.... Seleraku..
emoticon-Recommended Seller
kok ga dibelain partai?emoticon-Malu (S)
harusnya dicek dulu siapa taw pemerannya cuma mirip, kan bisa aja difitnah2
siapa taw lagi kursus pijat
bener2 konspirasi yahudi freemason fbi cia mossad ini kasusemoticon-Mad (S)
media tidak adil, yg salah jadi benar yg benar jadi salahemoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By veiila
waduh semoga bisa di adili dan hukum bisa di tegakan ya gan .. karena hukum berlaku untuk semua kalangan emoticon-Smilie

mustahil. dah gtu aja
Picnya orangnya kek gimana soh? emoticon-Bingung (S)
wah mantap pakde!
Quote:Original Posted By rosirazer


Kerja itu bedasarkan SOP!
Kalo berita lain yg bukan itu gak perlu dikomentarin emoticon-Mad:

Target pertama bully pekaes.. Efpei.. Dengan menyudutkan sebagai teroris dan kaum intoleran mengatasnamakan dalih nasionalis...

Target kedua nasionalis dalam kedamaian... (Seperti video yg lagi in)

Target ketiga....

Indomi.... Seleraku..
emoticon-Recommended Seller


target 4 jidat osong
Nyimak
ada ada aja kelakuan anggota dewan yang terhormat kalau nga kelahi , banting meja, tidur saat sidang, main filem bokep ,minta nambah fasilitas gaji tinggi kerja kendor dll,gans

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
No Video = emoticon-Hoax emoticon-Ngakak
Produksi film porno, mantan anggota DPRD segera disidang

emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Abidin_Domba
wkwkwkw... pelaku bukan dari partai itu sih.. kalau dari partai itu sudah pasti diblowup gede-gedean.... emoticon-Ngacir


Asyik, sekarang sudah ada pembela dari partai itu yang agak mendingan cara ngelesnya emoticon-Ngakak (S)
anti mainstream sekali emoticon-Recommended Seller
ada ada aja nih mantanemoticon-Hammer2
Legislator sontoloyo !! emoticon-Marah

(nunggu update berita)
Tersangka R (50 thn) anggota DPRD dari Rejang Lebong, Bengkulu !!

Mana niiih.... konstituennya yg ada di Kaskus ???
Bully de tuu d'hewan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wowo.jonggrang
Tersangka R (50 thn) anggota DPRD dari Rejang Lebong, Bengkulu !!

Mana niiih.... konstituennya yg ada di Kaskus ???
Bully de tuu d'hewan emoticon-Ngakak




lol.........
ngapain cari gw??? emoticon-Mad:

Quote:alat bukti berupa rekaman video yang terdiri dari beberapa episode itu,
Banyak episode ternyata emoticon-Matabelo