alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545fb475582b2ee86c8b4570/baku-tembak-dengan-perampok-satu-anggota-polsek-di-pekanbaru-tewas
Baku Tembak dengan Perampok, Satu Anggota Polsek di Pekanbaru Tewas
Pekanbaru - Tim Reskrim Polsek Senapelan Pekanbaru, baku tembak dengan kawanan perampok. Satu anggota kepolisian tewas setelah bagian dadanya terkena tembakan perampok.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiawan Harun mengungkapkan hal itu kepada detikcom, Minggu (9/11/2014) malam. Kompol Hari menjelaskan, korbannya bernama Brigadir Bahari merupakan anggota Reskrim Polsek Senapelan, Pekanbaru.

"Korban tertembak bagian dadanya sore tadi. Menjelang magrib korban tewas di rumah sakit," kata Kompol Hari.

Hari menjelaskan, tim Reskrim Polsek Senapelan sore tadi mencoba menyergap 4 kawanan perampok di Jl Kulim Pekanbaru. Saat penyergapan, kawanan perampok ini melakukan perlawanan.

"Terjadi tembak menembak antara anggota kita dengan komplotan perampok bersenjata api jenis pistol. Saat itulah satu anggota kita tertembak," kata Kompol Hari.

Saat anggota tertembak, lanjut Kompol Hari, korban dilarikan ke rumah sakit tentara yang terdekat dari lokasi kejadian. Selanjutnya dirujuk ke RS Polda Riau.



Makin nekad aja perampok sekarang .... turut berduka buat polisi yg meninggal saat bertugas emoticon-Berduka (S)

Tambahan berita gan :

PEKANBARU - Seorang polisi berpangkat Brigadir Kepala (Bripka), Harianto Bahri tewas dalam baku tembak saat penyergapan buron perampok antarprovinsi di Jalan Kulim, Senapelan, Pekanbaru, Minggu (9/11/2014). Ia tertembak di dada bagian kiri.
Sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, RS Tentara, lalu kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Riau, namun nyawanya tidak tertolong. Ia menghembuskan napas terakhirnya menjelang magrib.
Istri Bripka Harianto Bahri pingsan begitu jasad ayah dua anak itu terbujur kaku di RS Bhayangkara. Ia begitu terguncang dengan kematian suaminya. Sementara puluhan polisi, rekan-rekan Bripka Harianto Bahri, juga berdatangan ke rumah sakit.
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Robert Harianto Watratan membenarkan seorang anggotanya tewas dalam tugas. "Kita berbelasungkawa seorang anggota tewas saat melakukan tugas," ujarnya saat dikonfirmasi tadi malam.
Sumber Tribun di kepolisian mengungkapkan, pengejaran dilakukan setelah polisi mendapat informasi keberadaan buronan Edi Palembang di Pekanbaru. Pria ini merupakan residivis tindak kriminal pencurian dan kekerasan (curas) yang beraksi di lintas provinsi.
Edi dinyatakan buron setelah melarikan diri dari sebuah lembaga pemasyarakatan di Jambi. Polisi menduga ia tidak sekadar bersembunyi di Pekanbaru. Tapi juga hendak merencakan aksi perampokan.

Spoiler for sumur2:


Baru kabur udah mau ngerampok lagi ... ga ada kapoknya

Spoiler for kronologis:
apa opsi petrus bisa dilanjutin lagi? tembak mati semua penjahat..
penjahat skarang sadis2 dan ga ada takut lagi kayaknya emoticon-Marah
RIP........emoticon-Berduka (S)
mati ya emoticon-Belo

kasihan
turut emoticon-Berduka (S)
trus kabar perampoknya gimana nih??
turut berduka ..

patut dipertanyakan, apakah polisi dibekali kemampuan tembak menembak ?
apakah ada latihan rutin setiap harinya ?
Turut berduka , Apresiasi buat pak polisi yang membela kebenaran sampai rela mengorbankan nyawa emoticon-Smilie Semoga amal ibadahnya di terima disisi-Nya dan di ampuni segala dosa-dosanya serta di berikan ketabahan dan kesejahtraan bagi keluarga yang di tingalkannya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By veiila
Turut berduka , Apresiasi buat pak polisi yang membela kebenaran sampai rela mengorbankan nyawa emoticon-Smilie Semoga amal ibadahnya di terima disisi-Nya dan di ampuni segala dosa-dosanya serta di berikan ketabahan dan kesejahtraan bagi keluarga yang di tingalkannya emoticon-Smilie


Amin...
kaga ketangkap ya
harus pke jasa petrus ni emoticon-Stick Out Tongue
rip polisiemoticon-Berduka (S)
petrus mana petrus emoticon-Ngacir
akibat kekurangan latian nembakemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Rentenir
akibat kekurangan latian nembakemoticon-Malu (S)


Krn kurang terlatih untuk ngadapin orang bersenjata emoticon-Big Grin

Biasa yg dihadapin yg bawa golok ama balok. Itu juga dah bangga banget emoticon-Big Grin
dapat dari mana tuh senjata api perampoknya ... ??? hebat jg bs nembak pas di dada .. udh terlatih kyknya ...
turut berduka ...
Quote:Original Posted By camel.killer


Krn kurang terlatih untuk ngadapin orang bersenjata emoticon-Big Grin

Biasa yg dihadapin yg bawa golok ama balok. Itu juga dah bangga banget emoticon-Big Grin


betul juga,seharusnya aparat udah mulai ikutin us disana.krna indo udah mulai sperti us skrg ini*.





*memiliki senjata
Quote:Original Posted By Rentenir


betul juga,seharusnya aparat udah mulai ikutin us disana.krna indo udah mulai sperti us skrg ini*.





*memiliki senjata


Orangnya juga diganti lah.
Isi ababil kunyuk gitu kalo dipersenjatai bahaya lah.
Bisa2 senggol di jalan langsung duuaarr.


kena dada, gak pake rompi anti peluru kah
Quote:Original Posted By sangmerah
apa opsi petrus bisa dilanjutin lagi? tembak mati semua penjahat..
penjahat skarang sadis2 dan ga ada takut lagi kayaknya emoticon-Marah


yang pertama kali harus dilakuin, komnas ham direvolusi mentalnya atau mending dibubarin aja
Turut berduka cita
Rupanya pelaku narapidana kabur ...