alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Dasar Sontoloyo )Sering dilewati Moge, warga ancam blokir Pelabuhan Gilimanuk
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f989a108b46490e8b4572/dasar-sontoloyo-sering-dilewati-moge-warga-ancam-blokir-pelabuhan-gilimanuk

(Dasar Sontoloyo )Sering dilewati Moge, warga ancam blokir Pelabuhan Gilimanuk

Merdeka.com - Bali yang sering kedatangan konvoi motor gede 'Moge' mulai dikeluhkan sejumlah warga Bali. Sebab konvoi moge selalu arogan. Bahkan warga Gilimanuk Kabupaten Jembrana mengancam akan memblokir Pelabuhan saat moge balik meninggalkan Bali nanti.

Kemarahan warga meluap tatkala salah seorang warga yang saat itu sedang mengemudi kendaraannya diserempet salah seorang moge rombongan dari Jakarta. Ini terjadi saat konvoi keluar dari pelabuhan, Minggu (9/11) tadi.

Saat kejadian ini justru rekan peserta moge lainnya malah marah-marah. Akibatnya, warga mengancam akan memblokir jalan untuk konvoi moge baik masuk ataupun keluar menuju Pelabuhan Gilimanuk.

Salah seorang pengguna jalan, Kadek Bolo (33) asal Tegalasih, Batuagung, Jembrana mengaku sempat diserempet moge yang beriringan dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Bolo mengaku diserempet di wilayah Desa Selabih, Tabanan.

"Saat konvoi melintas saya sudah berusaha minggir. Tetapi malih juga dipepet sampai tidak ada celah menghindar," Kata Bolo.

Atas kejadian tersebut, menurut Bolo sebenarnya dia tidak mempermasalahkan spion mobilnya pecah. Namun dia hanya menyayangkan etika berkendaraan di jalan umum.

"Sama-sama bayar pajak, jangan arogan. Apa mereka tidak mikir keselamatan orang lain, ujarnya emosi.

Kasat Lantas AKP Gede Sumadra Kerthiawan mengatakan akan melakukan peneguran baik secara langsung di lapangan atau imbauan tertulis ke penjual dan community moge yang ada di Jembrana.

Sementara pantauan di lapangan, puluhan moge ini terlihat menjejali jalan di Kuta. Nampak puluhan kendaraan besar ini malam ini memenuhi areal parkir depan hingga ke trotoar jalan di Raya Kuta.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ser...gilimanuk.html

Blokir aza ,emang songong ni moge2 ,ngasih contoh ,ditiru ma klub2 motor cemen lainnya.jalanan kaya dia yg bikin.sekali kali rakyat musti ngamuk
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
kerahkan efpei emoticon-Marah
fentuuung!!! emoticon-Marah
Kalo diancem gak boleh lewat, Ane pengen liat tu motor balik lewat kargo pesawat emoticon-Big Grin

Kalo gak setidaknya tu motor2 di masukkin ke kontainer [as balik, jadi gak keliatan sama yg mau sweeping emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Kekesalan yang sudah memuncak... Mudah2an klub2 motor lain nggak ikut2an klub moge deh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emang selama ini sama pulisi dibiarin aja ya ?

gak usah jawab. ini gaya bahasa retoris.
klo ganggu warga mah blokir aja.
Berawal dari wacana, berakhir sebagai wacana.
Mereka songong karna ada yg diandalkan, omong kosong lah kalo polkis bilang akan menindak.
tanya kenapa???? emang mereka aja yang bayar pajak.emoticon-Mad (S)
jdi kota sampah nih. selain bnyk yg terkna aids jg ada sampah macam gini.
Kapan yah mereka terlibat tabrakan beruntun? emoticon-Embarrassment
Moge ditindak ? Halah tai kebo...moge songong ya karna ada beking pejabat punglisi dibelakang nya...


Tapi ga cuma moge aja sih..skrg semua motor pada konvoi pake sirine ..lampu strobo dan majik jer jalan..

diingatkan.. dan ditegur.. emoticon-Ngakak
Ane kira nggak hanya komunitas Moge aja gan yang ugal2 kayak yang punya jalan sendiri aja. komunitas motor yang lain juga seperti itu kalau mengadakan touring atau acara bareng pakai motor bersama. Banyak komunitas motor yang mengatasnamakan motor terbaru atau komunitas motor antik atau komunitas motor yang lagi digemari, macem2 lah. jadi jangan hanya menyalahkan Moge
ane juga udah pernah hampir masuk sawah gara2 papasan sama rombongan moge, gila! 2 lajur dipake semua! udah gitu buka gas seenak jidat! padahal jalan untuk umum! lagaknya memang macem pejabat penting emoticon-Mad

pengen ane sebarin ranjau paku kalo lewat lagi emoticon-Mad
Quote:


Makanya warga sana langsung aja blokade jalanan gak perlu tunggu aparat lagi
emoticon-Malu
moge yang mana nih gan?
moge beneran kelas up to 1000cc

atau moge"an kelas" di bawah 250cc

emoticon-Ngakak
Quote:

Moge yg kalo lg nyetir posisinya kaya org tiduran

Katanya sih krn cc gede makanya mrk perlu ruang yg lebih Besar krn berhentinyA agak susah dan waktu nikung jg perlu ruang lebih lebar.,serta mereka mesti sering ngebut krn itu motor ga Ada radiator.


Kalo gt pake Aja cc 600dah. Motor jepang.
Lagian Lu org juga terobsesi seolah olah Anak lahir di amerika. Kebanyakan ngimpih juga sih jd org.
Pake Aja lah yg 600cc yg Ada radiator Nya dan buatan jepun jd Lu org ga perlu sering2 alasan susah kontrol tuh motor.


Udah Badan kecil kerempeng,dekiL ,item,muka karatan emoticon-Stick Out Tongue

Lagian Jalan indo jg kaga cocok lah buat motor gituan. Kecuali lebar2 kek thamrin dan sudirman emoticon-Stick Out Tongue



Pelajaran yg bisa Kita petik hari ini

"kebanyakan nonton film Hollywood bisa membuat diri serasa renegade"
Diubah oleh bajier
Yang nyerempet, mogenya dibakar aja om.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di