alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f970396bde607178b456e/beritahabib-rizieq-jamin-yogya-aman-saat-eks-ketua-fpi-diy-disidang
[berita]Habib Rizieq jamin Yogya aman saat eks ketua FPI DIY disidang
Quote:

Merdeka.com - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Pusat Habib Rizieq menjamin tidak akan ada kerusuhan selama persidangan kasus penipuan tanah senilai Rp 11 miliar oleh mantan Ketua FPI DIY Bambang Teddy.

Hal tersebut disampaikan oleh Mirza Zulkarnaen dari Bantuan Hukum Front (BHF) Pembela Islam mewakili Habib Rizieq, Minggu (09/11).

Menurut Mirza, Habib Rizieq menyampaikan amanat bahwa pihaknya menjamin tidak akan ada gejolak maupun aksi-aksi, apalagi aksi anarki dari FPI dalam menyikapi kebijakan hukum.

"Habib Rizieq juga mengatakan akan selalu mendukung jalannya proses peradilan Bambang Teddy nanti," kata Mirza kepada wartawan.

Sementara itu kuasa hukum Bambang Tedi dari Central Islamic Advokat (CIA), Susantyo, mengimbau agar orang yang tidak berkepentingan tidak turut campur masalah yang bersifat yudisial, apalagi dengan memberikan intervensi.

"Kami berharap kasus ini dapat berjalan sesuai relnya, tanpa ada tekanan dari pihak manapun," ujarnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya intervensi, pihaknya membatasi kunjungan terhadap Bambang Teddy yang saat ini ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cebongan, Sleman.

"Di dalam tahanan, Bambang Teddy tidak mendapat keistimewaan. Di sini kami hanya membatasi kunjungan, dimana kunjungan hanya dibolehkan untuk pihak keluarga dan kuasa hukum, hal ini sebagai pertimbangan menghindari hal-hal tidak perlu," tuturnya.

(mdk/mtf)

http://m.merdeka.com/peristiwa/habib-rizieq-jamin-yogya-aman-saat-eks-ketua-fpi-diy-disidang.html





gak percaya gw ama f** ni...
ada yakin bib gk ada anarkis.... klo ada gmn..... bib anda mau bertanggung jwb
Tumben nih orang nggak ngancam2
emang ga aman kenapa bieb emoticon-Embarrassment
Tumben jinak? Takut digulung skalian ya? emoticon-Big Grin
Lagaknya kek punya pasukan banyak Aja emoticon-Cape d...

Sok penting
Quote:Original Posted By bajier
Lagaknya kek punya pasukan banyak Aja emoticon-Cape d...

Sok penting


lo kan bisa jd byk om
kiriman dr jateng & terutama jabar akan membuat kliatan byk
itupun klo dateng
Quote:Original Posted By ultrasauruz


lo kan bisa jd byk om
kiriman dr jateng & terutama jabar akan membuat kliatan byk
itupun klo dateng

Ditunggu nyali rakyat jogja utk mengusir penjajah dr Arab gan
Ya iyalah..mana berani tuh bajingan di kampungnya orang...

kalo sidang dijakarta baru berani rusuh..
Lihat aja nanti, kalau sampai Rusuh, tinggal di lempar ke Pantai Parangtritis.
emoticon-Hammer2

Kalau sampai ada yg Demo di depan Pengadilan membela tersangka, brarti tu Ormas otaknya Kongslet.

Menurut Mirza, Habib Rizieq menyampaikan amanat bahwa pihaknya menjamin tidak akan ad

Tuh Orang Mrasa dirinya siape sih ? kalo die brani jamin yg jauh dari mata nye kenape die ga bisa kendliin yg selalu bikin ribut yg ade di deket mata nye !!!! ... Aneh juga nih Orang?
Quote:Original Posted By monyet2012
emang ga aman kenapa bieb emoticon-Embarrassment


Udah parno duluan si bibib lagian siapa juga yang mau dateng ke sidang kasus penipuan emoticon-Ngakak
emang berani apa ama sultan
bibib sang penguasa preman berdaster emoticon-Najis
emoticon-Ngakak keep calm, daripada digulung, emoticon-Ngakak
skrg bukan saatnya lagi aparat yg menjamin keamananemoticon-Ngakak
11 milyar banyak juga emoticon-Matabelo cukuplah kalau buat beli tiket pesawat ke gaza sekali jalan emoticon-Matabelo
hahaha
ketua FPI jogja langganan saya gan (saya jualan mobil,dia beli d tempat saya)
kyk ny klo d jogja g aneh2 kok FPI nya
tapi rumorny dia yg bikin bnyk tanah jdi sengketa
Ane bantu up tritnya gan biar banyak yg baca.. emoticon-Sundul