alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f8be8a3cb17f56b8b456d/trofi-piala-aff-mampir-di-jakarta-evan-dimas--semoga-saya-bisa-pegang-ini-lagi
Trofi Piala AFF Mampir di Jakarta, Evan Dimas : Semoga Saya Bisa Pegang Ini Lagi
Trofi Piala AFF Mampir di Jakarta, Evan Dimas : Semoga Saya Bisa Pegang Ini Lagi

Quote:Jakarta - Dua minggu sebelum perhelatan Piala AFF 2014 dimulai, trofi turnamen tersebut lebih dulu mampir ke Jakarta. Pemain nasional Evan Dimas pun berharap dia bisa mengangkat piala tersebut.

Bertempat di Plaza FX, Senayan, Jakarta, Minggu (9/11/2014), trofi Piala AFF dipertontonkan kepada publik, oleh sponsor utama turnamen, Suzuki.

Acara itu semakin meriah dengan kehadiran perwakilan timnas Indonesia, yaitu asisten pelatih Widodo C. Putra serta empat pemain: Evan Dimas, Hamka Hamzah, Irfan Bachdim, dan Raphael Maitimo.

“Ini pertama kali saya mengangkat trofi ini. Semoga saya bisa memegangnya kembali tapi dengan status Indonesia juara,” ucap Evan, bintang muda Indonesia yang melejit saat menjadi kapten timnas U-19 itu.

Lebih lanjut Evan mengatakan, dirinya saat ini bahagia karena diberi kesempatan untuk bergabung dalam skuat timnas senior.

“Saya sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan timnas senior. Tentu yang pertama saya harus tunjukkan yang terbaik. Insyaallah Tuhan akan kasih yang terbaik.”

Dalam acara yang berlangsung selama tiga jam tersebut, para penggemar sepakbola tidak hanya dapat melihat langsung piala tersebut, tapi juga berkesempatan untuk berfoto bersama dengan para penggawa timnas, dan berburu tanda tangan mereka.

Trofi Piala AFF ini akan menyambangi pula beberapa negara peserta lain seperti Malaysia pada 12 November, Singapura (15/11), Thailand (16/11), dan Filipina (17/11).

Piala AFF akan digelar 22 November sampai 20 Desember. Babak grup diadakan di Vietnam (Grup A) dan Singapura (Grup B). Adapun semifinal dan final akan berlaku format home and away.


SUMUR

KOMEN TS :

gak tau kenapa saya pesimis, gak ada persiapan sama sekali soalnya. kalo bener juara ya allhamdulillah..

tapi ya kalo orang-orangnya pssi masih itu-itu juga ya... well.. hmmmm..

good luck deh emoticon-Big Grin
Sukses dah
Spoiler for Jangan Di Buka Gan Ngeri:
Mo pesimis atau mo optimis gag masalah,.
Kalo timnas tanding ya dukung timnas.
emoticon-I Love Indonesia (S)
latihan mulu menang kaga...benyamin quotes
Didukung ajalah emoticon-I Love Indonesia (S)