alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Anak buah Zonk) Pimpinan DPRD Bekasi Selingkuh, Anak Istri Telantar 7 Bulan
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f8862c0cb17a06e8b456d/anak-buah-zonk-pimpinan-dprd-bekasi-selingkuh-anak-istri-telantar-7-bulan

(Anak buah Zonk) Pimpinan DPRD Bekasi Selingkuh, Anak Istri Telantar 7 Bulan


Pimpinan DPRD Bekasi Selingkuh, Anak Istri Telantar 7 Bulan
14:53
6 November 2014

Reporter : Ludin Elkarim

Rimanews - Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Muhammad Dian, dilaporkan oleh istrinya berinizial Z, ke Badan Kehormatan (BK) Dewan. Z melaporkan suaminya memiliki wanita simpanan, dan menelantarkan istri dan anaknya.

"Sudah tujuh bulan saya tidak diberi nafkah karena perhatiannya lebih kepada wanita simpanannya," kata Z, dalam laporan resminya di BK DPRD Kota Bekasi, Kamis (6/11).

Katua BK DPRD Kota Bekasi Sudirman mengatakan, pelapor adalah istri sah Muhammad Dian. "Karena masalah yang diadukan sangat sensitif sehingga yang bersangkutan kami minta membuatkan laporan tertulis sehingga dilakukan," katanya.

Sudirman berjanji akan memeroses laporan tersebut, apalagi terlapor merupakan pejabat publik sehingga menjadi cermin negatif institusi pemerintah di mata masyarakat. Rupanya, lanjut dia, setelah mendalami kasus tersebut masalah perselingkungan Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Muhammad Dian melebar. Sebab, wanita yang menjadi simpanannya masih berstatus istri orang lain.

Sebagai pimpinan BK, kata Sudirman, meski laporan yang disampaikan Z telah lengkap tetapi lembaganya tidak bisa serta merta memberikan sanksi. Yang akan dilakukan adalah memanggil kedua belah pihak, pelapor dan terlapor.

Menurut Sudirman, BK DPRD Kota Bekasi akan memberikan rekomendasi kepada Partai Gerindra untuk memberikan sanksi jika benar terjadi pelanggaran etika atau moral. "Saat ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bekasi sudah mengetahui kasus ini," katanya.

Dalam rekaman Partai Gerindra, ketika pelantikan anggota DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019 beberapa waktu lalu, Muhammad Dian menggandeng pendamping yang bukan istrinya. Namun hingga berita ini ditulis, Muhammad Dian belum bisa dimintai keterangan.

http://m.nasional.rimanews.com/peris...-Bulan/comment

7 bulan brarti abis menang pileg langsung ganti bini nihh dewan mantap dahh.... susahh bersama senang bini ga diajak emoticon-Cape d... (S)
Urutan Terlama
Goblok ni orang,
punya mitra koalisi yg ahli soal bini lebih dari satu kok gag diajak diskusi.
Kan minimal bisa sharing gimana caranya punya bini banyak tapi pada akur semua.
Lagian nanggung amat statusnya, cuman simpenan doang, kagag ditinggkatin aja skalian jadi bini simpenan(meski cuman nikah siri).
Bekasi lagi emoticon-Matabelo

kelakuan ga bs berubah, kalo ga berulah, bukan anggota d. hewan namanya. .... emoticon-Ngacir
emoticon-Malu kasian keluarganya...
Hmmm wabah sapi mulai menular
Pemimpin kok kek gini, mau jadi apa rakyatnya kalo pemimpinnya ngasih contoh yang tidak baik emoticon-Marah

Bekasi ooh bekasi emoticon-Matabelo
Quote:


Yak! Anda BENAR. emoticon-Cool
bakal didatangi zonk ga ya? emoticon-Bingung (S)
akibat salah pergaulan
Quote:


Bener bingit gan! Coba seandainya dia meminta fatwa dari partai suci anggota koalisi nggak akan begini.
Memcoreng nama baik para anggota dewan yg terhormat
Boneng bgt gan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cerdas gan
Post ini telah di hapus oleh CommunityManager
Quote:


paling yang didatangi si fadli zon, istri dari kader gerindra tersebut untuk ditawarin jadi bini mudanya si zon. si zon mau belajar dari mitra koalisinya punya banyak istri.
Diubah oleh boru.naburju


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di