alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aktivis HAM Malaysia Berharap Jokowi Tuntaskan Kasus Rohingya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f7ee250741086768b457e/aktivis-ham-malaysia-berharap-jokowi-tuntaskan-kasus-rohingya

Aktivis HAM Malaysia Berharap Jokowi Tuntaskan Kasus Rohingya

Aktivis HAM Malaysia Berharap Jokowi Tuntaskan Kasus Rohingya
Quote:



Quote:

sumbernyah
Quote:

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh zorroblack
udah kaya lonje ada pertamax segala emoticon-Cape d... (S)
pemimpin malaysianya kmn? emoticon-Ngacir
Quote:


ga tau emoticon-Ngakak
Rohingya.? Lolwut.?
Aktivis HAM Malaysia Berharap Jokowi Tuntaskan Kasus Rohingya
emoticon-Amazed kok isoh emoticon-Amazed
Quote:


mainan kelapa mgkn
Quote:

Apa itu lonje taik
orang luar pun berharap ke joko bukan ke pemimpinnya ups emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
Kasus yg di dalem negri aja masih banyak yg perlu dituntasin.
Quote:


emoticon-Matabelo

ini dia nih . itu kan masalah luar negeri biar di selesaikan oleh pemerintahnya sana ...

jangan ikut campur masalah orang lain . itu cobaan bagi muslim rohingya !!

semoga umat rohingya mendapat kesabaran dan balasan yang setimpal dengan diberinya cobaan. semoga bertambah tegar dalam menapaki keyakinan !!
Tuntaskan kasus HAM rohingya? ntar kalo sudah musim kampanye calon penguasa planet.
belain muslim rohingnya?? emoticon-Matabelo
lha di dalam negeri saja panastaiknya jadi muslim hater emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sory alaysial dewa masih ngurusin kartu
menuju indonesia lebih baik...
indonesia memang patut untuk di dengar. emoticon-Smilie
karena punya pemimpin yang patut di dengar
dalem negri aja masih semrawut ini minta menyekesaikan konflik di negri orang. Diminta warga negara tetangga pula.....

emoticon-Cape d... (S)
Lha emang Rohingnya dah masuk NKRI gantiin Timor Timur??
Padahal ini bisa menaikkan martabat negara, di Asia Tenggara. Di internasional bebas aktif tidak ngeblok, tapi di Asia Tenggara tidak menutup peluan bisa mimpin secara aktif kan. Sebenarnya udah dianggap mimpin, tapi dilihat tidak ada action. Masyarakat Asia berharap. Mempelopori penyelesaian kawasan secara baik sesuai budaya timur meningkatkan prestige. Juga di mata dunia, jadi perhatian dipandang wakil kawasan asia pasifik ntar. Daripada tinggal ngumpet di rumah, tidak perduli tetangga, tetangga juga gak peduli. emoticon-Smilie

Masukan aja, supaya tetap berhati-hati, tunjukan budaya dan niat baik, dan ga perlu kebablasan seperti Obama kesempatan emas dalam hubungan luar negeri. baca juga nih, ambil positifnya. Padahal pak Dhe udeh keliatan berwibawa 'gertak2' tetangga nakal. emoticon-Big Grin

Selamat bekerja Pak Dhe.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di