alexa-tracking

Ini Susunan Kepengurusan PPP Djan Faridz->Istri SDA Jadi Waketum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f7d64c0cb174e6d8b457c/ini-susunan-kepengurusan-ppp-djan-faridz-gtistri-sda-jadi-waketum
Ini Susunan Kepengurusan PPP Djan Faridz->Istri SDA Jadi Waketum
PPP yang dipimpin Djan Faridz menggelar acara halal bihalal dengan calon pengurus baru. Struktur harian partai sudah terbentuk, meski belum final.

"Belum bisa dibuka, tadi kan baru diumumkan Ketum para Waketum, Sekjen dan Bendum," ujar mantan Ketum PPP Suryadharma Ali saat berbincang di DPP PPP, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (9/11/2014).

Mantan Menag era SBY itu pun bergegas melaporkan kepengurusan baru partainya tersebut ke Kemenkum HAM. SDA menargetkan pekan depan susunan itu bisa diserahkan.

"Kita baru selesai kira-kira 75 persen. Tapi pengurus harian sudah 90 persen selesai," lanjutnya.

"Konsen ke pengurus harian dulu. Nanti kalau sudah terbentuk, departemen, majelis dan badan disusun oleh pengurus harian. Paling lambat Sabtu atau Minggu depan (diserahkan ke Kemenkum HAM)," terang pria yang akrab disapa SDA ini.

Dia mengatakan saat ini pihaknya masih harus mengonfirmasi kesediaan kader yang ditunjuk menjadi pengurus harian. Berikut susunan kepengurusan sementara partai berlambang kakbah itu seperti yang dituturkan oleh Suryadharma:

Wakil Ketua Umum:
1. Arif Mudatsur (mantan Ketua DPW Jateng)
2. Humhprey Djemat (Advokat PPP)
3. Habil Marati
4. Epiyardi Asda
5. Wardhatul Asiah (istri SDA)
6. Fernita Darwis

Sekjen: Dimyati Natakusuma

Bendahara Umum: Diah Anita Prihapsari

http://news.detik.com/read/2014/11/0...991101mainnews

SDA masih belum mau melepas PPP, sampe2 istrinya dijadikan waketum.. ckckckck

masih jauh lebih bagus PPP versi si Rommi
wah id ts nya keren

pasti nge fans banget sama yesus.
yesus kan suka jedotin palanya kelantai, trus piara jenggot pula macam teroris
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andx.andx
wah id ts nya keren

pasti nge fans banget sama yesus.
yesus kan suka jedotin palanya kelantai, trus piara jenggot pula macam teroris
emoticon-Ngakak


dasar anak kampang, kok bawa2 agama ente ??
Smoga Sukses
Spoiler for Jangan Di Buka Gan Ngeri:
Quote:Original Posted By bentur.lantai01


dasar anak kampang, kok bawa2 agama ente ??


masa sih emoticon-Bingung
kirain situ seneng jedotin kepala macam yesus
emoticon-Matabelo
ora urusan emoticon-Stick Out Tongue
ga peduli gan krn ga pernah dan ga akan pilih ppp sampai kapanpun hehehe
Quote:Original Posted By andx.andx


masa sih emoticon-Bingung
kirain situ seneng jedotin kepala macam yesus
emoticon-Matabelo


oh, yesus sering jedutin kepala ya... buktinya mana ?? kok bisa2 ente ngomong sara sih ??
emang foto avatar ane nyinggung agama ente ??

emoticon-Ngakak
Kalau emang istrinya kompeten buat dijadiin waketum ya gag masalah kan om.
Quote:Original Posted By mbahmomon
Kalau emang istrinya kompeten buat dijadiin waketum ya gag masalah kan om.


kalo kompeten, emang dulunya pernah dengar istrinya sda sbg politikus atau punya karier politik yg menonjol ?

kalo ngurus arisan .. mungkin
Quote:Original Posted By bentur.lantai01


kalo kompeten, emang dulunya pernah dengar istrinya sda sbg politikus atau punya karier politik yg menonjol ?

kalo ngurus arisan .. mungkin



Lah mungkin itu kompetensi dia.
Mangkanya diangkat jadi waketum.
Siapa tau ketum dan waketum laennya mau ngadain arisan.
Ane belum pernah tau soal istri sda ini kiprahnya apa aja emoticon-Matabelo

gak heran..

yg gue heran kapan status SDA naik jadi terdakwa.. lama amat emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bentur.lantai01


oh, yesus sering jedutin kepala ya... buktinya mana ?? kok bisa2 ente ngomong sara sih ??
emang foto avatar ane nyinggung agama ente ??

emoticon-Ngakak


avatar?
setiap forum gw block avatarnya jadi ga kliatan, soalnya ga penting buat gw
emang avatar lu apaan

lah kirain lu pasang id macam itu gara2 ngefans yesus yang sering jedotin kepala, yang disunat, yang punya jenggot macam teroris itu gan ?

emang lu ngomongin yesus yang mana
bodo amat sama ni parte...
Itu kepengurusan panitia pembubaran partai atau apaan sih?
nanti kalaU terseret sda gimana ?
emoticon-Ngakak
Masih aje tuh SDA
emoticon-Ngakak
Politiknya sda buat jaga2 aja, ntar klo dia udah dibui, siapa yg kasih makan bininya? Nah berharap gaji dr partainyalah!!emoticon-Big Grin
P3 dipimpin koruptor lagi nih......