alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f79a8118b464a5e8b4571/ridwan-kami-janjikan-ganti-rugi-jika-ada-kendaraan-dirusak-di-bandung
Ridwan Kami Janjikan Ganti Rugi jika Ada Kendaraan Dirusak di Bandung
Ridwan Kami Janjikan Ganti Rugi jika Ada Kendaraan Dirusak di BandungWali Kota Bandung Ridwan Kamil berjanji memberikan ganti rugi kepada pemilik kendaraan yang dirusak oleh orang-orang di Bandung selama berlangsungnya konvoi perayaan keberhasilan Persib menjuarai ISL 2014.

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil melalui akun Twitter-nya, @ridwankamil. "Kpd pihak2 yg mobil atau motornya yg rusak karena oknum2 di jalan, silakan kirim surat ke pemkot. kami upayakan ut biaya ganti,” kata pria yang akrab disapa Emil itu, Minggu (9/11/2014), menanggapi laporan tentang kendaraan-kendaraan berpelat non-Bandung di sejumlah kawasan di ibukota Jawa Barat tersebut.

Sebelumnya, sejumlah kendaraan berpelat non-Bandung dilaporkan dirusak oleh sejumlah orang. Salah satunya di Jalan AH Nasution, Sukaasih.

Menurut seorang warga setempat, Herman, sejumlah orang menaiki dan menginjak-injak mobil berpenumpang lima orang yang terjebak macet. Warga setempat pun berusaha menyelamatkan mobil itu dengan memasukkannya ke halaman sebuah kantor di Sukaasih.

“Ada tiga kendaraan mobil Jakarta, tapi yang dirusak satu. Jenisnya mobil Avanza, rusak pada kaca depan sebelah kiri,” ungkap Herman.

Dihubungi terpisah, Kapolresta Bandung, Komisaris Besar Polisi Mashudi mengimbau para pemilik kendaraan non-Bandung untuk menghindari rute konvoi.

“Sebaiknya tidak memasuki wilayah-wilayah konvoi,” ucap Mashudi. Imbauan itu disampaikan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dingingkan.

Sementara itu, beberapa kendaraan berpelat daerah dari luar Bandung "terjebak" di dalam kompleks Pendapa Wali Kota Bandung. Mereka khawatir akan mengalami perlakukan tidak menyenangkan jika keluar dari rumah dinas wali kota tersebut.

“Pelat nomor motor saya B, saya takut untuk keluar,” kata Fauziah.

Seperti diberitakan, hari ini para suporter Persib (bobotoh) tumpah ruah ke jalan-jalan di kota itu untuk merayakan kejayaan klub sepak bola kebanggaan mereka itu. Ribuan orang mengenakan baju dan atribut berwarna biru, warna khas Persib, mengubah kota itu menjadi lautan biru.

"Pesta rakyat" yang dijadwalkan hanya antara pukul 14.00 hingga 17.00 WIB itu, diperkirakan berlangsung sampai malam. Ridwan Kamil pun mengimbau warga yang lelah untuk pulang ke rumah masing-masing.

http://regional.kompas.com/read/2014/11/09/20215581/Ridwan.Kami.Janjikan.Ganti.Rugi.jika.Ada.Kendaraan.Dirusak.di.Bandung?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp
ulah2 alay.
nyusahin walkot ajaa emoticon-Nohope
kasian kang emil nya...

ada aja oknum yg ngerusuh,pdhl di jalan lain plat b yg juga jd jalur konvoi aman2 aja..
gantinya pake dana pribadi walikota apa apbd nih...bingung
m0ga tetap terjaga kedamaianya emoticon-Stick Out Tongue
Ridwan Kami Janjikan Ganti Rugi jika Ada Kendaraan Dirusak di Bandung
ada korban suporter bejad lagi nih di jembatan pasoepati emoticon-Mad (S)
detik
mudah2an aja bener diganti kerusakannya, ada plokis juga nggak bisa bertindak emoticon-Nohope
Tadi seru nih di gasibuemoticon-Ngakak
Seru macet2tan sampe ane gak bisa pulangemoticon-Marah
ridwan kamil nice! emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Retardation
Ridwan Kami Janjikan Ganti Rugi jika Ada Kendaraan Dirusak di Bandung


Apa2an neh Ridwan Kami Janjikan Ganti Rugi jika Ada Kendaraan Dirusak di Bandungmau pamer yah?

suporter goblok
dipikirnya semua org penikmat bola lokal apa emoticon-Mad (S)
Males dah bobotoh yang rada error gini, warga yang luar kota ga salah apa2 kena sasaran. Ane warga bandung aja kesel liat tingkah mereka. Kalah rusuh, menang bikin rusuh juga.
Quote:Original Posted By Retardation
Ridwan Kami Janjikan Ganti Rugi jika Ada Kendaraan Dirusak di Bandung


kelakuan panasbung bangke lg nyamar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Retardation
Ridwan Kami Janjikan Ganti Rugi jika Ada Kendaraan Dirusak di Bandung


Ora nana pendidikane blabar pisan..... !!!!


Bener diganti ya pak walkot, katanya mobil rental. Kasian emoticon-Peluk
diganti rugi ??? bukannya yang begini ini yang malah memelihara perkelahian ??? emoticon-Gila
Quote:Original Posted By Retardation
Ridwan Kami Janjikan Ganti Rugi jika Ada Kendaraan Dirusak di Bandung


ente yg mana gan emoticon-Big Grin
Suporter persipura yg kalah aja gak rusuh dan yg tinggal dihutan masih pake koteka gak bugil kyk gt?bandung ternyata lebih primitif makanya akur banget sama kelompok suporter sampah dari surabaya yg suka berulah dan kerapkali bikin malu warga jatim ternyata setipe
Siip kang emil . Mudah2an gak ada lagi kasus kaya tadi ...
Buat oknum ngpain lu kalau lu berani cari akar maslah nya bukan sweeping plat B doang. Sok jagoan lu udah di tangkep ujung2a mewek nyusahin ortu lagi emoticon-Cape d... (S) ...
Punten nya anu ngaraos ka ganggu di jalan atwa ngaraos te nyaman hapunten pisan emoticon-Sorry

#PERSIB JUARA ... emoticon-Cool ..
Tak kira juara dunia club .. eee .. lokalan emoticon-Cape d... (S)
prestasi segitu ... euphorianya sampai planet lain