alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f7126148b46901c8b456a/gaswat-heboh-beredar-video-kristenisasi-terselubung-di-car-free-day-jakarta
Thumbs down 
[GASWAT] Heboh, Beredar Video Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta
http://beritapopuler.com/heboh-bered...e-day-jakarta/

Quote:
Previous Post
Video Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta
Keagamaan
Posted by Admin - November 9, 2014
Heboh, Beredar Video Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta

Sebuah video menghebohkan beredar di Youtube. Video berjudul “Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta” ini merekam aksi sebuah kelompok yang memanfaatkan momen car free day untuk melakukan misi kristenisasi.

Dalam aksinya, kelompok tersebut membagi-bagikan permen, kue, syal dan kalung bergambar simbol-simbol Kristen. Bahkan, dalam video yang diunggah oleh rtkChannel HD ini, seorang misionaris wanita tertangkap kamera sedang mengajak seorang nenek berjilbab untuk mempercayai Yesus.

Aksi provokatif tersebut dapat dilihat pada menit 14:17 hingga menit ke 15:00. Seorang misionaris wanita berkaus hitam dan bertopi putih dengan nada membujuk mengajak seorang nenek berkerudung untuk mempercayai Yesus. Melihat hal itu, tim rtkChannel HD menegurnya.

“Ya ampun, Bu. Jangan begitu dong, Bu. Saya denger, Bu. Kenapa Ibu tahu itu dia pakai kerudung, disuruh percaya sama Yesus,” kata tim rtkChannel HD membuat kaget misionaris tersebut. Sadar aksinya dipergoki, ia pun kemudian meminta maaf dan pergi meninggalkan calon korbannya tersebut.

Dari pantauan tim rtkChannel HD, banyak orang yang tidak mengerti simbol-simbol dalam souvenir yang diberikan oleh kelompok tersebut. Setelah dijelaskan bahwa simbol-simbol itu adalah seimbol-simbol Kristen, mereka pun membuang souvenir itu atau menyerahkannya kepada tim rtkChannel HD.

Hingga berita ini dimuat, video yang diunggah pada 3 November 2014 ini telah ditonton lebih dari 170 ribu kali. Selain banyak dishare di media sosial, video ini juga telah diramaikan dengan lebih dari 900 komentar yang umumnya mengecam pola kristenisasi terselubung yang mengotori acara seperti car free day dan membujuk orang yang telah beragama untuk mempercayai agama para misionaris.

Sementara rtkChannel HD sendiri berpesan, agar masyarakat mewaspadai gerakan Kristenisasi terselubung seperti yang ditemukan di car free day Jakarta pada 2 November 2014 ini.

“Waspadai gerakan Kristenisasi terselubung di tempat-tempat umum! rtkChannel HD melakukan liputan eksklusif dari Car Free Day Jakarta pada 2 November 2014 lalu di mana para misionaris membalut gerakan mereka dengan tema kebangsaan, namun mengincar anak-anak, remaja, hingga manula!

Lindungi diri Anda dan keluarga, sebarkan video ini. #Lawan jika menemukan hal serupa di kemudian hari!” tulisnya pada deskripsi Video Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta. [Ibnu K/beritapopuler.com]


youtube-thumbnail



PANTES PANASTAK GETOL BGT MO NGEBUBARIN FPI. TERNYATA UPAYA MELULUSKAN KRISTENISASI DI JKT YA emoticon-Big Grin

CKCKCKC...
http://www.kaskus.co.id/thread/545f3...e-day-jakarta/
yang kek gitu kristenisasi? emoticon-Ngakak (S)

mirip sama yang pameran hijab diluar negeri itu kah?

mana lebih keren sama pewajiban bahasa arab di sekolah negeri khususnya SMA Negeri ? emoticon-Belo tetangga gue dari dapet rangking jadi merosot disemester selanjutnya gara gara ada nilai 6 yaitu bahasa arab yang baru dimasukkan ke skull nya emoticon-Cape d... (S)

kalo belajar bahasa inggris krn bahasa internasional, jadi bisa cari job di luar negeri.
kalo belajar bahasa arab krn bahasa arab adalah bahasa sorgawi (kata ustad Yusuf mansyur) emoticon-Belo

ane sering liat orang nolongin orang lain yang bukan seagamanya... ada orang nerima makanan dan bantuan dari kresten... pasti itu kristenisasi emoticon-Mad (S)

kaget gue denger orang bisa berubah keyakinan hanya krn sebuah simbol emoticon-Belo
gue yang tiap hari dengar ayat2 dibacain terlebih hari jumat aja belum dapat hidayah emoticon-Bingung (S)
Oknum, segera ditindak
aQuote:Original Posted By ricesucker
Oknum, segera ditindak


Ane saksi mata langsung mereka uda nyebar ke seluruh jakarta tiap weekend di bonbin ragunan sm perempatan bkt jln pahlawan revolusi bagi bagi brosur ngajak diskusi agama sangat ganggu bgt gan
Takut amat ... Iman nya pada lemah sih...kalo ga lemah imannya pasti ga goyang dong untuk pindah agama

Ini juga di fanpage fb si jonru lg dibahas masalah ini....
PKS ketakutan banget bukannya penghuni surga sebagai orang suci...
oooohhhh ternyata panastak toooohhhh.
Lakum dinukum waliyadin

emoticon-Angkat Beer
cara2 murahan ga mutu kek gini biasanya hanya working ke org2 low educated dan sosioekonomi rendah emoticon-Big Grin
ternyTa agama ada salesnya jg..tp kalau mau berpikir positif...menyebarkan kebaikan apa slhnya tp itu dia hal kayak gini bs menimbulkan gesekan.

Masing2 pihak hrs menahan diri...

ane pernah lihat drmh sakit dgn alasan mendoakan lalu seltelahnya membrikan amplop isi uang. Yach muda2han sih niatnya murni untuk mnlong
kok kristenisasi nya ga terang2an sih, takut diganyang fpi ya? emoticon-Big Grin
Target pertama bully pekaes.. Efpei.. Dengan menyudutkan sebagai teroris dan kaum intoleran mengatasnamakan dalih nasionalis...

Target kedua nasionalis dalam kedamaian... (Seperti video berikut)

Target ketiga....

Indomi.... Seleraku..
emoticon-Recommended Seller
وَلَن تَرْضَىٰ عَنكَ الْيَهُودُ وَلَا النصَارَىٰ حَتىٰ تَتبِعَ مِلتَهُمْ ۗ قُلْ إِن هُدَى اللهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتبَعْتَ أَهْوَاءَهُم بَعْدَ الذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللهِ مِن وَلِي وَلَا نَصِيرٍ


emoticon-Ngakak
repost bray emoticon-Angel
Quote:Original Posted By rosirazer
Target pertama bully pekaes.. Efpei.. Dengan menyudutkan sebagai teroris dan kaum intoleran mengatasnamakan dalih nasionalis...

Target kedua nasionalis dalam kedamaian... (Seperti video berikut)

Target ketiga....

Indomi.... Seleraku..
emoticon-Recommended Seller


klop banget gan, ulah panastak kek gini emang memalukan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By rosirazer
Target pertama bully pekaes.. Efpei.. Dengan menyudutkan sebagai teroris dan kaum intoleran mengatasnamakan dalih nasionalis...

Target kedua nasionalis dalam kedamaian... (Seperti video berikut)

Target ketiga....

Indomi.... Seleraku..
emoticon-Recommended Seller


emoticon-Ngakak

ane setuju ama ente gan
salesnya banyaaak gan......
maklum gan...jualannya ga laku...jd sales2 nya disuruh turun keperempatan gan....
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Ditunggu peran pemerintah segera, agar jangan sampai terjadi gesekan yang menimbulkan kobaran. Jangan biarkan celah sekecil apapun.emoticon-Sundul Gan (S)
Ampunnn dahhh!!!kapan pinternya ini orang2 indoemoticon-No Hope






----》》》PAGE ONE CLOSED 《《《---