alexa-tracking

Soal Kartu Sakti Jokowi, Yusril: Ojo Mencla Mencle

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f6d25bfcb17bc0f8b456b/soal-kartu-sakti-jokowi-yusril-ojo-mencla-mencle
Soal Kartu Sakti Jokowi, Yusril: Ojo Mencla Mencle
Soal Kartu Sakti Jokowi, Yusril: Ojo Mencla Mencle

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Pemerintah mengeluarkan pernyataan yang tidak konsisten terkait pendanaan kartu indonesia sehat (KIS), kartu indonesia pintar (KIP), dan kartu keluarga sejahtera (KKS).

Mensesneg, Pratikno, misalkan, sempat menyatakan pendanaannya dari CSR BUMN. Ternyata belum lama ini dia menyatakan dari APBNP.

Pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra mengimbau pemerintah untuk tegas dalam bersikap.

” Mbokya ngomong ojo mencla mencle. Kemarin bilang dana CSR BUMN, sekarang dana APBNP. Wong APBNPnya aja blom ada,” tulisnya dalam cuitan twitter, Ahad (9/11).

Yusril geram dengan ulah Jokowi yang terkesan menabrak mekanisme yang ada. Dia merasa aneh dengan Jokowi yang sudah merealisasikan tiga kartu itu. Padahal, belum dibahas DPR.

“Dananya sudah disalurkan, APBNPnya kapan disepakati Presiden Jokowi dengan DPR?” tanya Yusril

Sebelumnya, Yusril juga sempat mengkritik keras Jokowi. Dia mengimbau agar jokowi mengurus Indonesia dengan serius, bukan seperti mengurus warung.

Niatan baik Jokowi jangan sampai mendapat kritikan karena mengabaikan prosedur yang ada. Presiden haruslah berjalan dengan konstitusi agar mekanisme ketatanegaraan berjalan dengan baik


http://nasional.republika.co.id/beri...-mencla-mencle


kabinet Kerja koordinasinya payahemoticon-Mad (S)
jangan salahkan, kalau selalu jadi sasaran tembakemoticon-Cape d... (S)
kerja, kerja dan kerja............emoticon-Ngakak
Udah penjarain aja si joko ini.. Nggak jelas dana dari mana padahal kartu udah turun..

Udah pasti gratifikasi.. Pelaporan dana aja nggak ada.. Mana bisa pemerintah terima terima dana begitu aja.. Dikira negara nenek moayngnya..

Ane yakin kalau udah dikriminalisasi si joko bakalan ngaku dananya emang sumber nyiplak habis maha karya SBY.. Dana bpjs, bos sama mensos buat tiga kartu..

Program baru cuma buat menipu orang bodoh yang kita tahu ada diprovinsimana aja..

Noh bawah ane BODOH banget komennya..
Kalo gak dapat jatah menteri jangan nyindir terus om.. emoticon-Malu (S)
balik ngajar aja deh, jgn kebanyakan omong gk penting nih pakar hukum. kalo emang bisa buktiin letak salah n pelanggarannya dimana,,, gugat aja tuh presidennyaemoticon-Matabelo
Yusril bodo sok tau urusan negara...emoticon-Mad (S)

Mana bisa jokowi salah
Quote:Original Posted By coolyjava
Yusril bodo sok tau urusan negara...emoticon-Mad (S)

Mana bisa jokowi salah


emoticon-2 Jempol
Yusril anak kemarin sore pa jokowi udah lama persiapan jadi presiden masa jokowi salah
presiden ga punya aturan dikiran negara punya sendiri apa?
di bawah ane pinter bgt komen nya nih
Ada benernya nih pak Yusril..,
....
Hmmmmm....
Ga konsisten pakde
emoticon-Sundul Up