alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[yah masih ada]Ketua Fraksi: Lulung Masih Pimpin Rapat di PPP Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f64229e7404fc308b4571/yah-masih-adaketua-fraksi-lulung-masih-pimpin-rapat-di-ppp-jakarta

[yah masih ada]Ketua Fraksi: Lulung Masih Pimpin Rapat di PPP Jakarta

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPRD DKI Jakarta, Maman Firmansyah mengaku sampai saat ini belum mendapatkan salinan surat dari DPP PPP perihal pemberhentian Abraham "Lulung" Lunggana sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta.

Atas dasar itulah, ia pun yakin kabar seputar pemberhentian Lulung yang belakangan ini marak isapan jempol semata. Menurut Maman, pada Jumat (7/11/2014) malam, DPW PPP DKI Jakarta masih mengadakan rapat, dan rapat tersebut masih dipimpin oleh Lulung.

"Yang jelas mau lihat suratnya dulu. Kalau belum pernah lihat suratnya bagaimana. Jumat kemarin kita rapat di DPW PPP DKI, Pak Haji Lulung yang mimpin," kata Maman saat dihubungi Minggu (9/11/2014).

Lebih lanjut, Maman menegaskan bahwa kekisruhan yang terjadi di tubuh DPP PPP tak berdampak ke DPW PPP DKI Jakarta. Ia sendiri berharap kekisruhan yang saat ini melanda partai berlambang kabah itu bisa cepat mereda.

"Kami ikut prihatin dengan dualisme itu. Tapi itu urusan pusat. Kalau di DPW kita tetap solid-solid saja," ujar Maman.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua DPW PPP DKI Jakarta Joko Krismiyanto mengatakan, Lulung telah dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPW PPP DKI. "Beliau melanggar disiplin partai," kata Joko saat dihubungi Kompas.com, Jumat (7/11/2014).

Dalam salinan surat keputusan (SK) per 30 Oktober 2014, SK pencopotan terhadap Lulung ditandatangani Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya, Romahurmuziy dan Sekretaris Jenderal Aunur Rofiq.

Pasca-perpecahan yang terjadi di internal PPP, Lulung diketahui tergabung ke dalam kubu PPP versi Muktamar Jakarta yang kini diketuai Djan Faridz.


yah si lulung masih ada....................



emoticon-Ngakak (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mulai lagi dah dramanya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di