alexa-tracking

Mobil Pelat B Rusak Diinjak-injak Sejumlah Orang di Sukaasih Bandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f6348d44f9f09638b4577/mobil-pelat-b-rusak-diinjak-injak-sejumlah-orang-di-sukaasih-bandung
Mobil Pelat B Rusak Diinjak-injak Sejumlah Orang di Sukaasih Bandung
Minggu, 09/11/2014 17:48 WIB

http://news.detik.com/bandung/read/2...andung?9922032

Quote:


yah beraninya klo rame2emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
sepakbola kita mengajarkan dendam,rivalitas sampai mati tidak hanya terjadi d dalam lapangan/stadion tp jg terjadi di luar arena.
image-url-apps
Gak akan maju nih sepak bola indonesia, rakyatnya bgini mah atuh
KASKUS Ads
parah gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
cemen,, tai braninya klo pas rame
image-url-apps
@ridwankamil : tuh warga negara ente g ngikutin instruksi mu..

emoticon-Ngakak

Dan sepokbola indonesia masih sama dengan 50 tahun lalu dalam hal keributan..
image-url-apps
mungkin dia kesal..

jak mek nyerang bus bobotoh..
Berani maen keroyokan..
sini lu 1 lawan 1 gw bantai lu ..
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Suporter gak dewasa yg bisa nya cuma ribut dan rusuh, mending mikir biar sepak bola indonesia maju kan lebih bermanfaat
Quote:


Quote:


Quote:


PADA BANYAK BACOTT LO ANJEEEENNNGG!!
URUSIN DULU NOH HIDUP LO YANG BLANGSAK!!,,KERJAAN LO CUMA BIKIN SUSAH ORANG TUA LO DOANG,MANA BISA LO BIKIN MEREKA BANGGA???
LO HIDUP TUH CUMA JADI SAMPAH!! DASAR TAIIIII emoticon-Najis
padahal banyak plat B yang bobotoh juga,,,,, miris liatnya....emoticon-Matabeloemoticon-Sorry

Quote:
image-url-apps
Quote:


Mungkin ini salah satu emoticon-Tai yg di bandung
Quote:


lah itu kan fakta bukan ngarang, beritanya dari detik kokemoticon-Malu (S)
Quote:


trus berita bus bobotoh yang dilempari sama "pendukung iri hati" pas dijakarta kemaren mana?
kasian banget ya karena timnya butut,ga lolos 8 besar dan ga bisa juara eh malah bisanya cuma ngancurin bus pendukung tim juara emoticon-Cape d... (S)
#kimpoisamamonyet
hi wakakakak ngakak gan parah neh.. up
Quote:


sama aja level nya, suporter jakarta klo bikin rusuh ga jauh beda ama yg di bandung
×