alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mobil Pelat B Rusak Diinjak-injak Sejumlah Orang di Sukaasih Bandung
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f632e9e7404c32c8b4570/mobil-pelat-b-rusak-diinjak-injak-sejumlah-orang-di-sukaasih-bandung

Mobil Pelat B Rusak Diinjak-injak Sejumlah Orang di Sukaasih Bandung

Bandung - Aksi brutal terjadi di Jl AH Nasution Sukaasih Bandung. Mobil pelat B diinjak-injak sejumlah orang. Beruntung, mobil tersebut segera diamankan warga setempat.

Peristiwa itu terjadi di depan kantor Departemen Pekerjaan Umum, Jl AH Nasution, Minggu (9/11/2014) Saat itu, kondisi lalu lintas macet parah. Warga menunggu pawai Persib lewat.

Mobil Pelat B Rusak Diinjak-injak Sejumlah Orang di Sukaasih Bandung

Sebuah mobil Toyota Avanza melintas dan terjebak macet. Tak diketahui dari mana munculnya, sejumlah orang tiba-tiba naik ke mobil dan menginjak-injak mobil. Mereka langsung 'diusir' warga.

"Tolong masuk, masuk," kata warga mengarahkan mobil ke kompleks kantor PU.

Beberapa mobil berpelat B yang melintas di lokasi, akhirnya diminta masuk ke lokasi yang sama. Pada pukul 17.00 WIB, setidaknya 5 mobil masuk ke kompleks tersebut. Ribuan warga tumpah ruah di jalanan untuk menyaksikan pawai pemain Persib.

sumber

hancur deh..

Mobil Dirusak di Bandung, Penumpang Histeris: Ini Milik Rental!

Spoiler for berita:
Diubah oleh: deniswise
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Melalui akun twitternya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berjanji akan mengganti mobil maupun sepeda motor yang rusak oleh oknum bobotoh dijalan. Hal iti dikatakan Emil sapaan akrabnya karena banyaknya keluhan warga yang kendaraannya dirusak oknum bobotoh.
Dalam kicuaannya, @ridwankamil: Kpd pihak2 yg mobil / motornya yg rusak krna oknum2 di jalan, silakan kirim surat ke pemkot. kmi upayakan ut biaya ganti.
Sementara banyak pula warga yang menyakan, apakah iring-iringan mobil tim Persib juara akan melintas Jalan Asia Afrika (Alun-alun).
Sekali lagi Emil menjawab melalui akun twitternya, @ridwankamil hanya sampai simpang lima.
@ridwankamil mhn maaf, pemain2 persib kelelahan. jalan kakiaja. ke arah simpang lima
Iring-iriangan sendiri baru sampai terminal Cicaheum.

http://www.klik-galamedia.com/2014-1...a-ulah-bobotoh
Bobotoh sampah tetep saja sampah emoticon-thumbdown
kang emil puyenk deh nih emoticon-Big Grin
maren kan bilang doi yg tanggung jwb kl ada bebotoh nakal
Kang emil di twit siap ganti tuh jgn khawatir buat kendaraannya yg dirusak bobotoh

Semoga bus bobotoh yg dirusak sama oknum di jkt bisa diganti juga sama penanggung jwb the jak jkt
kampungan!
bandung hari ini macet parah banget, yg konvoi bawa motor seenaknya, bonceng tiga, gak pake helm, kebut2an, pake knalpot racing, ada yg anarkis....kayaknya kurang persiapan nih kang emil emoticon-Cape d... (S)
rayain boleh tp jangan lebay please.. ini tuh masih indonesia cuy.. pk otak dikitlah.. orang ga salah kenapa jadi sasaran??? plat B ga pasti the jack plat B pun ga pasti orang jakarta.. emoticon-Marah begini ini yg buat sepak bola kita ga maju2.. argh gedek gw.. emoticon-Najis
masih ada aja yang doyan ngerusuhemoticon-Cape d... (S)
bobotoh maunya apa sih, kalah ngerusak, menang jg ngerusak emoticon-Cape d... (S)
Padahal mah menang,pan rusuh !?!? emoticon-Bingung
Kumaha lamun eleh kamari,barudak... emoticon-Cape d...
Berasa menang Piala Dunia apa ya? Menang di Negara sendiri,lawan sesama negara sendiri,kok kayak baru menang Piala Dunia?

Kalo dibales sama orang Jakarta semua plat D disweeping di Jakarta bisa tutup nanti rental2 kayak Cipaganti dan Taxi 4848 emoticon-Ngakak
gk bisa dipungkiri, di klub bola manapun, pasti ada suporter yg kampungannya koq, tp gk semua ya!
Dijedor aja batok palanya.
kagak dmalang.sby jakrta sama bandung smuay sama aj..
dlu ane ane suka nonton ISL..tp lama2 lyt kelakuan suporter alay:maho..jadi males nonton langsung kstadion..
kampungan..

mana penegak hukumnya ?? copot saja kapoltabes !!

jelas kriminal murni, mana penegak hukum ?? jangan beralasan ini perilaku massa.

jika tidak di tindak tegas, pelaku akan semakin banyak.
Wkkwkw kalo kek begini . Pikirin itu warga bandung gmn nantinya kalo disweeping ama suportek persija jg.. gk bakal kelar ..gara2 club lokal aja mpe gini
Quote:


Ente ikut sono
Ngga persib ngga persija pendukungnya sama2 sampah, image kota jd rusak gara2 ente...
alay madesu emoticon-fuck
klo yg punya mobil warga bandung sendiri gmn.
Quote:


Ane yg nganter adek ane ke SMAT kejebak 3 jam di jln soekarno-hatta gan.baru malam gini baru bisa balik lg ke jkt emoticon-Cape d...

Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di