alexa-tracking

Nurul Arifin Dikecam karena Sebut Ingin Muntah Lihat Menteri Blusukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f4b0ca2cb175f108b456d/nurul-arifin-dikecam-karena-sebut-ingin-muntah-lihat-menteri-blusukan
Nurul Arifin Dikecam karena Sebut Ingin Muntah Lihat Menteri Blusukan
Nurul Arifin Dikecam karena Sebut Ingin Muntah Lihat Menteri Blusukan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perundungan atau bullying di laman media sosial, tampaknya menjadi sanksi keras bagi seseorang yang dinilai berseberangan dengan persepsi netizen secara umum.

"Serangan" di dunia maya tersebut, bahkan tak lagi tebang pilih. Mulai dari warga biasa, artis dan para pesohor, bahkan politikus sekali pun bisa menjadi sasarannya.

Termutakhir, artis cum politikus Nurul Arifin ikut merasakan betapa perihnya menjadi korban perundungan netizen di laman media sosial Twitter.

Mantan artis yang dulu terbilang seksi tersebut, menjadi sasaran bully lantaran dianggap mengejek "blusukan" yang dilakukan Menteri Tenaga Kerja RI Hanif Dhakiri.

Nurul, ketika diwawancarai di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Sabtu (8/11/2014), mengaku mau muntah melihat tingkah polah Menteri Hanif. Itu terkait aksi sang menteri yang ngamuk dan memanjat pagar penampungan TKI ilegal.

"Main film saja, siapa tahu laku. Jadi politisi harus cerdas," tulis @mpujayaprema, menanggapi berita tersebut.

Komposer ternama Indonesia, Addie MS pun ikut "berkicau" mengomentari sikap politikus Partai Golkar tersebut.

"Sdhlah, Bu. Biarkan org kerja. Kan ga hrs slalu d kantor. >>> Nurul Arifin," kicaunya.

Tak hanya secara verbal, Nurul Arifin juga menjadi target perundungan melalui gambar-gambar parodi atau populer disebut "meme". Salah satu meme memuat foto Nurul dalam filmnya dulu, dan diberikan tulisan "pengin muntah."

Sumber berita http://www.tribunnews.com/nasional/2...nteri-blusukan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cape d... (S)

INI TAMBAHAN DI BAWAH BOSS YANG MAU MUNTAH

Nurul Arifin Mengaku Jual Tubuh

Warkop DKI dan Nurul Arifin bak pasangan serasi di pertengahan '80-an. Pada masa-masa itu, istri Mayong Suryalaksono tersebut juga akrab dengan imej bintang panas. Dua puluh tahun lebih berlalu, Nurul menampik imej tersebut.

"Saya nggak pernah main film panas. Yang ada memang, ketika itu saya pernah main film bareng Warkop. Pernah juga bareng Kadir dan Doyok. Tapi nggak ada lho adegan telanjang di situ," papar ibu dua anak tersebut.

Berbincang usai pemutaran 'Naga Bonar' di Planet Hollywood Jl Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2008) malam, Nurul tak memungkiri saat itu ia menjual tubuhnya.

"Memang saya pakai baju seksi. Ketika itu saya masih polos, cuma sadar kalau saya punya tubuh yang bagus. Jadi ya itu yang saya jual pada saat itu," aku anak ke-10 dari 11 bersaudara itu.

Walau mengaku pamer keseksian, bahkan jual tubuh, kata Nurul boleh dilihat, tak boleh disentuh. Ah, seperti boneka India saja...

sumber berita http://hot.detik.com/read/2008/05/07...aku-jual-tubuh

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
silakan koment Bos jgn lempar bata yang bossku
Lantas ada yang bisa jamin kalo tu mentri setelah blusukan bakal sukses?
Mgkn maksud si nurul yg pengin muntah itu mekinya alias squirting
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


mungkin juga gan
makanya dulu ente blusukan klo kampanye

biar lolos ke senayan

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mau gimana lagi

aku kan masuk golongan koalisi gagal

aku harus menjatuhkan terus tuh KIH

kalo nggak gitu, kan berarti aku gagal sebagai anggota KMP

aku akan terus mbacot terus. percayalah
Blusukan tapi bermanfaat yah ora popo.
Jgn lupa sumbernya dicantumin ts emoticon-Malu
Quote:


jadi inget masa lalu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


yang benar boss
hahahahaah
Quote:


Siapa bossmu?
Quote:


Siap Boss

wahahahaa.. biasa anteknya membela yg datas
kan satu rombongan sama presidennya
apapun namanya blusukan
biar kelihatan kerja, dan merakyat

kita lihat saja, berani nggak melarang TKI yang tidak berpendidikan mencari nafkah diluar negri, yang notabene tidak ada pengalaman sama sekali
itu baru pelarangan yang benar, bukan loncat pagar lalu dibilang hebat

emoticon-Ngakak

Waduh episode kedua

Jangan sampai di karungin.. Kasian gan
Mana Cumi, eh meme nyaaaaaaaaaaaaaaa?????????????
pengen jadi walkot depok, tapi mulut ga dijagaemoticon-Selamat
Ane juga mau kok bu muntah di mulutnya ibuemoticon-Genit:
Kira"masi laku gak klo maen pilem sumuk....