alexa-tracking

Janda Muda Dua Kali Dipaksa Layani Sekuriti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f3ea1a4cb176a518b4573/janda-muda-dua-kali-dipaksa-layani-sekuriti
Janda Muda Dua Kali Dipaksa Layani Sekuriti
Quote:



SUNGGUH TERLALU emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ah tantenya juga mau sih
hahahaha .... ini mah motif dendam krn lakinya gk mau tanggung jawab ... bukan krn pemerkosaan ... emoticon-Embarrassment
Malu tp mau g tuh emoticon-Matabelo
Mulustrasinya mulus banget gan.
emoticon-Ngakak
thread pelit mulustrasi emoticon-Mad (S)
Janda nya bilang pasrah,trus setelah habis diperkosa masih kesana lagi.jangan-jangan janda ini menikmati permainan nya juga gan emoticon-Ngakak
wah, feeling ane kok malah tantenya yg gatel ya..
ikut kata TS aja,

SUNGGUH TERLALU..
kaki gajah emoticon-Bingung (S)apa mata gw yaa emoticon-Cape d... (S)
mulus nya bikin senut senut
Wow ada milf emoticon-Big Grin

Mulus nya panas jg emoticon-Big Grin
Uuaaassuuuu tuh security icip2 legitnya janda mudaemoticon-Marah
pict nya mantap gan

sayang cuma satu
Udah lahir anaknya tes dna ajah emoticon-Embarrassment
mulustrasi mohon diperbanyak
Hadeuh emoticon-Cape d... (S)
Security birahi
pelit amat nih TS..mulustrasinya kurang nih emoticon-army
kayak dipilem2 yah.. diperkosa sama 2 security.. trus nge crooot nya di muka..

azzzzzzz emoticon-Hammer
muluterasinya mgkn bisa diperbyk lagi biar berimbang ...itu aja saran nya