alexa-tracking

(Konspirasi Jionis??) Adian Curiga Jadi Target Contoh Citra Buruk DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f38bfa1cb179f6e8b4568/konspirasi-jionis-adian-curiga-jadi-target-contoh-citra-buruk-dpr
(Konspirasi Jionis??) Adian Curiga Jadi Target Contoh Citra Buruk DPR
(Konspirasi Jionis??) Adian Curiga Jadi Target Contoh Citra Buruk DPR

VIVAnews - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Adian Napitupulu, mengklaim tidak hanya dia yang menutup mata dalam suatu sidang di Gedung DPR. Dia pun mempertanyakan mengapa hanya dia yang disorot atau dipersoalkan.

"Kita buka file, berapa banyak yang tutup mata? Banyak sekali," kata Adian di Jakarta, Minggu, 9 November 2014.

Dia mengakui belum bisa berbuat apa-apa karena baru 39 hari menjadi wakil rakyat. Namun, dia meminta agar karier politiknya tidak dirusak di usia muda. Sebab, menurut dia, banyak anggota Dewan yang telah lama menjadi wakil rakyat tapi tak banyak yang diperbuat.

Adian juga mempertanyakan dasar dan motif yang memperhatikan gerak-geriknya terus saat mengikuti Sidang Paripurna versi Koalisi Indonesia Hebat, sehingga memuat satu foto yang berdampak luas.

"Jangan-jangan saya memang jadi target. Kalau melihat sisi politiknya, begitu," ujarnya.

Definisi tidur

Adian mengaku kesulitan membuktikan bahwa dia memang tidak tidur. Sebab dia tidak punya foto atau rekaman tandingan. "Jelas saya tidak tidur. Tapi sulitnya membuktikan saya tidak tidur. Sulit sekali,” ujarnya.

Karena itu, salah satu cara yang dia tempuh adalah dengan meminta dua rekaman dari kamera pengawas (CCTV). Barang bukti itu akan dibawa kepada Dewan Pers.

"Kita bisa lihat dari menit per menit, apakah saya terdiam dalam waktu tertentu. Dari jam ke jam, saya kirim SMS, telepon," jelasnya.

Adian mengakui matanya memang tertutup ketika fotonya diambil. Namun, katanya, tidak tiap mata yang tertutup adalah tertidur.

https://id.berita.yahoo.com/adian-cu...091039406.html

konspirasi jionis kah? emoticon-Matabelo
bajingannnnnemoticon-Matabelo
atas ane cepet.bgt. emoticon-Matabelo
adian: ini pasti ulah para geng sapi, fekaes, dan obor rakyat. emoticon-Mewek
ya sulit lah,
namanya lagi tidur kan ga sempet bikin video tandingan emoticon-Matabelo
Perasaan tanpa Adian pun citranya udah jelas koq

emoticon-Big Grin
Quote:


Klo ga bisa bikin video tandingan,,.besok pan masih bisa bikin video perjuangan. nanti landasan tidurnya kita cari dulu. emoticon-Matabelo
zuzur aza lah bang. gentle bang gentle.
Kok sama ya jayak junjungannya anti kritik
Bajingannnnnnn
makanya mulut dijaga
giliran kena sorot ngeles
emoticon-Ngakak
kagak update2 nih beritanya
mana nih pergerakannya, bung adian emoticon-Mad
akhirnya bang adian pake politik terdzalimi juga, kagak sia2 ente jadi kader pdi-p bang emoticon-Matabelo
bajingan kelen semua saya biasa tdur dengan mata terbuka tahu tidak!
Hahahaahahahahaha

Si tukang demo ternyata setelah duduk di dpr malahan lebih parah dari orang orang yang di semonya..

Bajingannnnnn....
Ini babi dulu demo mencaci anggota dewan dengan kata2 kebun binatang samua...


Sekarang dia dikritik malah ga terima...


Babi mabok air kebokan mbo e memang mantap
Saking malunya sampe lupa tugas ya bos?
kasian bawa gigi kebanyakan...cape
Tidur aja jd masalah, namanya manusia kalo ngantuk ya tidur, si Adian sensi banget, ga cocok sama muka nya emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Emangnya narget dia tuh untungnya apaan??
Quote:


uasyuuuuu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin