alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f1740902cfecb3b8b456a/dikenal-vokal-saat-jadi-aktivis-kenapa-adian-reaktif-saat-dikritik
Dikenal Vokal Saat Jadi Aktivis, Kenapa Adian Reaktif Saat Dikritik?
http://news.detik.com/read/2014/11/0...-saat-dikritik

Jakarta - Anggota Fraksi PDIP Adian Napitupulu berang ke salah satu media nasional karena diberitakan tidur saat rapat di DPR. Kerap melontarkan kritik pedas ke DPR dan pemerintah selama masih menjadi aktivis, mengapa Adian reaktif saat dikritik?

"Gue juga waktu mengkritik, kan diadukan. Adu-aduan biasa dalam hukum," kata Adian saat konferensi pers di Dapur Selera, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014).

Adian menduga ada pihak yang sengaja mencari-cari kesalahan dirinya. Dia meminta media nasional yang memuat berita dirinya 'bobo siang' meminta maaf.

"Gue pingin tahu apa dasarnya? Apa dia pakai kamera dipantau terus, apa motifnya mantau terus. Gue hanya ingin permohonan maaf terbuka dan jangan sampai hal ini terulang," ungkap mantan dedengkot Forum Kota ini.

Adian di-bully di media sosial karena foto dirinya 'tidur' di sebuah rapat di DPR dimuat sebuah media nasional. Dia tak terima karena merasa tidak tidur, dan akan mengadu ke Dewan Pers.


suka kritik tapi nggak mau dikritik

ciri khas pejabat/politisi indonesia


btw kalo diberitain tidur terus ngamuk - pencemaran nama baik, itu biasa ato luar biasa yah? emoticon-Big Grin
Namanya jg uda ngerasa enak emoticon-Ngakak
Adian anti kritik
Adian mental gembel
Adian Pelor

emoticon-Ngakak
Dia belum Siap menjadi anggota hewan,eh dewan maksudnya emoticon-Big Grin

Biasa ngeritik tapi giliran di kritik langsung kebakaran jenggot emoticon-Najis
Hipokrit... biasa lah itu... gak ada yang istimewa...
emoticon-Ngakak ternyata sama aj, emoticon-Ngakak
benarkah dia 100% tertidur, gw pernah ketemu org yg kalo mikir berat suka nutupin mata + agak nunduk. dari foto sih jelas kemungkinan besar tidur

yg jelas pernyataan dia sendiri pasti diragukan, harusnya org2 yg di sekitar foto tsb ditanya jg sama media biar 100% pasti ini org tidur apa kaga, biar ga fitnah2an
mungkinkah sudah berubah? emoticon-Malu

semoga tetep seperti yang dulu emoticon-Big Grin
orang yang suka kritik omdo itu cenderung anti kritik....emoticon-Ngakak
mentalnya cemen, harus direvolusi...

kyaknya dah puluhan yg kegep dan kefoto wartawan lgi tidur... tpi gak ada yg mewek, pake minta konfirmasi dulu sebelum tayang

emoticon-Ngakak
ini toh orang yg di maklumin si cassa
ayo kita bela adian, tidur pas kerja itu di anjurkan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cassanova588


Kl di gedung DPR sdh sering. Kl GUB di tempat ibadah baru kali ini...dr partai yg sama lagi...apa sdh SOP partai kali ya? emoticon-Ngakak

545cbc05c0cb171d7f8b4569
Quote:Original Posted By tnytemgsampah
benarkah dia 100% tertidur, gw pernah ketemu org yg kalo mikir berat suka nutupin mata + agak nunduk. dari foto sih jelas kemungkinan besar tidur

yg jelas pernyataan dia sendiri pasti diragukan, harusnya org2 yg di sekitar foto tsb ditanya jg sama media biar 100% pasti ini org tidur apa kaga, biar ga fitnah2an


ada yang belain emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bobroknya mulai terbuka....watu debat sih kayanya wow banget gitu...

Ternyata sampah juga yg dipilih jadi anggota DPR
Quote:Original Posted By radicalmolecule


ada yang belain emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


susah ya kalimat gw dicerna?emoticon-Malu (S)
"dari foto sih jelas kemungkinan besar tidur"
^ jgn gagal paham, dari kalimat di atas gw bilang kemungkinan besar tertidur. masih bingung-kah? maap kalo iq ga nyampe untuk memahaminya
yg gw tanyakan apakah benar2 tertidur

paham body language aja ga bisa emoticon-Nohope
ga pernah liat orang di dunia asli mikir sambil merem nunduk gitu?
kasian gwemoticon-Malu (S)
kebanyakan ngaskus ga pernah keluar rumah ya gitu deh
ky gini contohnya
Quote:Dikenal Vokal Saat Jadi Aktivis, Kenapa Adian Reaktif Saat Dikritik?
Dikenal Vokal Saat Jadi Aktivis, Kenapa Adian Reaktif Saat Dikritik?
Quote:Original Posted By radicalmolecule


ada yang belain emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Adian ga gitu, gw kenal baik. Dia kalau tidur ngoroknya kenceng, orang sekitarnya biasa nutup kuping. Loe liat ada yg nutup kuping di foto? GA ADA!! Jadi jelas, adian ga tidur
Sampah masuk legislatif jadinya ya cem itu emoticon-Big Grin
attack dog panastak bray, takut komen gua, seyeeeem emoticon-Takut
Gw udah duga nih orang sampah
Quote:Original Posted By Jalan Cinta


Adian ga gitu, gw kenal baik. Dia kalau tidur ngoroknya kenceng, orang sekitarnya biasa nutup kuping. Loe liat ada yg nutup kuping di foto? GA ADA!! Jadi jelas, adian ga tidur


orng ngorok klo tidurnya rebah ,,, karena jalur pernapasan suka tertutup ... klo duduk jarang ngoroknya keluar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tnytemgsampah


susah ya kalimat gw dicerna?emoticon-Malu (S)
"dari foto sih jelas kemungkinan besar tidur"
^ jgn gagal paham, dari kalimat di atas gw bilang kemungkinan besar tertidur. masih bingung-kah? maap kalo iq ga nyampe untuk memahaminya
yg gw tanyakan apakah benar2 tertidur

paham body language aja ga bisa emoticon-Nohope
ga pernah liat orang di dunia asli mikir sambil merem nunduk gitu?
kasian gwemoticon-Malu (S)
kebanyakan ngaskus ga pernah keluar rumah ya gitu deh
ky gini contohnya


Dikenal Vokal Saat Jadi Aktivis, Kenapa Adian Reaktif Saat Dikritik?

katanya lagi mikir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

indah banget hidupnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mikiirrrr