alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di-bully karena Foto Tidur di Rapat DPR, Adian Akan Mengadu ke Dewan Pers
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f06fd0d8b461a028b456d/di-bully-karena-foto-tidur-di-rapat-dpr-adian-akan-mengadu-ke-dewan-pers

Di-bully karena Foto Tidur di Rapat DPR, Adian Akan Mengadu ke Dewan Pers

Indah Mutiara Kami - detikNews

Jakarta - Anggota Fraksi PDIP DPR Adian
Napitupulu di-bully di media sosial karena berita
foto berjudul 'Bobo Siang'.
Merasa tak tidur, Adian
akan mengadu ke dewan pers.

"Saya tidak tidur. Saya memejamkan mata iya,
gaya saya seperti itu iya. Tapi saya tidak tidur,"
kata Adian dalam konferensi pers diDapur Selera,
Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014).
Foto tersebut diambil pada saat rapat paripurna
versi Koalisi Indonesia Hebat di Ruang Bamus DPR
pada Selasa (4/11) yang membahas alat
kelengkapan dewan. Foto itu lalu dimuat salah
satu koran nasional pada 5 November 2014.

Adian mempersiapkan bukti-bukti berupa
rekaman CCTV, foto, dan percakapannya di
handphone. Adian mengatakan bahwa posisi
mata tertutup dan gestur duduknya tidak serta-
merta disimpulkan ia tidur.
"Saya 3 kali pindah duduk selama rapat 1 jam 39
menit.Di Dewan Pers akan saya tunjukkan berapa
kali saya bergerak dan beraktivitas dengan
handphone. Saya bisa buktikan kalau saya tidak
tidur," ucap mantan aktivis ini.

Dia juga menyesalkan mengapa tidak ada usaha
dari media terkait untuk mengonfirmasi foto
sebelum menaikkan berita. "Berita itu dimuat
tanpa ada upaya cek dan ricek yang dilakukan kepada saya," imbuh Adian.

Pria penyandang gelar sarjana hukum ini lalu
mengambil sikap akan mengadu ke Dewan Pers.
Adian lewat kuasa hukumnya akan ke Dewan Pers
pada Senin (10/11) besok.
"Saya menilai pemberitaan yang dimuat telah
menyalahi kaedah-kaedah dalam kode etik
jurnalistik pasal 1 dan pasal 3," ucap Adian.



sumur


Adian si tukang kritik ini ternyata anti kritik.. Mental lo belum kuat untuk jadi anggota Dewan

Maaf berantakan udah berapa kali ngerapiin maklum lewat BB dan nubie
Diubah oleh: gegeplolo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Beresiko langkah si Adian, karena ini bisa dipake lawan politiknya utk opini menekan kebebasan pers ala orde baru. Tapi untunglah mengadu ke dewan pers bukan ke bareskrim.


emoticon-Big Grin
Mewek mewek emoticon-DP
Iya aja deh om . . nanti kalau mental buat Dewan Pers - Perjuangan aja emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Sorry emoticon-Ngakak
mungkin memejamkan mata lebih menghayati rapat? emoticon-Big Grin
Mewek?
jiahhhhhhhh
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

kebiasaan demo jadi gini nih
dikit2 protes
Adian...oh adian... buruk muka cermin d belah
demo aja langsung....
" reformis dizalimi " :P :P :P
Tinggal bilang iya gw tertidur Karena terlalu cape dan gw minta maaf atas kejadian itu kelar perkara....pake ngeles,sebelas duabelas lah sama ..... (Isi sendiri) emoticon-Malu (S)
foto dan berita kayak gitu mau dikonfirmasi ke orangnya,gak bakalan ngaku lah kek loe dan dpr yg ketahuan nntong video
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bukan cuma di bp yang ada tukang mewek..di anggota hewan juga emoticon-Mewek

ngatain suharto anti pers...ternyata adian sendiri yang anti pers....emoticon-Ngakak

Diubah oleh TheTenant
roy sukro aja ngga mewek lagi ngupil di bully emoticon-Ngakak
Upload donk cctvnya
jadikanlah pelajaran berharga buat yang lainnya emoticon-I Love Kaskus (S)
Di-bully karena Foto Tidur di Rapat DPR, Adian Akan Mengadu ke Dewan Pers

fotomu pas tidur dijual sama tempo....emoticon-Ngakak
bajingan kalian semua saya laporkan kalian!
abal2....
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di