alexa-tracking

[True Story ]Muqarrom Dua Kali 'BAB' di Celana saat Dirazia Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ef7e05a5163ce458b4567/true-story-muqarrom-dua-kali-bab-di-celana-saat-dirazia-polisi
[True Story ]Muqarrom Dua Kali 'BAB' di Celana saat Dirazia Polisi
Minggu, 9 November 2014 11:38 WIB
Tribun Jateng
[True Story ]Muqarrom Dua Kali 'BAB' di Celana saat Dirazia Polisi
Ilustrasi
Laporan Wartawan Tribun Jateng Muh Radlis

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Entah tidak tahan mau buang air besar (BAB) atau karena grogi, Muqarrom akhirnya buang hajat saat dirinya tertangkap razia polisi.

Peristiwa lucu tersebut, terjadi saat polisi setempat menggelar razia lalu lintas di Jalan Hasanuddin, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (7/11/2014).

Muqarrom (28) dihentikan lantaran
ngebut naik motor
Yamaha Mio warna hijau miliknya. Selain itu, dia juga tidak menggunakan helm.

Tiba-tiba buang air besar saat motornya dihentikan oleh polisi.
"Pak ini buru buru Pak, tolong. Yah kan Pak, keluar, tuh kan pak, duh, duh, duh," ujar Muqarrom memelas kepada anggota polisi yang menghentikannya.

Kontan, polisi yang sedang bertugas menututup hidung melihat tingkah Muqarrom yang dua kali buang air besar. Polisi lantas meminta Muqarrom untuk membersihkan badannya di depan rumah warga yang ada ember besar penampung air. Dia akhirnya membersihkan diri di depan rumah warga.

Setelahnya, karena tak membawa surat surat kendaraan, polisi mendorong sepeda motor Muqarrom ke dekat mobil patroli yang berjarak kurang lebih 20 meter.

Melihat motornya didorong, pria bertubuh mungil ini bergegas bangkit dari tempatnya membersihkan diri dan mengejar polisi.

"Pak, motor saya mau diapakan," tanyanya kepada polisi. "Kamu kan tidak bawa surat surat, jadi kami tilang yah," jawab polisi.

Mendengar jawaban polisi, Muqarrom menurut dan ikut berjalan di belakang motornya yang dituntun polisi.

Namun, Muqarrom lagi-lagi membuat anggota polisi tertawa cekikikan. Dia meminta izin untuk buang air besar lagi. "Pak mau keluar lagi, saya buang di mana," tanya Muqarrom.

"Udah, buang di selokan situ aja, nanti bersihkan diri. Habis itu ke mobil patroli," ujar polisi.

Di Jalan Hasanuddin, puluhan anggota polisi menjaring beberapa warga yang kedapatan membawa minuman keras dan pil koplo.

true story emoticon-Ngakak


Kejadian di Semarang, jadi ingat ketika main ke saudara ada orang ngebut saudara bilang ngebut kebelet ngising (BAB), ternyata ada true storynya emoticon-Ngakak





image-url-apps
Ya ampun mrinding ituh om emoticon-Matabelo
itu ngebut karena kebelet pak
KASKUS Ads
image-url-apps
Waduh,,, turut prihatin klo gini emoticon-Najis
image-url-apps
Ya ampun taik nya berserakan dong di jalan
ehh buset ampe 2x gitu emoticon-DP
Quote:


pernah juga om ?emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

beneran ini ane klo nyumpahin orang ngebut biasanya gtu
image-url-apps
serius ane tanya gan... ini kondisi ga bisa dianggap darurat sama pak polisinya ya? lucu sih tapi ya miris jg...
image-url-apps
anjriiittt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
image-url-apps
pasti nastak nih yg begini...
image-url-apps
wow. ini beneran?emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



Orang semarang juga om?

Ane juga geli waktu dia nyeletuk waktu ada orang ngebut, eh ternyata ini beneran emoticon-Ngakak

Ane tahunya kalau kebelet ngantongin batu emoticon-Big Grin

image-url-apps
Buhhsett kebelet beneran, kebnykan makan cabe tuh emoticon-Belo
emang iya sih, kebelet ngising klo ditahan2 tuh keringat dingin udah kek biji jagung emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Ada ada aja
emoticon-Ngakak trit isi tai emoticon-Ngakak
pengen ketawa .... tapi kalo ngalamin apes bener .... emoticon-Matabelo
Quote:

asu lu emoticon-Blue Guy Bata (L)
BTW ceweknya dia bening gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Semarangan banget emoticon-Ngakak
×