alexa-tracking

Provokasi Ala Pemerintahan JKW

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ee87c9252331f0f8b4567/provokasi-ala-pemerintahan-jkw
Provokasi Ala Pemerintahan JKW
Cek sumbernya dull gan : http://teropongsenayan.com/2955-how-...go-mr-presiden

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Presiden Joko Widodo (JKW) mengawali masa pemerintahannya dengan melakukan provokasi.

Pertama, provokasi Kenaikan harga BBM yang belum apa-apa, artinya masih dalam bentuk wacana saja, sudah mendorong kenaikan harga-harga barang. Ini memicu inflasi.

Lalu, kedua, provokasi dengan meluncurkan tiga 'Kartu Sakti', yaitu Kartu Indonsia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS). Kartu Sakti Jkw membingungkan rakyat dan DPR karena tidak jelas dasar hukumnya, perangkatnya, anggarannya, juga mekanisme atau prosesnya.

Ketiga, provokasi yang dilontarkan pemerintahan Presiden Jokowi satu lagi adalah tak perlu diisinya kolom agama dalam kartu tanda penduduk (KTP) jika memang agama dan kepercayaannya belum ada atau tidak cocok dengan yang sudah ada. Ini jelas memicu makin bayak ajaran agama baru. Provokasi ketiga itu dilakukan oleh Mendagri Tjahyo Kumolo, Kamis lalu (6/11/2014).

Jadi hanya dalam waktu 15 hari pemerintah telah melemparkan tiiga provokasi dengan tiga isu besar atau rata-rata satu provokasi tiap 5 hari. Kalau 'konsisten' begini, How Long Can You Go Mr Presiden? (b)
Pemerintahan yg "luar biasa".
mana nih indigo ma paranormal tebak tebak buah manggis emoticon-Bingung (S)

yang penting keliatan #kerja solusinya lemparin ke rakyat kecil emoticon-I Love Indonesia (S)
sudahlah lbih baik yng skrng dripda dlu. tiap presiden ad klemhan .klo emng rakyat baik harus ny mndukung. jelas2 dpt pres pro rakyat kok.semua pasti untuk rakyat.mw gmn system ny
Nanti pas 100 hari pemerintahan akan ada tahlilan gan yasinan besar2an



emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By goezz
sudahlah lbih baik yng skrng dripda dlu. tiap presiden ad klemhan .klo emng rakyat baik harus ny mndukung. jelas2 dpt pres pro rakyat kok.semua pasti untuk rakyat.mw gmn system ny


Presiden pro rakyat????


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By P.E.Y.O


Presiden pro rakyat????


emoticon-Ngakak



dari sisi mana gan emoticon-Matabelo
Kira2 tahan brp lama om ?
lima menit ... muncratnya. emoticon-Najis
Quote:Original Posted By jinprematur
lima menit ... muncratnya. emoticon-Najis


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenapa panasbung ini gampang sekali coli dan teriak2 terprovokasi emoticon-Matabelo
Tunggu aja belom apa2 dah pada komen miring emoticon-Big Grin
Tulisan Dari Ardyan M Erlangga tentang Kolom Agama di KTP.

Saya enggak paham sama orang melulu ribut "banyak ganjalan kalau kolom agama di KTP dihapus". Kau bisa sulit dikubur lah, ada potensi merusak akidah lah, tak sesuai Pancasila lah, menyimpang dari adat ketimuran, blablabla...

Gini lho, wahai kaum malas baca terus suka menyimpulkan sendiri.

Pertama, itu aturan lama, dari awal Reformasi yo wis ono. Mendagri anyar cuma mempertegasnya. Dari mana tiba-tiba kalian bisa menyimpulkan kolom agama dihapus? Gimana kok bisa lompat masyarakat perlahan diminta mengosongkan kolom agama? Apakah kita berada di planet yang sama? Membaca berita dan UU yang sama?

Kedua, cuk, aturan ini bukan buat kalian, para pemeluk agama nan saleh dari enam ajaran yang diakui resmi pemerintah. TAK ADA YANG MEMAKSA KALIAN MENGOSONGKAN KOLOM AGAMA DI KTP. Kenapa harus mikir sampai sejauh itu. Yang sudah beragama, ya sudah toh, aman. Apa yang bikin kalian harus terdampak dari pilihan tersebut????

Ini tuh soal mereka yang jadi penganut Kaharingan, Sunda Wiwitan, Sapto Dharmo, dan lain sebagainya. Dari segi iman, mereka tidak masuk enam agama yang diakui pemerintah. Sementara kalau keterangan KTP mau ditambah, belum ada dasar hukumnya. Solusi paling pas, kosongkan dulu sampai ada kepastian dari DPR.

Intinya, JELAS MEREKA MEYAKINI AGAMA YANG BERBEDA. Sesulit apa sih memahami itu? Eling lakum dinukum waliyadin.

Masalahnya tuh kalian orang yang ribut soal kolom agama, mana pernah merasakan diskriminasi. Mereka itu lho, manusia beriman, bayar pajak juga kayak kalian, tapi malah tidak boleh urus ini itu hanya karena agamanya ndak masuk sistem administrasi negara.

Tidak ada upaya mengkafirkan umat. Tidak ada upaya menistakan agama resmi. Bahkan, sebagian ajaran ini sudah dikenal penghuni nusantara jauh sebelum agama samawi datang.

Apane dari mereka yang harus ditakuti umat mayoritas? Atau memang kubu ribut soal kolom agama ini baru puas kalau para penganut agama lokal syahadat, dibaptis, atau ke pura?

Walau saya pesimis kelompok yang ributnya ndak elok soal kolom KTP itu baca sampai sini, tetep saya ulang: Kebijakan ini BUKAN BUAT KALIAN COY. PEMELUK ENAM AGAMA RESMI TIDAK DIUTAK-ATIK, HAK KALIAN DILINDUNGI NEGARA SEPERTI BIASA. SILAKAN BERIBADAH DENGAN NYAMAN.

Sekali lagi, kebijakan itu buat ribuan WNI yang justru terasing di tanah airnya sendiri. Mereka yang kesulitan ngurus KK, ngurus akta kelahiran, nyari kerjaan, cuma karena agamanya sementara ini enggak masuk daftar pemerintah.

Opone yang ateis dan komunis dari kebijakan pilihan mengosongkan kolom agama? Lha wong kabeh le diomongke podo-podo percoyo Tuhan. Podo-podo nduwe agama. Mereka sama-sama menjalankan sila pertama Pancasila NKRI yang sakti mandraguna itu.

Hentikanlah perdebatan tidak perlu ini. Seburuk-buruknya mahluk hidup, menurutku, adalah yang meributkan hal tanpa mereka tahu duduk persoalannya. Ngeyel pula.

N.B: Kesimpulannya semakin banyak populasi penduduk Indonesia melek aksara, cuma baca judul berita. Ini berbanding lurus dengan membiaknya kebodohan dan rasa inferior golongan mayoritas.
Apa jg mksudy propokasi emoticon-Cape d...
selain provokasi, juga pencitraan

-mentri lompat pagar, kenapa tidak ajudannya yang lompat terus bukai dari dalam

-mentri yang asal bokar-bakar, bam-bom kapal ilegal fishing, memang yang ditangkap sekelas jambret pasar senen, digebuki ,motor langsung dibakar

-rename kartu2 surga

juga lawakan

-alasan payung hukum kartu2 surga ,lain mentri lain alasan wkwkwkwemoticon-Ngakak

Boss saja saja juga suka ndagel
Masak kodok2 sudah lama mati diaku2 hidup


Mari kita nantikan dagelan apa selanjutnya



Salam kungkong, kungkong
emoticon-Angkat Beer
Coli terus emoticon-Big Grin
Provokasi ato gebrakan ?

Panasbung udah terbiasa birokrasi yg lelet, harus kasih amplop dan berbelit sekarang kagetan liat birokrasi cepat ?

emoticon-Ngakak
Provokasi macam mana neh maksudnya?
Quote:Original Posted By P.E.Y.O
Nanti pas 100 hari pemerintahan akan ada tahlilan gan yasinan besar2an



emoticon-Ngakak


emoticon-Cape d... (S)
panastak sejatilah provokator utamanya.........
×