alexa-tracking

[PKS Barokah] Persib Juara, Gubernur Jabar Gelar Pesta Rakyat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ee833a1cb1779148b456a/pks-barokah-persib-juara-gubernur-jabar-gelar-pesta-rakyat
[PKS Barokah] Persib Juara, Gubernur Jabar Gelar Pesta Rakyat
[PKS Barokah] Persib Juara, Gubernur Jabar Gelar Pesta Rakyat

Quote:


Pesta rakyat ini adalah barokah, tidak menghamburkan uang rakyat, karena termasuk kategori sedekah. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Lhaa pesta rakyat jajanan yang koaaatanya sumbangan sukarela pelantikan presiden kemarin ,bagaimana ?

Terus bagaimana dengan kejadian ini yang sudah berulang2 didaerah2 indo
http://www.kaskus.co.id/thread/545eb...luar-dari-nkri


Para pejabat negara minta gaji besar, sedang mereka adalah orang2 kaya, yang membebani APBN

Bila APBN mulai tekor, para pejabat selalu, dan selalu saja mengobok2 subsidi2 untuk rakyat ,dengan alasan bikin beban APBN

Ironisnya,
Masih saja banyak rakyat yang memilihnya



Salam kungkong, kungkong
emoticon-Angkat Beer
- persib juara aher bikin pesta rakyat

- jawa barat terkenal/disindir LN gara gara sanitasi parah sama tata kota acak malah diem aja



prestasi PKS
KASKUS Ads
Prestasi PKShit yg cukup membangakan , Take emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
alhamdulillah persib juara lawan tim kafir

nu aing!!
emoticon-I Love Indonesia
persib juara gak ada sangkut paut nya ama pksemoticon-Smilie

image-url-apps
Ayo pak Aher silahkan direalisasikan pesta kemenangannya...
image-url-apps
Maksud nya apa Pks barokah .... emoticon-Bingung (S)

PERSIB JUARA gak ada sangkut autnya ama pks ..
image-url-apps
Quote:


Wahh tapi yang jadi bintang isl tetep 2 kafir tuh...
Kalau made kipernya persip itu tapir bukan sih?
bentar lagi kondom berserakan di jalan n taman2 emoticon-Ngakak (S)
husshh....haram hukumnya pesta2 ....emoticon-Mad
image-url-apps
Threat menjatuhkan PKS...segimana benci nih TS sm tu partai? Setahu ane d kmpus....tmen2 yg aktif d PKS alim/sholeh/ baik/pinter2....gg ada mslah
Miris aj gw gan...
image-url-apps
Aher siapa?

PERSIB = Bandung
Yg berhak partisipasi dari pemerintah hanyalah kota bandung yg di wakili walikota bandung kang ridwan kamil

Kalo sekedar simpatisan persib siapa saja juga sih silakan. Toh kami rakyat jawa barat khususnya merasa bangga & rasa memiliki terhadap persib alias PERSIB NU AING!
image-url-apps
Alhamdulillah ya akhi,

Ini adalah wujud terimakasih & syukur atas terkabulkannya doa rakyat Pasundan sehingga Persib bisa mengalahkan klub hebat dari bumi Papua. Jadi, bersyukur itu tidak salah, jangan dikritik! Nanti klo gak bersyukur nikmatnya dikurangi & gelar juara bisa direbut klub lain.
emoticon-Big Grin
Quote:


Hehehehe...ngacir kemana-mana.....
numpang post 4000 ya. Ente dapat kehormatan buat ane quote postnya. emoticon-Big Grin
image-url-apps
tung si kamil bkn anggota PKS emoticon-Ngacir
persibung >> persatuan nasi bungkus
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Persib ngga bakalan bisa juara klo bukan krn aher... Ketika pemain lg lapar siapa coba yg manggulin berasnya... Ridwan kamil mah cuma numpang tenar aja itu...
image-url-apps
Astaghfirullah....
tidak ada ajaran seperti itu pak, Harusnya rasa Syukur itu cukup mengucap Alhamdulillah dan Bersedekah.
Bukan malah menghambur-hamburkan uang.
image-url-apps
Klo yg ini pestanya barokah gan sdh ada lisensi halal dr ustadz2 terhormat, klo yg di monas kan blm sertifikasi halal emoticon-Hammer2
×