alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ee833a1cb1779148b456a/pks-barokah-persib-juara-gubernur-jabar-gelar-pesta-rakyat
[PKS Barokah] Persib Juara, Gubernur Jabar Gelar Pesta Rakyat
[PKS Barokah] Persib Juara, Gubernur Jabar Gelar Pesta Rakyat
Quote:
Bandung: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyiapkan pesta rakyat jika Persib Bandung menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Kalau juara tentu kita bikin arak-arakan di Kota Bandung, kita akan syukuran atas kemenangan Persib," tutur Heryawan kepada wartawan di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (6/11/2014).

Pria yang akrab disapa Aher ini sangat bersukur lantaran Persib Bandung berhasil melaju hingga babak final dalam turnamen terakbar di Indonesia ini. Aher pun berharap Persib bisa menaklukan Persipura meski tim tersebut merupakan juara ISL tahun lalu.

"Rasa-rasanya dua kali berturtut-turut sulit kembali menjadi juara. Mudah-mudahan Persib kini jadi juara," tutur dia.

Berdasarkan informasi yang diterima Aher, sekitar 10.000 bobotoh dari Jawa Barat mendukung langsung Persib Bandung dalam laga final di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan. Selain itu, sekitar 4.000 bobotoh juga bakal nonton bareng serta menyiapkan pesta besar-besaran di Lapangan Gasibu, seberang Gedung Sate, Bandung.
JCO

Persib Juara, Gubernur Jabar Gelar Pesta Rakyat


Pesta rakyat ini adalah barokah, tidak menghamburkan uang rakyat, karena termasuk kategori sedekah. emoticon-Malu (S)
Lhaa pesta rakyat jajanan yang koaaatanya sumbangan sukarela pelantikan presiden kemarin ,bagaimana ?

Terus bagaimana dengan kejadian ini yang sudah berulang2 didaerah2 indo
http://www.kaskus.co.id/thread/545eb...luar-dari-nkri


Para pejabat negara minta gaji besar, sedang mereka adalah orang2 kaya, yang membebani APBN

Bila APBN mulai tekor, para pejabat selalu, dan selalu saja mengobok2 subsidi2 untuk rakyat ,dengan alasan bikin beban APBN

Ironisnya,
Masih saja banyak rakyat yang memilihnya



Salam kungkong, kungkong
emoticon-Angkat Beer
- persib juara aher bikin pesta rakyat

- jawa barat terkenal/disindir LN gara gara sanitasi parah sama tata kota acak malah diem aja



prestasi PKS
Prestasi PKShit yg cukup membangakan , Take emoticon-Angkat Beer
alhamdulillah persib juara lawan tim kafir

nu aing!!
emoticon-I Love Indonesia
persib juara gak ada sangkut paut nya ama pksemoticon-Smilie

Ayo pak Aher silahkan direalisasikan pesta kemenangannya...
Maksud nya apa Pks barokah .... emoticon-Bingung (S)

PERSIB JUARA gak ada sangkut autnya ama pks ..
Quote:Original Posted By .ucrit...ucrit
alhamdulillah persib juara lawan tim kafir

nu aing!!
emoticon-I Love Indonesia


Wahh tapi yang jadi bintang isl tetep 2 kafir tuh...
Kalau made kipernya persip itu tapir bukan sih?
bentar lagi kondom berserakan di jalan n taman2 emoticon-Ngakak (S)
husshh....haram hukumnya pesta2 ....emoticon-Mad
Threat menjatuhkan PKS...segimana benci nih TS sm tu partai? Setahu ane d kmpus....tmen2 yg aktif d PKS alim/sholeh/ baik/pinter2....gg ada mslah
Miris aj gw gan...
Aher siapa?

PERSIB = Bandung
Yg berhak partisipasi dari pemerintah hanyalah kota bandung yg di wakili walikota bandung kang ridwan kamil

Kalo sekedar simpatisan persib siapa saja juga sih silakan. Toh kami rakyat jawa barat khususnya merasa bangga & rasa memiliki terhadap persib alias PERSIB NU AING!
Alhamdulillah ya akhi,

Ini adalah wujud terimakasih & syukur atas terkabulkannya doa rakyat Pasundan sehingga Persib bisa mengalahkan klub hebat dari bumi Papua. Jadi, bersyukur itu tidak salah, jangan dikritik! Nanti klo gak bersyukur nikmatnya dikurangi & gelar juara bisa direbut klub lain.
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By shinesouls
Lhaa pesta rakyat jajanan yang koaaatanya sumbangan sukarela pelantikan presiden kemarin ,bagaimana ?

Terus bagaimana dengan kejadian ini yang sudah berulang2 didaerah2 indo
http://www.kaskus.co.id/thread/545eb...luar-dari-nkri


Para pejabat negara minta gaji besar, sedang mereka adalah orang2 kaya, yang membebani APBN

Bila APBN mulai tekor, para pejabat selalu, dan selalu saja mengobok2 subsidi2 untuk rakyat ,dengan alasan bikin beban APBN

Ironisnya,
Masih saja banyak rakyat yang memilihnya



Salam kungkong, kungkong
emoticon-Angkat Beer


Hehehehe...ngacir kemana-mana.....
numpang post 4000 ya. Ente dapat kehormatan buat ane quote postnya. emoticon-Big Grin
tung si kamil bkn anggota PKS emoticon-Ngacir
persibung >> persatuan nasi bungkus
emoticon-Ngakak
Persib ngga bakalan bisa juara klo bukan krn aher... Ketika pemain lg lapar siapa coba yg manggulin berasnya... Ridwan kamil mah cuma numpang tenar aja itu...
Astaghfirullah....
tidak ada ajaran seperti itu pak, Harusnya rasa Syukur itu cukup mengucap Alhamdulillah dan Bersedekah.
Bukan malah menghambur-hamburkan uang.
Klo yg ini pestanya barokah gan sdh ada lisensi halal dr ustadz2 terhormat, klo yg di monas kan blm sertifikasi halal emoticon-Hammer2