alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ee7ed96bde6480d8b456a/dipecat-ppp-kubu-romi-lulung-masih-pimpin-rapat
Dipecat PPP Kubu Romi, Lulung Masih Pimpin Rapat
Quote:Dipecat PPP Kubu Romi, Lulung Masih Pimpin Rapat


Dipecat PPP Kubu Romi, Lulung Masih Pimpin Rapat

Jakarta:Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan DPRD DKI Jakarta Maman Firmansyah mengatakan Abraham Lunggana alias Lulung masih menempati posisi Ketua Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta. Lulung, kata dia, masih memimpin rapat koordinasi dewan pimpinan wilayah PPP pada hari ini, Sabtu, 8 November 2014.

"Pak Lulung masih memimpin rapat siang ini," kata Maman saat dihubungi. Ia mengatakan rapat tersebut juga dihadiri hampir semua anggota dewan pimpinan wilayah termasuk Joko Krismiyanto. Joko merupakan nama yang disebut sebagai pengganti Lulung di PPP Jakarta.

Maman menuturkan, pencopotan Lulung oleh kubu M. Romahurmuziy tak mempengaruhi posisi sebagai salah satu wakil ketua DPRD. Ia berujar Lulung masih berstatus sebagai anggota dan pimpinan dewan.

Menurut Maman, kejadian tersebut merupakan hal yang biasa terjadi di dunia politik. Untuk itu, kata dia, banyak kemungkinan yang akan terjadi di peta politik PPP wilayah. "Semua hal mungkin di dunia politik," kata Maman.

Pemecatan Lulung dilakukan oleh PPP hasil Muktamar Surabaya yang menobatkan Romahurmuziy sebagai ketua. Adapun Lulung memilih berada di kubu Suryadharma Ali, yang loyal kepada koalisi pendukung Prabowo Subianto.

SUMBER............


Udah dipecat masih aja pimpin rapat, dasar enggak tahu malu!!!!!!!
yang penting bergaya gan emoticon-I Love Kaskus (S)