alexa-tracking

[Berita Kesukaan Pongasi] Susunya sampe tumpeh-tumpeh, Jessica kasihkan ke orang lain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ed47a14088d99138b456b/berita-kesukaan-pongasi-susunya-sampe-tumpeh-tumpeh-jessica-kasihkan-ke-orang-lain
[Berita Kesukaan Pongasi] Susunya sampe tumpeh-tumpeh, Jessica kasihkan ke orang lain
Quote:


Sumber:
Quote:


Jessica Iskandar dermawan sangat, sampai-sampai berbagi ASI untuk bayi lain. Stoknya melimpah. Disimpan di dalam lamari pendingin emoticon-Smilie

Adakah Pongasi berminat? emoticon-Big Grin
Nyusu makkkemoticon-Ngakak
Silakan di komeng yang kotor
Belum apa2 udah dicere, biar lah itu berbagi susu jadi pelipur lara si jesika perek...

maksud ane pesekemoticon-Hammer
Kirain jesica yang kemaren di cihuy
emoticon-Ngakak [Berita Kesukaan Pongasi] Susunya sampe tumpeh-tumpeh, Jessica kasihkan ke orang lain
Lebih enak kalau langsung dari sumbernya emoticon-Genit
Mana mulustrasi susunya gan?
Tret panasbung pantasan ga mutu. Isinya klo ga kek ginian ya sara.
nikah kapan ? dah melahirkan aje emoticon-Ngakak
kenyot langsung lebih manteppp gannn emoticon-Big Grin
ukuran tak berbanding lurus dgn jumlah susu emoticon-Embarrassment
btw gw br tau doi udh dicerai emoticon-Embarrassment
Ga ah..
Nanti jadi saudara sepersusuan,
jadi ga bisa besanan sama Jessica dong..
emoticon-Sorry
pongasi cinta lendir
pahit gak rasanya ? emoticon-Big Grin
Masi aja ni orang cari sensasi gk mutu .. Sering" aja kumpul kebo bulee biarr tar kan punya stok air susu berlimpah buat disumbangin lagi emoticon-Malu (S)
Quote:


Emang ukuran punya Jessi berapa lay? emoticon-Malu (S)
mana susunya gan? emoticon-I Love Kaskus (S)
no pix = hoax

gak penting berita apa yg penting pix nya om
Quote:


Stock picts nya banyak lay, tapi inet gue lemot. Bangke emoticon-Ngakak

Upload gagal terus emoticon-Big Grin
×