alexa-tracking

PPP Pecat Lulung, Kubu Prabowo Bersatu Jegal Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ec84c9e7404632e8b456e/ppp-pecat-lulung-kubu-prabowo-bersatu-jegal-ahok
PPP Pecat Lulung, Kubu Prabowo Bersatu Jegal Ahok
PPP Pecat Lulung, Kubu Prabowo Bersatu Jegal Ahok

Sejumlah partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih pendukung bekas calon presiden Prabowo Subianto membentuk sekretariat gabungan di tingkat pusat. Kini giliran DKI Jakarta yang akan membentuk kesekretariatan yang sama.

"Nanti ada pengukuhan struktur KMP di DKI," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik di gedung DPRD Jakarta, Jumat, 7 November 2014. Acara pengukuhan digelar di Hotel Gran Melia pada Selasa, 11 November 2014.

Pembentukan kesekretariatan ini, ujar Taufik, mengikuti pola yang sama dengan apa yang dilakukan di tingkat pusat. "Kami ikut cara pusat," ucap dia. Untuk struktur kesekretariatan, ia mengatakan, telah dibahas pada Jumat malam.

Selain mengukuhkan struktur sekretariat, Taufik mengatakan kesekretariatan juga membahas sikap KMP terhadap pelantikan Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi gubernur definitif.

Sikap KMP, ujar dia, sudah sangat jelas menolak Ahok menjadi Gubernur DKI. "Dari dulu juga kami sudah menolak," kata Taufik. Menurut dia, apa yang ditafsirkan oleh Kementerian Dalam Negeri dan Ahok soal Peraturan Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Wali Kota, Bupati salah kaprah.

Pengangkatan gubernur, tutur Taufik, bukan menggunakan Pasal 203, tetapi Pasal 174. Pasal 203 dalam perppu itu mengatur pengangkatan gubernur berdasarkan Undang-Undang 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah.

Sedangkan Pasal 174 menjelaskan pengangkatan gubernur berdasar Undang-Undang 29 Tahun 2007 tentang DKI Jakarta. Pemilihan Jokowi-Ahok dalam Pilkada 2012 menggunakan Undang-Undang 29 Tahun 2007. Buktinya, kata dia, pemilihan berlangsung dua putaran.

Adapun pembahasan pembentukan sekretariat melibatkan seluruh petinggi partai cabang DKI Jakarta, termasuk Abraham Lunggana alias Haji Lulung, Ketua Partai Persatuan Pembangunan Jakarta. Maka ia menjamin semua partai yang tergabung dalam KMP bakal hadir, termasuk PPP.

Dalam struktur kesekretariatan KMP DKI, Taufik menjabat ketua. Lima pimpinan partai yang tergabung dalam koalisi adalah Partai Keadilan Sejahtera, Golkar, PPP, Demokrat, dan Partai Amanat Nasional--yang memperoleh jatah wakil ketua. Posisi sekretaris dijabat Zainuddin, Ketua Fraksi Golkar.

Sumber

Kampret nih Kubu Prabowo .. Bajingan.. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
makanya hox, punya congor + kelakuan wajib dijaga
Sante om ahok bekingnya presiden emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By a.new.hope
makanya hox, punya congor + kelakuan wajib dijaga


Ketauan bgt nih BSH ahok emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak
semoga semuanya dipecatin ya emoticon-I Love Kaskus (S)
Usaha trus blok yg gigih yah emoticon-Recommended Seller
emoticon-Matabelo
wkakka menuju kehancuran KMP, tinggal tunggu waktu aja...
lutung dipecat ya sukurin.. kalo si topik ueeeee bgt dah...
emoticon-Ngakak
ngeri dah , mane si taupik lagi yang jadi ketuanya emoticon-Ngakak
Msh usaha aja monyet2 ini,,,,ayoo dong demO yg semangat tiaP jumat,tiap hari bila perlu,,,,
makin kacau ni klompok

PPP Pecat Lulung, Kubu Prabowo Bersatu Jegal Ahok

emoticon-heart インドネシアジャヤ
gerombolan siberat terus berusaha emoticon-Takut
pilkada dprd dki baru lagi biar jelas yg mana wakil rakyat atau wakil nafsu.emoticon-Sorry
Minggu, 09/11/2014 13:33 WIB
Ahok: Bus TransJ Baru Kelas Eropa, Suspensi Lebih Enak dari Mobil Jepang
Johanes Randy - detikNews
FOKUS BERITA
Murka Ahok Melihat Pungli Kir
Jakarta - Pemprov DKI akan membeli bus TransJakarta baru. Menaiki bus-bus tersebut diklaim senyaman naik mobil pabrikan eropa.

"Hari Senin kita akan luncurkan logo baru. Kita akan mulai beli bus-bus yang kelas Eropa. Suspensinya lebih enak dari Avanza atau Xenia," ujar Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) disela-sela acara penanaman mangrove di Pemancingan Galatama Jl Pantai Indah Selatan 1 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu (9/11/2014).

Ahok memang terobsesi dengan sistem transportasi di Kota Chicago, Amerika Serikat. Ahok berencana akan membuat sistem transportasi massal di Jakarta yang serupa dengan di Chicago.

"Yang melingkar lingkar kayak di film Hollywood itu kan main di Chicago. Kita parkir di bawah ada kolong, atasnya itu kereta api. Dibangun seperti itu, mungkin bisa bantu atasi kemacetan Jakarta," tuturnya.

Pemprov DKI, lanjut Ahok, tahun depan juga akan meluncurkan bus TransJ khusus wanita. Bus gandeng itu akan diisi dengan wanita di bagian depan, dan pria di bagian belakang.

"Rencana operasinya Desember," imbuhnya.

Ahok juga berniat memanfaatkan teknologi tinggi untuk menata Jakarta safetyPIN.com. Ahok menyebut safetyPIN.com adalah aplikasi di iPhone dan Android. Melalui safety PIN, warga bisa memberikan laporan keadaan sekitar, jalan berlubang, sampah, kantor yang korup, dan lain-lain, secara online. Misalnya, kata Ahok, sopir bus TransJ yang ugal-ugalan.

"Kita harapkan mahasiswa yang hampir semua punya handphone bisa bantu kami melaporkan situasi yang ada di Jakarta. Bisa kirim foto termasuk keamanan. Misal sopir bus TransJakarta yang suka rem mendadak sampai tabrakan gitu, itu kesalahan kami. Busnya tidak cukup," tutupnya.

...

Cie yg karirnya hancur duluan emoticon-Ngakak
emang posisi dprd kubu kmp kuat dijakarta emoticon-Ngakak gerindra harusnya tau diri emoticon-Najis , kemarin paket jkw + ahok menang ya karna ada sosok jokowi emoticon-Ngakak
kapan sih nyadarnye si goblok ini?

utk pelantikan ahok, fix gerombolan lu kalah pig. terima itu ! emoticon-Mad

mending lu cari ide laen emoticon-Big Grin