alexa-tracking

Guru Ngaji Ini SODOMI 27 Murid SD di Tasikmalaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ec3fb0f8b46296c8b456d/guru-ngaji-ini-sodomi-27-murid-sd-di-tasikmalaya
Guru Ngaji Ini SODOMI 27 Murid SD di Tasikmalaya
Seorang guru agama di Kampung Nagrog, Desa Padasuka, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, diduga telah mencabuli 27 anak didiknya. Asep Kamaludin, 25 tahun, merupakan guru madrasah ibtidaiyah (MI) atau setingkat sekolah dasar (SD) dan madrasah tsanawiyah atau setingkat SMP.

Kepada penyidik kepolisian, Asep mengaku telah melakukan aksi bejatnya sejak 2008. Orang tua korban melaporkan Asep ke polisi. Ia kini meringkuk di ruang tahanan Polres Tasikmalaya.

Menurut Asep, perbuatan cabulnya itu dilakukan karena dia pernah disodomi saat masih anak-anak. Dia mengaku melakukan aksi balas dendam. "Saya pernah disodomi saat masih kecil oleh pemuda di kampung," kata dia saat ditemui di Mapolres Tasikmalaya, Sabtu, 8 November 2014.

Selain sebagai guru MI dan MTs, Asep juga berperan sebagai guru mengaji bagi sejumlah korban. Biasanya pelaku menjalankan aksi bejatnya di rumahnya setelah kegiatan pengajian selesai. "(Pencabulan) sejak saya masih kuliah," katanya. Asep baru setahun lulus kuliah.

Modus pencabulan Asep dilakukan dengan meminta anak didiknya menginap di rumahnya. Dia beralasan akan memberikan pendidikan tambahan kepada muridnya. "Saya wajibkan siswa untuk menginap setiap malam Minggu untuk belajar mengaji," ujarnya.

Saat menjalankan aksinya, AK mengancam korban untuk tidak memberitahukan pencabulan ini kepada orang tua korban. Selain itu, dia mengiming-imingi anak didiknya nilai bagus. "Korban mungkin ketakutan, jadi tidak bilang sama orang tuanya," ia menjelaskan.

Seorang korban, YA, menjelaskan bahwa pelaku meminta dirinya menginap di rumah pelaku. Saat tengah malam, pelaku meminta YA datang ke kamarnya. "Saya disuruh buka celana dan berbaring," ucap YA.

Saat dicabuli, YA mengaku tidak berani melawan karena takut. "Saya diancam agar tidak bilang kepada siapa pun," ucapnya.

Kepala Unit PPA Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tasikmalaya Inspektur Dua Wahyu Hidayat mengatakan pihaknya menerima laporan dari orang tua korban pada Selasa, 4 November 2014. Polisi kemudian melakukan penyelidikan. "Orang tua melapor karena anaknya mengaku telah disodomi," kata Wahyu.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan pelaku, jumlah korban mencapai 27 orang. Semua korban masih anak kecil dan masih duduk di bangku SD. "(Korban) semuanya laki-laki," ucap Wahyu.

http://www.tempo.co/read/news/2014/1...di-Tasikmalaya

guru tsb ngajar ngaji dgn metode lain, lewat tusbol...
mungkin ini cara ngajar ilmu agama yg efektif
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ingat, ngaji bisa berakibat bool ente ploong !!!
makin banyak maho om emoticon-Matabelo
sadiss emoticon-Takut (S) sampek 27 emoticon-Takut (S)
Gak takut azab nih Pak Ustad. Atau mungkin beliau ingin membuktikan kebenaran kisah umatnya nabi Luth.
emoticon-Big Grin
Quote:


kasihan anak2 tsb, madesu,

ustadz pencetak predator maho nih !!!
korbannya termasuk suheri
Maho kalo udah nafsu ke ubun ubun, udah nggak inget apa apa yang penting tusbol emoticon-Berduka (S) Liat aja berita soal maho, pasti isinya kekerasan seksual semua emoticon-Cape d... (S)
Kiamat sudah dekat emoticon-Smilie
Potong titidnya!!
Bukannya nyari pahala 27 bidadari syurga malah ngerjaiin bool 27 perjaka.
emoticon-Mad (S)
bejat nya gak ketulungan

Quote:


kapan emoticon-cystg
Quote:


kamu salah satunya ya? emoticon-I Love Kaskus (S)
Mungkin ustadz gak laku emoticon-Hammer2
syurgaaa emoticon-Matabelo
Kedok lagi kedok lagi emoticon-Ngakak
agama selangkangan, pengajarnya selangkangan, pemimpinnya selangkangan, umatnya ? teroris selangkangan emoticon-Gila
emoticon-Ngakak
strezz
dikebiri aja neh emoticon-Marah
nah hal ini lah yg hrs ada pengertian di masyarakat kita, hanya krn dia seorang pemuka agama (apapun agamanya) kita sbg ortu lsg percaya???
itu hal yg salah, spa krn punya gelar "pemuka agama" kita lntas mendewakan?? krn mrk jg msih mnusia punya hawa nafsu....

yg saya tekankan di sini, yg hrs di waspadai itu bukan agamanya, tp perilaku sang pemuka agama....

klo perilaku dah busuk, mo meluk agama apapun ttep akan busuk...
yg penting tidak dilindungi pelakunya kayak di vatikan sana...

usut sampai tuntas
Quote:


ane pejantan tangguh tulen om emoticon-army