alexa-tracking

Lulung Dipecat, PPP Isyaratkan Dukung Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ec2d80e8b46fe38000008/lulung-dipecat-ppp-isyaratkan-dukung-ahok
Lulung Dipecat, PPP Isyaratkan Dukung Ahok
Pencopotan Abraham Lunggana alias Lulung dari posisi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta mengubah arah politik partai berlambang Ka'bah itu di Ibu Kota. Salah satunya dalam soal setuju-tidaknya PPP atasi pengangkatan Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Setelah Lulung dicopot, Fraksi PPP di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jakarta mengisyaratkan dukungannya bagi Ahok sebagai Gubernur DKI menggantikan Joko Widodo, yang dilantik menjadi Presiden Indonesia. "Sejauh aturan mendukung Ahok jadi gubernur, apa boleh buat," kata Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta, Maman Firmansyah, di gedung DPRD, Jumat, 7 November 2014. (Baca:Lulung Dipecat PPP Kubu Romi)

Selain itu, ia melanjutkan, Dewan Pimpinan Pusat PPP memberi keleluasan bagi pengurus partai di daerah untuk menentukan sikap dalam pemerintahan, termasuk soal dukungan terhadap Ahok. "PPP di daerah tidak terikat dengan koalisi yang terjadi di tingkat pusat," ujar Maman. Soalnya, menurut dia, kebutuhan politik di tiap daerah berbeda-beda.

Maman mengatakan pernyataan sikap politik PPP di daerah ini sudah lama diedarkan oleh pimpinan pusat ke tiap daerah dalam bentuk surat. Bahkan, ia mengklaim surat telah diedarkan semasa Suryadharma Ali dan Romahurmuziy berseteru. "Ini sudah lama," ucapnya. Namun, ia tak menyebutkan kapan persisnya surat tersebut diedarkan. (Baca:Konflik PPP, Haji Lulung: Romi Itu Bodoh )

Ihwal pencopotan Lulung, ia tak banyak berkomentar. "Saya belum bisa komentar karena belum lihat suratnya," ucapnya. Ia mengaku belum bertemu dengan Lulung untuk menbicarakan pencopotan itu. "Nanti saya akan tanya ke yang bersangkutan," ujar Maman.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik, memastikan PPP tetap berada di Koalisi Merah Putih. "PPP ada di kubu kami," kata Wakil Ketua DPRD Jakarta itu. (Baca:Kata Lulung Soal Kisruh PPP )

Taufik mengatakan memperoleh kepastian itu setelah PPP bersedia menghadiri pengukuhan Sekretariat Gabungan Koalisi Merah Putih DKI Jakarta. "Mereka hadir nanti," ucapnya. Acara pengukuhan ini bakal digelar pada Selasa, 11 November 2014, di Hotel Gran Melia.

Ia mengatakan pembentukan sekretariat Koalisi Prabowo Subianto di Jakarta ini bertujuan mempererat hubungan antarpartai yang tergabung dalam koalisi tersebut. "Tidak hanya di pusat saja yang bentuk, tapi juga di sini," ucapnya. (Baca:Ahok: Lulung Sparring Partner Saya)

Untuk memperkukuh Koalisi Prabowo, Taufik menambahkan, semua pimpinan partai angota koalisi tingkat DKI diberi posisi wakil ketua dalam sekretariat tersebut. Sedangkan dia bakal menduduki kursi ketua. Posisi sekretaris diberikan kepada Zainuddin, Ketua Fraksi Golkar DPRD Jakarta.

http://www.tempo.co/read/news/2014/1...-Dukung-Ahok--

Ahok emang setrooong !!!
untuk orang baik selalu ada dukungan dari tuhan dan orang2 yg sadar

kenapa banyak yang ketakutan dengan ahok gan? emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
kasian si lutung
KASKUS Ads
Quote:


bikin sampingan ilang kali om emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Banyak setoran gelap bakal ilang kalo ahok mimpin Gan. Juga proyek bochor2 bakal dihalangi ama Ahok. Liat aja selama ini yg panik sampe unjuk rasa kelompok mana ? emoticon-Big Grin
Quote:


sampingan ilang gan? emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


jatah proyek om emoticon-Matabelo
keknya gw pratiin si romy lebih pinter dr ketua2 terdahulu..
Dia gak sadar, protes mulutnya ahok kejem.
tapi bahasa dia juga sama aja merendahkan seseorang.

Bedanya Ahok bacotnya lebih mewakili rakyat karena yang dibacotin Ahok itu sebagian besar juga jadi apa yang dibacotin sama rakyat-rakyatnya PNS yang gak kompeten, PNS yang curang, Preman, Menteri kurang kompeten (sukro), Pedagang kaki lima yang gak tertib, penghuni bangunan liar, dsb.

jd penasaran mo ngeliat lulung lagi stlh di pecat, apakah bakalan diem or malah makin galak..

pengen nya sih makin galak biar bikin kesalahan sendiri n ahok bisa ksh pukulan maut terakhir buat dia sekalian jadiin contoh buat yg laen2nya..
Quote:



mafia2 ya maksudnya? emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


ternyata begitu ya gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Singkat Jelas Padat

Lapaknya Digusur Ahok
Lulung Marah Marah n Ga Terima

WAKWKAKWKA emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lulung mampus kau dipecat
×