alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wisata Cambuk Hanya Ada Di Aceh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ec030d675d4d43b8b456b/wisata-cambuk-hanya-ada-di-aceh

Wisata Cambuk Hanya Ada Di Aceh

Quote:


gw cuma sebagai penyambung lidah bro emoticon-Cendol (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Kapan ada atraksi qisos & rajam? Biar makin rame kunjungan wisatawan ke Aceh bwt nonton.
emoticon-Big Grin
mudah2an kedepannya qanun diberlakukan diseluruh Wilayah NKRI
bukan sakitnya yang dicari gan, tapi malunya. karena sebelum dieksekusi cambuk ada mobil patroli pemberitahuan klo ada hukum cambuk, tempat. pelangaran, tersangkanya. eksukusinya dilapangan terbuka, bisa dibayangin aja. yang nonton'y gimana ramainya. biar efek jera. ane orang aceh. udah sering lihatnya emoticon-Ngakak (S)
walah ada ada saja
Quote:


Indonesia bukan negara islam bro,just saying
Quote:


kalo boleh nanya gan ,ini cuma hukum cambuk aja yang diliatin di muka umum? kalo hukum potong tangan , rajam , dsb diliatin juga atau gaada gan?
kalo agan berkenan jawab terimakasih , engga juga gapapa emoticon-shakehand
kok keknya gak sakit ya gan emoticon-linux2
klo cm rakyat kecilnya yg kena hukum, yo podo wae......






brani ga ustadznya klo korupsi potong tangan, cem ustadz junjungan fekaes.....emoticon-Malu
Quote:


kalo berani hebatttt
yg pernah kena hukuman gini apakah akan mengulangi nya lagi atau tidak??emoticon-Big Grin

jika tidak maka bagus lah hukuman iniemoticon-Malu (S)
mau doooong dicambuk ini
Wisata Cambuk Hanya Ada Di Aceh

Rrrrrrr

Quote:

Hukuman buat potong tangan pejabatnya mana gan?
emoticon-Bingung
Diubah oleh satrianegara77
Quote:


cuma ada hukum cambuk aja gan di aceh, yg semua agan sebutin nga ada hukumannya. yang ada hukuman zina, klo kedapatan sama polisi syariah'y langsung dinikahkan (kecuali yg udah berkluarga)

Salah ruang kan?
Quote:


salah, kalau berani= dasar barbar
penasaran pengen liat muka algojonya... emoticon-Big Grin
Quote:


gw nunggu rajam khusus buat koruptor. berarti ga tuh aliran?
Quote:
begitukah bro? Kalo misal ga ada restu dri ortu mending zina d dpan polkis syariah biar bsa nikah tanpa restu, wah brrti kmren yang ga dpet restu trus tenar d tipi bsa coba cara ini
Cetar membahana..
Bisa ngilangin masuk angin, tapi bekasnya itu loh.. emoticon-Takut
laknat banget tuh wisata

Kenapa singapura nggak bikin yaa?

Pelaku Vandalisme di Singapura Dihukum Penjara dan Cambuk
26 June 2010 07:59 WIB

Vandalisme dihukum penjara dan cambuk
REPUBLIKA.CO.ID,Pengadilan Singapura memvonis seorang pria Swiss hukuman penjara 5 bulan dan hukuman cambuk 3 kali karena merusak sebuah gudang kereta api bawah tanah dan mencat sebuah gerbong dengan grafiti.

Oliver Fricker seorang ekspat 32 tahun yang bekerja sebagai konsultan software di Singapura mengaku bersalah melakukan pengrusakan dan vandalisme, yang merupakan kejahatan besar di negara kecil itu. "Hukuman total adalah 5 bulan penjara, pukulan cambuk 3 kali", demikian hakim See Kee On.

Fricker tidak menampakan emosi ketika digiring polisi keluar ruang sidang. Vandalisme yang bisa dikenakan hukuman maksimal 3 tahun penjara, denda dua ribu dollar Singapura dan hukuman cambuk delapan kali, merupakan warisan penjajahan Inggris.

Memasuki tempat yang dilarang, bisa dikenakan hukuman penjara maksimal dua tahun atau denda seribu dollar atau dua-duanya. Hukuman cambuk dilakukan dengan tongkat kayu yang dipukul ke bagian bawah pantat dan bisa meninggalkan bekas.

Menurut jaksa penuntut umum, Fricker dan seorang teman dari Inggris merusak dan masuk gudang metro kemudian mencat dua gerbong kereta api, merupakan tindakan yang sudah lama mereka persiapkan. Dalam waktu dekat Fricker akan pindah kerja di Swiss.

Singapura mengeluarkan surat perintah penangkapan internasional atas warga Inggris Llyod Dane Alexander 29 tahun teman Fricker yang berhasil keluar dari Singapura ketika dikejar oleh polisi.
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di