alexa-tracking

Wisata Cambuk Hanya Ada Di Aceh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ec030d675d4d43b8b456b/wisata-cambuk-hanya-ada-di-aceh
Wisata Cambuk Hanya Ada Di Aceh
Quote:


gw cuma sebagai penyambung lidah bro emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Kapan ada atraksi qisos & rajam? Biar makin rame kunjungan wisatawan ke Aceh bwt nonton.
emoticon-Big Grin
image-url-apps
mudah2an kedepannya qanun diberlakukan diseluruh Wilayah NKRI
KASKUS Ads
bukan sakitnya yang dicari gan, tapi malunya. karena sebelum dieksekusi cambuk ada mobil patroli pemberitahuan klo ada hukum cambuk, tempat. pelangaran, tersangkanya. eksukusinya dilapangan terbuka, bisa dibayangin aja. yang nonton'y gimana ramainya. biar efek jera. ane orang aceh. udah sering lihatnya emoticon-Ngakak (S)
walah ada ada saja
image-url-apps
Quote:


Indonesia bukan negara islam bro,just saying
image-url-apps
Quote:


kalo boleh nanya gan ,ini cuma hukum cambuk aja yang diliatin di muka umum? kalo hukum potong tangan , rajam , dsb diliatin juga atau gaada gan?
kalo agan berkenan jawab terimakasih , engga juga gapapa emoticon-shakehand
image-url-apps
kok keknya gak sakit ya gan emoticon-linux2
image-url-apps
klo cm rakyat kecilnya yg kena hukum, yo podo wae......






brani ga ustadznya klo korupsi potong tangan, cem ustadz junjungan fekaes.....emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


kalo berani hebatttt
yg pernah kena hukuman gini apakah akan mengulangi nya lagi atau tidak??emoticon-Big Grin

jika tidak maka bagus lah hukuman iniemoticon-Malu (S)
image-url-apps
mau doooong dicambuk ini
Wisata Cambuk Hanya Ada Di Aceh

Rrrrrrr

Quote:

Hukuman buat potong tangan pejabatnya mana gan?
emoticon-Bingung
Quote:


cuma ada hukum cambuk aja gan di aceh, yg semua agan sebutin nga ada hukumannya. yang ada hukuman zina, klo kedapatan sama polisi syariah'y langsung dinikahkan (kecuali yg udah berkluarga)

image-url-apps
Salah ruang kan?
image-url-apps
Quote:


salah, kalau berani= dasar barbar
penasaran pengen liat muka algojonya... emoticon-Big Grin
Quote:


gw nunggu rajam khusus buat koruptor. berarti ga tuh aliran?
image-url-apps
Quote:
begitukah bro? Kalo misal ga ada restu dri ortu mending zina d dpan polkis syariah biar bsa nikah tanpa restu, wah brrti kmren yang ga dpet restu trus tenar d tipi bsa coba cara ini
image-url-apps
Cetar membahana..
Bisa ngilangin masuk angin, tapi bekasnya itu loh.. emoticon-Takut
laknat banget tuh wisata
×