alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e9f289252333c5e8b4567/gengsi-menkumham-enggan-rapat-dengan-dpr-selama-masih-dikuasai-kmp
[gengsi] Menkumham enggan rapat dengan DPR selama masih dikuasai KMP
Rimanews - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly, mengatakan enggan hadir jika dipanggil DPR yang dikuasai KMP untuk pembahasan program kerja dan hal -hal dengan komisi dalam rapat dengar pendapat (RDP).

"Sementara kita mengajak teman-teman di DPR tunggu satu dulu lah, supaya enak, nanti kalau saya datang ke kiri, kanan marah, datang ke kanan kiri marah, kan gak enak lah," kata Yasonna, di gedung DPR, Jakarta, Kamis (6/11).

Yasonna tidak percaya dengan pimpinan DPR dan Alat Kelengkapan Dewan yang dipilih secara sah dan disumpah oleh ketua MA sesuai dengan aturan UU dan tata tertib yang berlaku. Menurut dia, situasi politik yang tidak kondusif ini lebih baik jangan mengadakan rapat antara kementerian dengan DPR.

"Kan gak enak kami datang kalau suasananya begitu. Jadi saya ingin supaya teman-teman itu ya, supaya saya tidak berada di antara gajah-gajah, kan terjepit, hehee.. Saya yakin dalam waktu yang tidak begitu lama akan ada solusi," ujar kader PDIP itu

Belakangan ini, komunikasi intens terus dilakukan antara pihak KIH dengan KMP untuk mencari titik temu. Menkumham berharap pertemuan tersebut bisa membawa hasil yang baik bagi kedua belah pihak agar masyarakat tidak terlayani.

"Kalau semakin lama yang rusak itu bukan siapa-siapa, rakyatlah, citra DPR juga rusak, rakyat bisa marah karena agenda-agenda DPR kan menjadi terhambat dalam melayani masyarakat," tandas mantan anggota Banggar DPR itu.
Lhooo kok gitu yaaaa



Ada yg faham tata usaha negara???
MA-notaris MA-notaris.. pilih mana ya???
Sekelas Pak mentri aja bingung menentukan pilihan antara MA dgn Notaris... Apalagi ane yg cm rakyat biasa emoticon-Frown
kerja kerja kerja wooy.... emoticon-Marah
Quote:Original Posted By kakeknya_davina
Rimanews - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly, mengatakan enggan hadir jika dipanggil DPR yang dikuasai KMP untuk pembahasan program kerja dan hal -hal dengan komisi dalam rapat dengar pendapat (RDP).

"Sementara kita mengajak teman-teman di DPR tunggu satu dulu lah, supaya enak, nanti kalau saya datang ke kiri, kanan marah, datang ke kanan kiri marah, kan gak enak lah," kata Yasonna, di gedung DPR, Jakarta, Kamis (6/11).

Yasonna tidak percaya dengan pimpinan DPR dan Alat Kelengkapan Dewan yang dipilih secara sah dan disumpah oleh ketua MA sesuai dengan aturan UU dan tata tertib yang berlaku. Menurut dia, situasi politik yang tidak kondusif ini lebih baik jangan mengadakan rapat antara kementerian dengan DPR.

"Kan gak enak kami datang kalau suasananya begitu. Jadi saya ingin supaya teman-teman itu ya, supaya saya tidak berada di antara gajah-gajah, kan terjepit, hehee.. Saya yakin dalam waktu yang tidak begitu lama akan ada solusi," ujar kader PDIP itu

Belakangan ini, komunikasi intens terus dilakukan antara pihak KIH dengan KMP untuk mencari titik temu. Menkumham berharap pertemuan tersebut bisa membawa hasil yang baik bagi kedua belah pihak agar masyarakat tidak terlayani.

"Kalau semakin lama yang rusak itu bukan siapa-siapa, rakyatlah, citra DPR juga rusak, rakyat bisa marah karena agenda-agenda DPR kan menjadi terhambat dalam melayani masyarakat," tandas mantan anggota Banggar DPR itu.


Alibi mentri
Ni mentri yang orang pdip ya, panteslah
Ini yang dimaksud professional partai ? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Lagi2 rakyat yg dijadikan tameng.
Kabinet pembual emoticon-Najis
Maklum barang titipan, kerja ya tergantung yg menitipkan emoticon-Big Grin
Padahal yg menitipkn keok mulu diparlemenemoticon-Big Grin
Masa menkumham gak tau dpr mana yang resmi... Kalau mau didukung KIH suruh jadi resmi juga dong...

Lah ya repot kalau menkumham nya kaya gini..

Kerja... Kerja... Kerja... Gak perlu pakai dpr.. Gak perlu ada yang mengawasi...

*pantes kemaren 'blunder' terburu2 mengesahkan PPP versi yang gak sah... Jangan2 kalau dia jadi ketua MA itu dpr tandingan disahkan juga
rakyat udah maklum kok, dpr blum bisa kerja kalo ruangannya sempit..
sedikit saran. laut indo luas loh..
Jangan makin bikin blunder lah pak.
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
kiri kena ,kanan kena om emoticon-Matabelo
wah melanggar konstitusi noh
mau nya dia lapor ke kiri, apadaya yg remi yg kanan, ogah-ogahan lah emoticon-Ngakak (S)
Yang disahkan MA mau dibandingkan dengan yg disahkan notaris emoticon-Big Grin

Lutu pa menteri ini emoticon-Big Grin

Sehari menjabat lsg bikin SK ga lama langsung ditunda PTUN emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
menkumham ko gak tau yang sah yang mana emoticon-Big Grin

apalagi ane emoticon-Ngakak
emng kmp ga sah ya? nungguin yg gak sah? emoticon-Ngakak

takut dibully? emoticon-Ngakak jgn tolol makanyaaaa
TSnya RIP......................emoticon-Berduka (S)
menteri hukum ga tau hukum..
ada ya menteri kayak gini?? emoticon-Cape deeehh

yang milih gimana sih? org kayak gini jd menteri
Iyee seharusnya orang hukum maju tak gentar membela yang benar bukan membela yang bayar. Jadi meskipun digencet sana-sini kalau emang benar kagak usah takut. Btw nie orang sebelum jadi menteri prestasinya apa ya?
Kok gampang keder gitu emoticon-Cape deeehh