alexa-tracking

[ttg Pejabat Cacat Moral] Sdahkah KPK Krim Surat 2x ke Jokowi agar Laporkan Hartanya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e65ba0d8b46eb2d8b456f/ttg-pejabat-cacat-moral-sdahkah-kpk-krim-surat-2x-ke-jokowi-agar-laporkan-hartanya
[ttg Pejabat Cacat Moral] Sdahkah KPK Krim Surat 2x ke Jokowi agar Laporkan Hartanya?
Quote:

Quote:


Katanya mo bikin pemerintahan bersih.. Mana teladan lu Jok.. gak bisa ngasih contoh nih emoticon-Cape d... (S)..
ntar dikata cacat moral, panastak ngamuk2 lagi emoticon-Stick Out Tongue

btw KPK juga jgn main janda ye, ke SBY ama menteri doang.. Joko kagak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terus kekayaan si samad dilaporkan ke siapa?emoticon-Bingung (S)



kabur ah_________________emoticon-Ngacir




emoticon-Kagets bangke ..saya malah pertamax emoticon-Nohope emoticon-Ngacir
Quote:


ke jokowi lah mbah, mutualisme. sopo maneh emoticon-Hammer
Quote:


ati-ati gan komentarnya,ntar cendol luh langsung jaddi bata emoticon-Takut
Quote:


kok isoh? emoticon-Belo
Quote:


ke bojo-nya mbah
Quote:


kok isoh emoticon-Bingung (S)
Quote:

yo diisok2ke... emoticon-Ngacir
Apa kabar revolusi mental ? emoticon-Big Grin
Quote:


nah ini baru betul.....jenius gan emoticon-thumbsup
Quote:


diisok2ke = mekso
lha kalau mekso/maksa bisa kena pasal ....harusnya suka sama suka dong..emoticon-Big Grin
menurut pendapat saya sih gan . jokowi dan partainya itu bekerja di pemerintahan memang dengan gaji yang sudah di atur oleh negara . menteri 15jt perbulan .

tapi yang bikin mupeng tuh sokongan dana dari luar negeri untuk mereka yang bekerja dan mengerjakan proyek investasi dari luar negeri untuk mendirikan bangunan di indonesia dan berusaha di indonesia,

pantas aja tim kerja jokowi disebut kabinet kerja tapi sokongannya itu bro brp triliun dari negara yang otomatis mendukung jokowi dan partainya untuk mengarap proyek di indonesia yang akan merugikan pangsa pasar indonesia . otomatis mematikan mata pencaharian masyarakat lokal !!

dengan matinya mata pencaharian masyarakat lokal, pasti masyarakat dengan otomatis gulung tikar dan mengadaikan Surat apapun surat tanah atau bangunan yang bernilai untuk digadaikan di BANK . apabila tidak menepati tengat waktu yang di tentukan tanah milik warga yang di gadaikan tadi tersebut di sita dan diambil ahli oleh bank !! dan proyeknya kemudian di kerjakan oleh investor² yang yang mendukung total jokowi.

hari gini masih percaya ada gratisan. pasti yang mendukung totalitas ingin ada timbal balik dari pemerintahan yang telah di dukung dana dan juga support dari media² pro jokowi dan partai nya...

sekian dari pendapat saya !! terima kasih mohon di renungkan .. 2015 tahun MEA
jokowi kan dewa, buat apa lapor ke KPK segala emoticon-Big Grin






________________________________________________ emoticon-Ngacir
mungkin gajinya dah dimakan kodok

emoticon-Cool