alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
kolom agama dikosongkan, komunis datang
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e63905a516384398b4570/kolom-agama-dikosongkan-komunis-datang

kolom agama dikosongkan, khawatir komunis

Quote:

Spoiler for kolom agama di kosongkan:
Diubah oleh jesenbobi
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Komunis apa gan ? emoticon-Bingung (S)
bener juga nih ngomongnya kang said,
apa mungkin yang dulu dikhawatirkan banyak orang bakal kejadian nih?
jadi kepikiran
kira2 bertentangan dengan pancasila ga nih, ngosongin kolom
Quote:

Quote:


Istilah "Islam KTP" bakal hilang emoticon-Big Grin
mungkin kita pribumi tuh di suruh ama pemerintahan jokowi toleransi sama orang china . bukan bermaksud sara . tapi kebanyakan korelasi pak jokowi dan partainya condong ke china !!

no sara tapi fakta yang akan berbicara kelak di pertengahan pemerintahan.

bingung indonesia tuh salah apa yah sama negara lain . sampai² indonesia kok rasanya tambah umur indonesia tambah banyak perbudakan lewat ekonomi ?!
Trus hubungan dengan KTP apa gan emoticon-Bingung (S)
Quote:

Quote:


Seharusnya sila pertama Pancasila KeTuhanan Yang Maha Esa juga boleh dikosongkan

Itu kan urusan pribadi juga, jadi boleh tidak dicantumkan
Diubah oleh HimitsuKichi
sekarang udah ga laku jualan komunis. mending jualan pustun aja.
Diubah oleh Flamigo
komunis kenapa emangnya?
Quote:

Quote:


Diubah oleh jesenbobi
Quote:


Kuatir soal apa gan? emoticon-Bingung (S)

Komunis? Emang pada tau kalau di KTPnya tercantum agamnya apa, terus dia pasti bukan komunis? emoticon-Cape d... (S)

Komunis masih laku ya gan?
Quote:


ada stok ?emoticon-Matabelo
ooo...agama adalah racun quote-an?emoticon-Hammer2

Elite berkuasa? emoticon-Hammer2

Rakyat diatur pemerintah?emoticon-Hammer2

baca2 lagi gan soal komunis..pisahin sama yg lain yakkk..emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh sanikobert
Quote:


bukan itu sih, tapi soal isu isu yg berkembang saat kampanye pilpres kemarin,
katanya sih kampanye hitam dan cuma fitnah, tapi makin kesini beberapa mulai terbukti
Quote:

Gan lupa minum obat, gih sana minum obat dulu. Yang dibicarkan disini kolom ktp, bukan soal ekonomi. emoticon-Ngakak
Quote:


Ada nih, mau gan. Murah meriah 200 US $ short time. Lihat di craigslist saja gan. Ada poto2nya juga.
Komunis? Emang jaman sekarang bisa paham seperti ini diterapkan ?
Pak said aqil ini ada-ada saja. Siapa yg komunis? Jangan sembarangan.

Quote:
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di