alexa-tracking

kolom agama dikosongkan, komunis datang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e63905a516384398b4570/kolom-agama-dikosongkan-komunis-datang
kolom agama dikosongkan, khawatir komunis
Quote:

Spoiler for kolom agama di kosongkan:
Komunis apa gan ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
bener juga nih ngomongnya kang said,
apa mungkin yang dulu dikhawatirkan banyak orang bakal kejadian nih?
KASKUS Ads
jadi kepikiran
kira2 bertentangan dengan pancasila ga nih, ngosongin kolom
Quote:

Quote:


image-url-apps
Istilah "Islam KTP" bakal hilang emoticon-Big Grin
mungkin kita pribumi tuh di suruh ama pemerintahan jokowi toleransi sama orang china . bukan bermaksud sara . tapi kebanyakan korelasi pak jokowi dan partainya condong ke china !!

no sara tapi fakta yang akan berbicara kelak di pertengahan pemerintahan.

bingung indonesia tuh salah apa yah sama negara lain . sampai² indonesia kok rasanya tambah umur indonesia tambah banyak perbudakan lewat ekonomi ?!
Trus hubungan dengan KTP apa gan emoticon-Bingung (S)
Quote:

Quote:


Seharusnya sila pertama Pancasila KeTuhanan Yang Maha Esa juga boleh dikosongkan

Itu kan urusan pribadi juga, jadi boleh tidak dicantumkan
image-url-apps
sekarang udah ga laku jualan komunis. mending jualan pustun aja.
image-url-apps
komunis kenapa emangnya?
Quote:

Quote:


Quote:


Kuatir soal apa gan? emoticon-Bingung (S)

Komunis? Emang pada tau kalau di KTPnya tercantum agamnya apa, terus dia pasti bukan komunis? emoticon-Cape d... (S)

Komunis masih laku ya gan?
Quote:


ada stok ?emoticon-Matabelo
image-url-apps
ooo...agama adalah racun quote-an?emoticon-Hammer2

Elite berkuasa? emoticon-Hammer2

Rakyat diatur pemerintah?emoticon-Hammer2

baca2 lagi gan soal komunis..pisahin sama yg lain yakkk..emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


bukan itu sih, tapi soal isu isu yg berkembang saat kampanye pilpres kemarin,
katanya sih kampanye hitam dan cuma fitnah, tapi makin kesini beberapa mulai terbukti
Quote:

Gan lupa minum obat, gih sana minum obat dulu. Yang dibicarkan disini kolom ktp, bukan soal ekonomi. emoticon-Ngakak
Quote:


Ada nih, mau gan. Murah meriah 200 US $ short time. Lihat di craigslist saja gan. Ada poto2nya juga.
image-url-apps
Komunis? Emang jaman sekarang bisa paham seperti ini diterapkan ?
×