alexa-tracking

[ULTIONIS] Terror itu adalah Tindakan yang Sudah Terencana dengan Matang dan Bejat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e520c148b4634378b456a/ultionis-terror-itu-adalah-tindakan-yang-sudah-terencana-dengan-matang-dan-bejat
[ULTIONIS] Terror itu adalah Tindakan yang Sudah Terencana dengan Matang dan Bejat
Sebelumnya.. (FAVILLA) Rumah Amin Rais Ditembaki Sehari Setelah Bongkar MoU Jokowi - China
[MORS] Sajadah Amien Rais Bolong Ditembaki dr Jarak 10 m, Motif Kental Unsur Politis
[JUDEX] Komnas HAM Turun Tangan Investigasi Terror Terencana terhadap Amin Rais
[IRAE] Aksi Ruwatan & Penembakan, Komnas HAM: Terror Amin Rais Terencana & Sistematis


Penembakan Mobil Amien Rais Teror Terencana

Kasus penembakan mobil Toyota Harier milik Amien Rais yang diparkir di halaman rumah dan terjadi dini hari, dinilai Sosiolog Kriminalitas UGM, Drs. Soeprapto, S.U, sebagai tindakan teror yang sudah direncanakan dengan matang.

Soeprapto menjelaskan bahwa aksi penembakan tersebut sudah direncanakan melihat posisi rumah Amien Rais yang tidak berada di pinggir jalan dimana biasa orang melintas.

"Saya kira itu bukan tindakan spontan orang yang sambil lalu dan melakukan penembakan, melainkan suatu tindakan yang sudah direncanakan sebelumnya," ujarnya.

Dia menilai pelaku dari awal sudah menentukan terget dengan melakukan pengamatan sebelumnya. Hal itu dilihat dari waktu kejadian dan kondisi keamanan di kediaman Amien Rais.

Dia juga mengatakan bahwa melihat jarak tembak yang cukup jauh, penembakan dilakukan dengan memanjat pagar serta dilakukan dengan cepat, dia menilai pelaku adalah orang yang sudah terbiasa memegang senjata.

Walaupun begitu dia berujar bahwa aksi teror tidak harus selalu langsung ke musuh. Soeprapto memaparkan bahwa teror bisa menggunakan metode karambol, yaitu menyerang seseorang dengan memanfaatkan orang lain.

"Bisa saja aksi pelaku tersebut sebenarnya mengincar orang yang disekitar Pak Amien, atau orang yang membela Pak Amien, ataupun juga untuk menteror masyarakat secara umum," ungkapnya

NIL INULTUM REMANEBIT


Teror di Rumah Amien Rais Tindakan Bejat

Anggota DPD RI asal Sulawesi Selatan, AM Iqbal Parewangi menilai tindakan penembakan kediaman mantan Ketua MPR RI Amien Rais merupakan tindakan bejat dan tidak bertanggung jawab.

"Apapun motif yang melatari penembakan di kediaman Pak Amien Rais, itu bejat dan tidak bertanggung jawab. Merusak suasana yang mulai kondusif pascapilpres. Berpotensi provokatif dan memicu beragam spekulasi," kata Iqbal dalam siaran pers, Jumat (7/11/2014).

Dia mengatakan, spekulasi itu terkait identitas yang tidak dapat dilepaskan Amien Rais sebagai tokoh ormas besar Muhammadiyah, tokoh sentral reformasi dan mantan ketua MPR dan pendiri PAN.

Ketua Presidium Nasional ICMI Muda 2007-2013 ini mengatakan, spekulasi pertama dapat memprovokasi warga Muhammadiyah bahwa sudahlah Muhammadiyah tidak dapat satu pun jatah menteri di kabinet Jokowi-JK dan itu pertama kali terjadi dalam sejarah negeri ini, kemudian tokoh sentralnyapun diteror dengan tembakan.

Spekulasi kedua, bahwa penembakan tokoh sentral reformasi itu seakan hendak menandai nasib reformasi. Reformasi seakan bisa di tembak oleh siapa saja, untuk diakhiri kapan saja.

"Spekulasi ketiga, bahwa siapapun kini bisa merasa tidak aman di negeri ini. Mantan Ketua MPR saja leluasa diteror tembakan, apalagi yang lain," katanya.

Spekulasi keempat, ujar dia, ada yang mengaitkan penembakan di kediaman pendiri PAN ini dengan posisi PAN di Koalisi Merah Putih (KMP)

"Masih ada berbagai spekulasi lain. Yang jelas, apapun motif yang melatari penembakan tersebut, itu bejat dan tidak bertanggung jawab," katanya.

Seperti diketahui, Toyota Harrier Amien Rais yang sedang diparkir di rumahnya di Jalan Pandeansari Blok 2 no 3 Condongcatur, Depok, Sleman, ditembak orang tak dikenal pada Kamis dini hari kemarin. Pada saat peristiwa itu terjadi, Amien Rais sedang tidur

NIL INULTUM REMANEBIT

Sebelumnya.. (FAVILLA) Rumah Amin Rais Ditembaki Sehari Setelah Bongkar MoU Jokowi - China
[MORS] Sajadah Amien Rais Bolong Ditembaki dr Jarak 10 m, Motif Kental Unsur Politis
[JUDEX] Komnas HAM Turun Tangan Investigasi Terror Terencana terhadap Amin Rais
[IRAE] Aksi Ruwatan & Penembakan, Komnas HAM: Terror Amin Rais Terencana & Sistematis

NIL INULTUM REMANEBIT emoticon-Kiss

Quote:
terencana & bejat emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak [ULTIONIS] Terror itu adalah Tindakan yang Sudah Terencana dengan Matang dan Bejat

[ULTIONIS] Terror itu adalah Tindakan yang Sudah Terencana dengan Matang dan Bejat

Peringatan...awas jgn gigit...kl gak kejadian ini yg akan menimpa diri lu emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
apalagi nih ts ?? tukang hipnotis wannabe, mo belajar tipu2 pake ilmu hipnotis sono belajar gendam di forsup, modal2 belajar hipnotis dari blog nemu di google kok ngayal sok2 mo mantra2in kaskus biar pada ke brainwash jadi teroris buat nembakin presiden emoticon-Ngakak
Quote:


mantra pale lu! kalu goblok rada diumpetin dikit napa gan jangan diumbar kemana-mana, semua orang jadi tau kegoblokan ente. itu requiem 2 november digubah mozart juga. kalu orang katolik pasti ngerti dies irae requiem emoticon-Cape d... (S)
Pengalihan isu lagi emoticon-Ngakak
Quote:


maklum gan, namanya aje monyet, monyet mana punya otak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



eh tolol, kalo ga ngerti ga usah komen lu goblok, lu liat tendensi klonengan si tolol ts, si mindhack lg ekspremien pengen jadi dukun online tolol2in orang goblok anak jablay kayak lu, bikin kalimat2 subliminal message hasil coli otak die, lu tolol macam orang menado keracunan cap tikus lu tod emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



gini2 otak monyet yg hina ini ikut sukses nganterin jokowi jadi presiden melawan serangan panasbung2 hina model dek andianto yg tolol di kaskus ini lho emoticon-Kiss
Quote:


banci keyboard di bp dia gan, masih bocah acuhin aja, kaga lulus sd, jelas otak nganggur kaga dipake emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
Quote:


sistematis emoticon-Takut
Quote:


diehard panastak bego dia gan postnya ngak ada yg bermutu / berbobot
masukin ignone list beres emoticon-Recommended Seller
Quote:


gusdur pernah ditembaki jg gan? baru tau ane emoticon-Takut

ts monolog

image-url-apps
Quote:



klonengan ts emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ts monolog, ini klonengan ts lagi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



ts hobi coli sambil monolog pake banyak klonengan, bener2 panasbung sejati emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



banyak amat nih klon ts aka mindhack aka imadegedemanuke emoticon-Big Grin


hobby coli sambil monolog ts nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



klonengan ts jg nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


klonengan ts panasbung jg nih, hobby coli sambil monolog ria emoticon-Big Grin
×