alexa-tracking

Seharusnya Jokowi Bisa Bawa 120 Orang ke Beijing, Tapi Memilih 51 Saja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e45f3138b46d1068b456c/seharusnya-jokowi-bisa-bawa-120-orang-ke-beijing-tapi-memilih-51-saja
Seharusnya Jokowi Bisa Bawa 120 Orang ke Beijing, Tapi Memilih 51 Saja
Seharusnya Jokowi Bisa Bawa 120 Orang ke Beijing, Tapi Memilih 51 Saja

Jakarta - Standar protokoler untuk rombongan kenegaraan acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) sebetulnya berjumlah 120 orang. Namun presiden Joko Widodo demi alasan penghematan, hanya membawa 51 orang saja.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto saat ditanya soal alasan perampingan rombongan. Menurutnya, dengan jumlah orang yang ramping, acara diusahakan tetap berjalan normal.

"Standarnya kelas KTT 120 orang. Itu standar protokoler, tanpa wartawan," kata Andi saat ditemui usai makan malam di Hotel Kempinski, Beijing, Sabtu (8/11/2014). Hotel ini tempat menginap rombongan Indonesia selama mengikuti KTT APEC di Beijing.

Setelah berdiskusi panjang, akhirnya hanya 51 orang saja yang diikutkan dalam delegasi. Itu terdiri dari empat menteri, staf protokoler, Paspampres dan wartawan. Sejumlah pos yang biasanya diajak, kini tidak. Atau ada beberapa staf di bidangnya yang dikurangi.

"Misalnya dari perangkat ibu presiden itu hanya ikut ajudan, wapri dan satu membantu untuk juru rias," kata Andi.

Yang terlihat ramping memang dari staf protokoler, biro pers dan dokumentasi. Beberapa bidang lainnya seperti staf khusus tidak ada. Padahal sebelumnya bisa beberapa nama.

Bagaimana dengan pengamanan? Andi memastikan pengamanan tetap disesuaikan dengan standar. "Kalau pengamanan standarnya sama. Kalau KTT kan sebagian pengamanannya ada di panitia juga," jawabnya.

sumber
http://m.detik.com/news/read/2014/11...emilih-51-saja

salam damai
emoticon-I Love Indonesia (S)
kok ganjil ?

apa keluar 51 hari ini ?


emoticon-Bingung
lain kali anak ga usa ikutan emoticon-Shakehand2
harusnya 50 org tapi gara2 satu itu jadi ngganjel 51.. emoticon-Mad

panasbung mode off
tpi sisanya malah bawa wartawan... keliatan orientasinya

ya mending bawa menteri lah... biar mereka cari2 peluang


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lalu ngapain anaknya Jokowi ikut?????????? (kata Hidayat Nur Wahid, jawaranya PKS)

emoticon-Bingung (S)
Karena "Jokowi" lah makanya dipermasalahin.
kirain nginepnya di losmen biar makin hemat, ternyata nginep dan makannya pun di kempinski emoticon-Ngakak
numero ini yo puteri dewe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



yang 50 cuman kepaksa aje diajak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
megatron ikutan gak tuh?
mungkin megatron mau dansa2 lagi di tiongkok
Sudah dihemat segitu banyak, masih ada yang protes? Ampun deh.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By hhpurnomo
Sudah dihemat segitu banyak, masih ada yang protes? Ampun deh.. emoticon-Cape d... (S)


bukan masalah banyaknya..tp masalah standar ganda nya pendukungnya...sebanyak apapun yg akan di bawa pres Jokowi..pasti mereka akan bela..tp kalau yg bawa itu SBY...pasti akan dibuli habis habisan
Quote:Original Posted By Rabiess
kok ganjil ?

apa keluar 51 hari ini ?


emoticon-Bingung


Pas itu gan,,,,1nya dimistik....9050 keluar....wkwkwkwka...emoticon-Ngakak
harusnya bawa orang dari partai sapi seekor sih biar ga banyak ngebacot emoticon-Ngakak
Ini naek kapal feri ape naik peswat
mengingat kite pan negara maritim
Quote:Original Posted By city.of.god
megatron ikutan gak tuh?
mungkin megatron mau dansa2 lagi di tiongkok


traumatik bgt emoticon-Cape d... (S)

mdah2an si Joko gak bisa dansa...
sekali org PDIP dansa.. ambrol kerampokan 500 triliun


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anaknya ikut ya??
wartawan banyak2 buat apa ya??
Quote:Original Posted By panas.bung
traumatik bgt emoticon-Cape d... (S)

mdah2an si Joko gak bisa dansa...
sekali org PDIP dansa.. ambrol kerampokan 500 triliun


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


yg dansa dansi jual gas y???kan dulu pas mega ngeledek sby-jk kaya poco2 y pemerintahan trs dibales jk drpd dansa dansi jual gasemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gara2 bos sapi HNW ga diajak jalan2 makanya doski ngedumel aja, sensi kayak pembantu kurang gaji emoticon-Ngakak
pantess...
banyak yg komplain...
emoticon-Ngakak