alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e42371cbfaa057e8b457d/seskab-tak-ada-larangan-kahiyang-ikut-jokowi-tidurnya-pun-bersama-sama
Seskab: Tak Ada Larangan Kahiyang Ikut Jokowi, Tidurnya pun Bersama-sama
Jakarta - Presiden Joko Widodo mengajak puterinya Kahiyang Ayu dalam rangka kunjungan ke luar negeri. Tak ada aturan yang melarang hal ini. Sebab presiden diperbolehkan untuk membawa serta keluarganya.

"Secara protokoler presiden bisa mengajak anggota keluarga kalau ada acara-acara lepas. Presiden bisa membawa ibu negara dan keluarga bisa diperkenankan diajak," kata Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto saat ditemui usai makan malam di Hotel Kempinski, Beijing, Sabtu (8/11/2014).

Menurut Andi, Jokowi sebetulnya bisa membawa tiga anaknya. Namun rupanya hanya Kahiyang yang bisa. Itu pun untuk menemani sang ibunda tercinta, Iriana.

Karena itu, Andi merasa kehadiran Kahiyang tidak perlu dipersoalkan. Apalagi dalam rombongan Jokowi kali ini, dilakukan perampingan besar-besaran.

"Secara aturan tidak ada yang salah," jawabnya.

Lagipula, kata Andi, kehadiran Kahiyang dalam rombongan tak membebani orang lain. Dia mandiri, bahkan tak mendapat jatah kamar sendiri. "Bahkan putri presiden tinggal di satu kamar yang sama. Tidak tinggal di suite yang berbeda," tambahnya.

Sepanjang pantauan detikcom, Kahiyang dalam perjalanan Jokowi tak ikut dalam rombongan presiden. Saat naik pesawat, dia masuk lewat pintu belakang, sementara Jokowi dan Iriana lewat pintu depan. Kahiyang juga tak ikut saat seremoni penyambutan WNI. Dia memilih berbaris di barisan belakang berbaur bersama staf lainnya, bahkan dengan wartawan.

sumber
http://m.detik.com/news/read/2014/11...n-bersama-sama

salam damai
emoticon-I Love Indonesia
semoga pak hnw bisa terpuaskan dgn pernyataan ini dan jg pernyataan teman2 seperjuangnya yg tdk mempermaslahkan hal ini
Quote:Original Posted By Flamigo
semoga pak hnw bisa terpuaskan dgn pernyataan ini dan jg pernyataan teman2 seperjuangnya yg tdk mempermaslahkan hal ini

ya intinya berfikiran positif aja gan

salam damai
emoticon-I Love Indonesia (S)
kalau SBY ..pasti udah di hina dan dimaki maki
maksudnya yg n gelarang2 itu pengen diajak jg mas bro...emoticon-Ngakak
HNW sapi PKS lagi buat bahan berita buat PKs paku payung emoticon-Big Grin
yang bingung itu kalo punya bini banyak emoticon-Ngakak
ikut smeua nga tuh? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AmandaMio
kalau SBY ..pasti udah di hina dan dimaki maki


SBY mank g pernah ngajak anaknya gan emoticon-Bingung (S)

#tanyaserius
standar janda banget emoticon-DP
coba kalo SBY atau pejabat lain yang bawa anggota keluarga,udah pasti dibully tanpa ampun,dan mungkin muncul hastag goblok lagi di twitter emoticon-Cape deeehh
edit....ditambah berita media2 mainstream yg biasanya manas-manasin,gak kayak sekarang emoticon-DP
Yang mersoalin tuh yg kurang kerjaaan,
apa dulu kagag ngelihat presiden2 terdahulu.
emoticon-Cape d... (S)
makin ke sini makin terlihat bahwa jokowi ga ada bedanya sama pejabat2 sebelumnya.

semoga anggapan saya salah
Quote:Original Posted By dsjeng
SBY mank g pernah ngajak anaknya gan emoticon-Bingung (S)

#tanyaserius


klo yg pernah ane tau ibas pernah ikut pak sby waktu kampanye 2009 ke daerah mana gitu lupa ane,,

pake 2 pesawat 1 pesawat garuda satu alias pesawat presiden yg pny garuda 1lagi pesawat carteran,,

emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace
denger tuh kata si botak, utk semua pns dan anggota dpr silakan bawa anggota keluarga seperlunya utk dinas keluar negri spy ada yg nemenin,,kan jokower adalah kita emoticon-Ngakak
pas jaman presiden sbelumnya pasti sudah di kecam beramai ramai.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dsjeng


SBY mank g pernah ngajak anaknya gan emoticon-Bingung (S)

#tanyaserius


pernah..dan itu di maki maki dan di hina..
Quote:Original Posted By wasath
standar janda banget emoticon-DP
coba kalo SBY atau pejabat lain yang bawa anggota keluarga,udah pasti dibully tanpa ampun,dan mungkin muncul hastag goblok lagi di twitter emoticon-Cape deeehh


itu berarti Jokowi dicintai pengguna twitter gan..

emoticon-Ngakak
Norak banget bawa anggota keluarga
Pake dukt pajak tod itu

Sama aja lu dikasih mobil dinas tapi buat mudik.

Dih...
Quote:Original Posted By andyk02
itu berarti Jokowi dicintai pengguna twitter gan..

emoticon-Ngakak


dan pengguna twiter didominasi panastakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bright.day
maksudnya yg n gelarang2 itu pengen diajak jg mas bro...emoticon-Ngakak


Biasa kerjaan wartawan . Biasannya di ajak tapi ada perampingan jadi gak di ajak jalan jalan ... kesal udah masukin aja di headline nya . emoticon-Ngakak " anak jokowi ikut tour 3negara " .

Daripada bawa istri 3 anak 8 .
Wartawan detik di ajak di dalem toh emoticon-Big Grin