alexa-tracking

SURIAH : SEBUAH KISAH REVOLUSI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e414fd44f9f74418b456f/suriah--sebuah-kisah-revolusi
SURIAH : SEBUAH KISAH REVOLUSI
SURIAH : SEBUAH KISAH REVOLUSI

Suriah dan kisah sebuah revolusi. Intelijen bisa melakukan apa saja terhadap rakyat Suriah, yang penting bahwa tidak ada yang berani meyentuh dan menggugat kekuasaan al Assad

TULISAN ini bukan ditujukan kepada orang Suriah yang mampu menceritakan bahkan lebih baik daripada tulisan ini. Tulisan ini ditujukan kepada saudara-saudaraku bangsa Arab (sumber asli tulisan) yang setelah lewat setahun revolusi masih ada yang bertanya: kenapa kalian berontak kepada pemerintah al Assad? Bagaimana revolusi tersebut terjadi?

Orang Suriah hendaknya tidak buang waktu membaca tulisan ini, kecuali untuk membacakannya kepada siapa pun yang bertanya. Adapun orang selain Suriah yang hendak membaca tulisan ini, maka hendaknya dibantu untuk memahami realitas revolusi Suriah sesungguhnya. Walaupun saya tidak bisa menjanjikan bahwa mereka akan paham sepenuhnya. Sebab, bagaimanapun tidak sama antara yang menyaksikan langsung dengan yang sekadar membaca.

Spoiler for I:


Spoiler for II:


Spoiler for III:


Spoiler for IV:


Spoiler for V:


Spoiler for VI:


Spoiler for PICTURE:


Spoiler for VII:


Spoiler for VIII:


SAMBUNG DI BAWAH GAN

lanjutan

Spoiler for IX:


Spoiler for X:


Spoiler for XI:


Spoiler for XII:


Spoiler for XII:


Spoiler for XIV:


Spoiler for XV:


Spoiler for SUMBER 1:


Spoiler for SUMBER 2:
Genosida rakyat sendiri . Negara2 yg ngaku cinta damai kok malah pro ke pemerintah suriah ya gan? emoticon-Bingung
Quote:


Ane juga bingung emoticon-Bingung
Quote:


tidak ada kawan abadi yg ada hanya kepentingan abadi
Quote:


berarti AS ke Iraq, penggulinga Qadafi, dll itu demi kepentingan ya gan. Bukan karena mbela raktyatnya
Quote:


cari tau gih! Lu kan ts emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-shakehand beda bgt kalo temen masa kecil ya gan . Kalo udah dewasa nyari temen rata2 ada niat terselubung emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak seyem ya emoticon-Ngakak
salkam.....
taroh d forsex
suriah itu kecamatan di bekasi emoticon-I Love Indonesia (S)
Salah kamar
Bpln inih mahh
bashar assad strrrroong.
suriah sttrrrrooong.

ganyang wahabi
cerita sepihak dr sumber gak jelas.
emoticon-Big Grin
Menarik ceritanya...tp panjang banget! emoticon-linux2
ntar aja deh bacanya...emoticon-Ngacir