alexa-tracking

Karyawan Bus Transjakarta Tewas Terlindas Truk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e274814088d284e8b456c/karyawan-bus-transjakarta-tewas-terlindas-truk
Karyawan Bus Transjakarta Tewas Terlindas Truk
Karyawan Bus Transjakarta Tewas Terlindas Truk



KOJA (Pos Kota) – Karyawan Bus TransJakarta tewas terlintas truk trailer di Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara, Jumat (7/11). Ahmad Zakaria, 29 tewas di tempat setelah motornya gagal menyalip truk trailer, namun naas korban terjatuh dari atas motornya dan masuk ke kolong truk.

Kecelakaan itu terjadi, 14.20 WIB. Korban saat itu ingin menyalip truk trailer B 9062 GG bersama dua pengendara motor lainnya persis di depan Pintu II Depo Pertamina Plumpang . Namun saat saling salip dari arah depan melintas mobil sedan, karena hilang kendali dua pengendara motor termasuk korban terjatuh dari motor Revonya.

Saat terjatuh korban justru terpental masuk kolong tol hingga kepalanya terlindas ban truk, sedangkan dua pengendara lainnya selamat dan kabur. “Dua motor yang lain langsung kabur, sementara satu orang lagi melintir dan masuk kolong truk saya. Saya langsung ambil kanan, dan setelah beberapa jauh jalan ternyata saya baru sadar bahwa korban saya lindas,” kata sopir truk konteiner, Robert Pasaribu.

Petugas yang datang kelokasi kemudian melakukan olah TKP dan selanjutnya membawa jenazah korban ke RSCM untuk di otopsi.

Anggota Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara, Iptu Anton marpaung memastikan bahwa pengendara roda dua yang tewas tersebut merupakan pegawai TransJakarta. “Kita temukan sudah tidak bernyawa, korban mengendarai Honda Revo B 6894 UVK, dengan keadaan kepala hancur digilas truk konteiner,” tandasnya. (ilham)

SUMBER

kasihan gan, ane turut berduka emoticon-Berduka (S) semoga masuk surga nih korban
kasihan keluarganya...

sebelum berangkat... jangan lupa ber doa... supaya kita selalu dalam lindungan Nya...
emang ngeri gan,truk gak berasa kalo ngelindeskepala orang emoticon-Takut
Serem kalo naik motor ada mobil gede ...

Kepleset jatuh ancur di labraknya ...
turut berduka citaemoticon-Berduka (S)
trus 2 motor lainnya? apa saling balapan tuh motor selap selip? emoticon-Bingung
entah kenapa klo motor mau salip truk/bus klo jatuh selalu ke arah kolong kaya ada magnet, knp ga jatuh di sisi luar truk ya emoticon-Takut
emoticon-Berduka (S) turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By hawk
trus 2 motor lainnya? apa saling balapan tuh motor selap selip? emoticon-Bingung
entah kenapa klo motor mau salip truk/bus klo jatuh selalu ke arah kolong kaya ada magnet, knp ga jatuh di sisi luar truk ya emoticon-Takut


Kalo jatuh ke sisi luar ,gak ada berita nya gan..
Ia gan bener,itu 1 divisi kerjaaanya sm kaya ane
Dia hendak ke rmh kawannya sembari malemnya gawe.salah si korban juga naek motor sembari denger musik lewat handsfree.
Akhir akhir ini karyawan busway banyak yg meninggal karna laka gan.
Semoga ane slamet di jalan gan
Slalu berdo'a sblum on the way
mati ya emoticon-Belo

kasihan ya gan emoticon-Berduka (S)
Mau rebutan pole position kali.
marquez terjatuh, akhirnya rossi yg dpt pole.

Selow aja bawa motor, buru" buat apa?
Quote:Original Posted By banyu3
Ia gan bener,itu 1 divisi kerjaaanya sm kaya ane
Dia hendak ke rmh kawannya sembari malemnya gawe.salah si korban juga naek motor sembari denger musik lewat handsfree.
Akhir akhir ini karyawan busway banyak yg meninggal karna laka gan.
Semoga ane slamet di jalan gan
Slalu berdo'a sblum on the way


turut berduka cita gan...... emoticon-Berduka (S)

ane masih bingung ama org yg naik motor sambil pake handsfree dgrin musik atau sms an sambil nyetir motor.... ini orang ga takut mati apa yah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By apx500


turut berduka cita gan...... emoticon-Berduka (S)

ane masih bingung ama org yg naik motor sambil pake handsfree dgrin musik atau sms an sambil nyetir motor.... ini orang ga takut mati apa yah emoticon-Cape d... (S)


kurang sadar gan,, kampanyenya musti digalakkan lagi
turut berduka emoticon-Berduka (S)
Jalur priuk - cilincing , jalur cacing
Tiap bulan ada aja
Apalagi skarang lagi ada proyek
Bahaya,.
inalilahi......
semoga amal ibadahnya diterima disisi nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan emoticon-Turut Berduka
Jalur sekitaran sini memang rawan, kudu hati hati banyak trailer sliweran
Tapi banyak juga biker nekat yang pengen buru buru bawaannya, nyalip trailer tanpa perhitungan emoticon-Berduka (S)
inilah bahanya motor kl deketan sama truck kontainer, karena dari dalam kabin si sopir ga bisa liat motor makanya banyak bgt kejadian pengendara motor mati kelindes truck emoticon-Takut
mampuss!
Memang daerah rawan di Jalan Yos Sudarso karena banyak Truck muatan barang berat yang lewat
×