alexa-tracking

Gerindra akui kadernya ini adalah Mantan Koruptor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e1a2e14088d13508b456f/gerindra-akui-kadernya-ini-adalah-mantan-koruptor
Gerindra akui kadernya ini adalah Mantan Koruptor
Gerindra akui kadernya ini adalah Mantan Koruptor

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Haris Bobby Hoe, mengatakan rekam jejak Muhammad Taufik sebagai terpidana kasus korupsi hanyalah masa lalu. Oleh karena itu, hal ini tidak mempengaruhi Gerindra untuk tetap mencalonkan Taufik sebagai Wakil
Gubernur DKI Jakarta menggantikan Basuki Tjahaja Purnama.



"Kan sudah lama, sudah menjalani
hukuman penjara juga. Itu bisa diperbaiki," kata Haris saat dihubungi Tempo, Ahad lalu.


Taufik merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, DKI Jakarta. Saat menjabat Ketua Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta untuk periode 2003-2008, Taufik tersangkut kasus korupsi pengadaan alat peraga Pemilihan Umum 2004 sebesar Rp 4,2 miliar. Dia divonis 18 bulan penjara dan terbukti merugikan negara sebesar Rp 488 juta.


Beberapa waktu yang lalu, dia juga sempat diberitakan mengancam akan menculik
Ketua KPU Husni Kamil Manik. Dia
menganggap Husni telah lalai dan
melakukan kecurangan yang menyebabkan kekalahan kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Taufik belakangan membantah telah mengeluarkan ancaman itu.


Menurut Haris, masa lalu Taufik tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. Pasalnya, Taufik hanya sebagai korban kebijakan sehingga menyeretnya ke kasus korupsi.
"Kalau hanya melihat masa lalu, enggak bisa berubah nanti. Kita jadikan pelajaran saja untuk berubah lebih baik lagi. Saya jamin Pak Taufik tidak akan seperti itu lagi," tuturnya.
DEWI SUCI RAHAYU

emoticon-Hot NewsSUMBER

emoticon-Cool
buat para Panasbung KMPreett, jangan marah2 yaak !! Hadapilah kenyataan hidup ini dgn memberikan komen2 yg sopan, oke ??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga ada tempat buat yg pernah korupsi
emoticon-Cool

~Berita terkait~


Heboh Perbincangan WhatsApp
antara M.Taufik dgn Haji Lulung

Senin, 2 Maret 2015

Gerindra akui kadernya ini adalah Mantan Koruptor

TRIBUNNEWS.COM, GAMBIR - Perbincangan antara Wakil Ketua DPRD, Lulung Lunggana dari fraksi PPP dengan Wakil Ketua DPRD
Mohamad Taufik, dari fraksi Gerindra,
beredar di beberapa grup pesan singkat.
Dalam perbincangan tersebut, tampak
kepanikan mereka atas tindakan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau
Ahok, yang melaporkan ke Komisi
Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Jumat (27/2) kemarin, melalui aplikasi pesan
WhatsApp.


Pelaporan tersebut dilakukan Ahok atas temuan dana siluman yang diduga dilakukan oleh oknum DPRD DKI sebesar
Rp12,1 triliun.
Tampak dalam pesan tersebut, keduanya panik.
'Ini begimane ceritanye sih? Kok si gila udeh lapor KPK aje bos? Bisa gawat nih kita' pesan yang disampaikan oleh Lulung
kepada Taufik.

Lalu, Taufik pun membalasnya,
'Iya ji, makanya ane kan udeh bilang sm ente, kita
ancem dulu aja dia, bukan langsung angket aja kyk gini. ngamuk dia jadinya.'

Pesan itu sendiri, dikirim kurang lebih pukul
05.30. Namun, tidak diketahui kapan pesan tersebut dikirim.
Termasuk, apakah pesan tersebut benar perbincangan keduanya.
Namun, keduanya, Lulung maupun Taufik,
belum bisa dikonfirmasi terkait
perbincangan tersebut. Ponsel keduanya tidak aktif.
Seperti diketahui, DPRD DKI Jakarta
melakukan Hak Angket kepada Ahok atas
prosedur pengajuan draft RAPBD ke
Kemendagri yang tidak sesuai peraturan.
Sementara, Ahok melaporkan DPRD atas
temuan dugaan dana siluman sebesar Rp 12,1 triliun.

Gerindra akui kadernya ini adalah Mantan Koruptor

Perbincangan lengkap yang diduga
adalah
Lulung dan Taufik


- (Lulung) : Bos,ente lagi dimane bos?
- 'Bos taufik, ente udeh bangun belom?
+ (Taufik) : iya ji, udah bangun nih.. baru mau jalan ane
- Ini begimane ceritanye sih? Kok si gila udeh lapor KPK aje bos? Bisa gawat nih kita
+ Iya ji, makanya ane kan udeh bilang sm ente, kita ancem dulu aja dia, bukan
langsung angket aja kyk gini. ngamuk dia jadinya

- itu para ketua2 fraksi udeh keburu emosi tinggi semua bos, jadi pada ketok palu aje
bos!! Jadi gimane nih kite??
+ ane aja kagak bisa tidur nih ji..
kite musti atur strategi dah, kalo telat bisa diangkut semua kita ke kuningan (KPK -red)

- kok jadi kayak gini sih bos ceritanye?? Panjang urusannye nih


emoticon-Hot News emoticon-Hot News

SUMBER


nah loohh, puyeng sendiri dah loe !!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

terkait kasus "Dana Siluman Rp12,1T":
1. Ahok :"M.Taufik maksa masukin anggaran versi DPRD"
Masa lalu sih masa lalu
kelakuan premannya gak ada bedanya dgn yg sekarang emoticon-Busa
Gila rekam jejak masa lalu di srh berlalu emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S)
gak masalah sih sebenarnya tentang masa lalu yang buruk. Seorang ustad aja seperti Ust. Yusuf Mansur pernah dipenjara.

Yang jadi masalah, dia mau belajar gak dengan kesalahan masa lalunya?

Bicara soal Taufik ini, dia nampaknya gak berubah. Sifat songong dan begonya justru malah nambah!

Udah itu aja. emoticon-Big Grin
Quote:

siapa yg mengorbankan topik?semua keinginan topik sendiri,yg maunya kaya tanpa kerja berat.Harius Bh uuasuuuu asal jeplakGerindra akui kadernya ini adalah Mantan Koruptor

emoticon-heartインドネシアジャヤ
hahahahaha
taufik taufik, riwayat mu kini..
:ngaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

Ternyata... emoticon-Ngakak
lihat masa lalu gan,

jangan mau dipimpin oknum yg punya riwayat kelam.
daripada si topig yang jadi wagub, ane lebih pilih si wowonyet gan yang dampingin ahok soalnya masih mending wowonyet kemana - manalah biarpun anaknya ambekan emoticon-Cape d... (S)


Jakarta - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
membeberkan isi mediasi antara dia dan jajarannya dengan pihak DPRD.
Ahok mengungkap
Wakil Ketua DPRD M Taufik memaksa
memasukkan APBD DKI versi DPRD.


Ahok menuturkan proses mediasi di Kemendagri berlangsung alot.
Mantan
Bupati Belitung Timur ini tak mau mengalah
berkompromi dengan DPRD yang mencoba
menggolkan APBD rancangannya.

"Pak Taufik bilang, kalau kaya gini nggak
mungkin ketemu.
Dia maksa mau masukin
versi dia.
Menurut kita sudah nggak," tutur
Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan,
Jakarta, Kamis (5/3/2015).



Selain itu, masih kata Ahok,
Taufik yang merupakan politikus Gerindra
marah karena
SKPD-SKPD dikumpulkan dan diminta
memverifikasi anggaran yang diajukan.

Rabu (4/3) kemarin Ahok memang
mengumpulkan SKPD serta lurah dan camat se-Jakarta untuk memverifikasi anggaran.
"Dia juga marah pada kita karena kumpulin
SKPD, tanda tangan mana yang sah dan tidak sah.
Ya saya kan mesti tanya dong
mana yang bohong benar nggak," ujarnya.


Memang sempat ada dua APBD DKI
yang diterima oleh Kemendagri,
versi Pemprov DKI dan DPRD DKI.
Akhirnya dua versi itu
dikembalikan oleh Kemendagri, karena
memang seharusnya hanya satu yang
dikirimkan.

DPRD dianggap melanggar aturan dengan ikut mengirim APBD. Namun politikus-politikus di DPRD membela diri dengan mengatakan pengiriman dilakukan karena ingin menunjukkan ada kesalahan di APBD versi Pemprov.

(trq/fjp)
SUMUR

pepatah cinak berbunyi "lebih mudah memindahkan bukit dan meratakan gunung daripada mengubah sifat manusia"

percayakah?
Syarat menjadi Gubernur dan wakil gubernur...

hayooo...

Gerindra akui kadernya ini adalah Mantan Koruptor


nomer 8...dia sdh gugur...

(contoh syarat di jateng)
Quote:


ane nggak ngerti, mengapa Partai Gerindra merekrut orang spt M Taufik ini yaah ?? Apa untungnya ? emoticon-Bingung
Mantap ..... kadernya bekas koruptor....emoticon-Ngakak
Yah yang penting jujur mau ngakuin
lagian juga mantan.
masa lalu, biarlah masa lalu emoticon-Kaskus Radio
jangan kau ungkit jangan risaukan aku emoticon-Kaskus Radio
masa laluuu, biarlah masaaa laluuuuuu~

tetep aje nggak ngerubah fakta kalo doi mantan napi emoticon-Big Grin
udah tobat blon?
Ketua bekas penculik
Kader bekas koruptor
Keren ya emoticon-Ngakak (S)
×