alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e16a550741037528b4571/janji-suci-kawin-sama-monyet-jika-persib-juara
Ngakak 
'Janji Suci' kimpoi Sama Monyet Jika Persib Juara
'Janji Suci' Kawin Sama Monyet Jika Persib Juara

Dibalik kesuksesan Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) ada cerita menarik terutama media sosial. Foto seorang suporter yang diduga JakMania atau fans klub Persija Jakarta bikin heboh.
Kehebohannya karena di foto tersebut ia memamerkan sebuah kaos bertuliskan "Kalo Persib Sampe Juara Gue kimpoi Sama Monyet". Dalam foto tersebut sang pria pembawa kaos bersama enam orang suporter lainnya sedang berada di atas pagar. Disinyalir foto diambil di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. (Baca juga: Parade Foto: Haru dan Bahagia Skuat dan Bobotoh Kala Persib Juara)
Foto tersebut sontak menjadi bahan pembicaraan di media sosial seperti Twitter dan Path. Banyak dari para tweeps, atau pengguna twitter memberikan komentarnya.
"Cepetan kimpoi ma MONYET..BUKTIKAN!!" tulis akun twitter bernama @Iyay_bonhef
Akun bernama @Indriputrianino juga berkomentar hal serupa
"Persib Juaraaaa(y) the jack kapan hari H nya atuh?cie masuk pelaminan with MONYET!!HAHA, Janji harus ditepati bungg(y);emoticon-Wink=))" tulisnya.
Sementara itu di Path juga diramaikan dengan foto tersebut. Banyak dari para pengguna Path membagikan foto 'Janji Suci ' tersebut usai Persib mengalahkan Persipura lewat adu penalti.
"Coba dilaksanaken ya janji dan nazarnya !!!!" tulis akun Path bernama Apit.

AYO MANA JANJINYA, DITEPATI LHO YA !! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
acara nikahnya dimana nih om?emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bekun
acara nikahnya dimana nih om?emoticon-Matabelo


Wakwaw.. Kek nya di stadion lebak bulus. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kimpoi sama monyet yang betina loh, ya! emoticon-Mad

Jangan monyet maho.
Quote:Original Posted By vozox


Wakwaw.. Kek nya di stadion lebak bulus. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


asal jangan ngeles kayak sengkuni aja om,cuma guyon alasannya emoticon-Hammer2
hayooo buruan... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bekun


asal jangan ngeles kayak sengkuni aja om,cuma guyon alasannya emoticon-Hammer2


Paling klo ga ditepatin. nntar dimakan monyet emoticon-Takut (S)
ni orang lg d bully nih
Quote:Original Posted By puma2000
hayooo buruan... emoticon-Big Grin


Het.. ada yg nafsu nih emoticon-Ngakak
lebay lu ah
kemana aje sih negemeng nya, gak jauh beda ama si jenggut
malem pertama di hutan emoticon-linux2
Ayo buruan kimpoi sama monyet, mumpung lagi malming emoticon-Kimpoi
liat2 muka nya..monyet kagak bakal mau nih
Alih" nyari tsk janji suci, plat B di sweeping.
ah sudahlah...
Ditunggu 3gp nya.. Pasti seru adegan incest-nya emoticon-Ngakak
AH, paling juga orang-orang BAJINGAN yang cuma bisa asal ngomong... Ane berani jamin, doi ga bakalan kimpoi sama Monyet... Paling abis ini juga, orangnya ngilang kok...
emoticon-Najis
Bukan lelaki sejati klo tidak menepati janjinya ~ emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bekun
acara nikahnya dimana nih om?emoticon-Matabelo


cepet bener om emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ledblue


cepet bener om emoticon-Matabelo


nggak kok om emoticon-Matabelo